Download Game Ringan Android Terbaik 2017 Gratis

Game Ringan android terbaik - permainan sekarang banyak yang diperuntukan untuk smartphone dengan berbagai sistem operasi mulai dari android. windows phone, iOS, Java, Symbian dan lain sebagaianya. nah bagi kamu yang menyaukai game android tetapi ponsel kamu tidak kuat untuk menginstal permainan tersebut pada gadget anda kami menyediakan link unduh game android ringan gratis disini.

Baca Juga Download Game Android Paling Seru

di google play store anda juga langsung mengunjunginya unutk menemukan game yang ringan untuk andaroid anda, tetapi anda tentunya masih memilih milih dahulu dan mencobanya satu persatu pada HP anda, kalau disini kami sudah memfilter mana game yang ringan dan mana game yang berat. meskipun ukurangnya kecil tetapi kualitas dari game tersebut tidak kalah dengan game yang ukuranya besar.

Download Permianan Android Ringan Terbaru 2017
game android ringan tapi seru

lalu spesifikasi yang paling mini,um untuk menginstal permainan android yang ringan ini seperti apa? tidak usah khawatir, kami menyediakan link gratis yang dapat anda download dan juga langsung menginstal pada HP android anda dan langsung membuktikana, jika memang tidak bisa di instal berarti spesifikasi dari perangkat anda kurang bagus.

Game Android Paling Ringan Terbaik


  1. Game Ringan Terbaik Untuk Android - Toilet Time-A Bathroom Game
    game ringan android offline apk

    yang pertama untuk permainan teringan buat HP android adalah Toilet Time-A Bathroom Game, kenapa di urutan pertama? karena permainan ini  hampir dapat di instal pada semua HP android anda. permainan ini adalah permainan lucu yang dikembangkan oleh Tapps (Top Apps And Games)

  2. Permainan Ringan Terpopuler - 101-in-1 Games Anthology
    20 Game iOS & Android Paling Seru Dengan Ukuran Mini

    Game ringan android yang kedua adalah 101-in-1 Games Anthology.  game ini merupakan kompilasi dari 103 permainan mini yang dikumpulkan menjadi satu dan diberi nama 101-in-1 Games Anthology. anda bisa memilih 103 game mini tersebut dan memainkannya secara langsung.

  3. Game Gratis Paling Ringan - Mini Racing Adventures
    Game 3D, Action, RPG dan Adventure ringan untuk android

    "Mini Racing Adventures" pernahkah anda mendengar nama dari game ini? game keren untuk android ini wajib anda instal pada ponsel anda. meskipun game ini ukuranya kecil tetapi grafis dari game ini sudah 3D lho, jadi jangan menganggap permainan ini permainan abal abal. fitur yang ada di dalamnya cukup banyak seperti untuk 2 orang atau multiplayer.

  4. Game Android Ukuran Kecil Grafis Bagus - Cow Evolution
    Game Ringan Android Terbaik Di Bawah 10 MB

    gam ang paling keren selanjutanya yaitu Cow Evolution. game ini menjadi permainan yang paling ringan  kaena ukuran dari games ini tidak terlalu besar.  Tema dari game ingan in adalah ternak sapi,, ya anda harus beternak sapi untuk memulai game yang seru ini. cara nya anda harus menggabungkan sapi sapi ini agar cepat berkembang biak. uniknya setiap sapi sapi ini bersilangan,, akan menjadi anak sapi yang unik daripada lainya dan bentuknya pun sangat aneh malah hampir mirip seperti alien atau binatang yang tidak berupa wujud. tapi malah dengan begitu anda bisa mendapatkan poin poin yang banyak. jika anda minat dengan permainan ternak sapi ini anda bisa mengunduhnya di google play store atau melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.

  5. Game PSP Ukuran Kecil Untuk Android - Toughest Game Ever 2
    Kumpulan Game Android Mod Offline Ukuran Kecil Versi Terbaru

    Mulai dari tahun 2013 permainan yang banyak dicari di android ini menjadi fenomenal sampai sekarang. ya Toughest Game Ever 2 ini sudah lebih di download lebih dari 50 juta orang, nilai segitu tentunya tidak sedikit . game ringan terpopuler yang satu ini memang sengaja untuk dikemas dengan lebih dari 30 permainan mini game intens yang nantinya akan menantang kecerdasan dan kesabarn pemainya. kelbihan dari game Toughest Game Ever 2 ini adalah adanya fitur seperti tombol 3 play game, ada 30 tahapan game yang menantang, game sederhana android ini memang bakalan menjadi game yang disukai kalangan anak kecil sampai remaja. maka dari itu jangan sampai anda tidak enjajal perminan yang eru dan menarik ini.

  6. Best Offline Android Games - Rock Runner
    Game Android Ringan Berukuran Mini Kurang dari 50 MB

    Download game android APK offline ukuran kecil selanjutnya yaitu ada Rock Runner. game android lucu dan imut ini menjadi game yang paling banyak disukai oleh anak kecil, kenapa banyak disukai oleh anak kecil? ya karena tampilanya yang dikhususkan untuk para anak anak.. onsep dari permainan Rock Runner ini adalah berayun, ya anda bisa berayun sampai garis finish agar bisa mendapatkan point yang tinggi. game yang panjang alur ceritanya ini bakalan menjadi permainan yang lma untuk bisa menyelesaikanya. kalau tidak salah ada sekitar 140 level yang harus anda lewati. jadi siap siap untuk begadang untuk bisa menyelesaikanya dalam waktu cepat. selain level dari game ini yang banyak ada juga rintangan yang harus anda lewati untuk sampai finish sampai akhir.  untuk mengunduh  Rock Runner ini adan bisa mengklik link yang telah kami sediakan dibbawah ini secara gratis atau cuma cuma
Tipe permainan yang mudah digunakan untuk HP android dalah permaina yang tidak memberatkan ponsel anda, banyak sekali permainan di luar sana yang bagus bagus tetapi tidak bisa di install pada perangkat yang spesifikasinya kurang baik. maka dari itu saya membagikan Game Ringan android terbaik yang dapat anda download secara free.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri