Trik Cara Mendapatkan Viewer Luar negeri Atau Bule di Channel Youtube Kita

Inilah Cara Mendapatkan Penonton Youtube (Pengunjung) dari Luar Negeri (Bule) yang sebenarnya sangat mudah dipraktekkan tetapi tidak sedikit yang masih bingung ... hehe

Cara Mendapatkan Penonton Youtube (Pengunjung) dari Video Luar Negeri (Bule)


Jadi, pada kesempatan ini, blog ini ingin membagikan sedikit tentang bagaimana membuat saluran youtube kami ditonton oleh orang luar.

sebenarnya dalam 1 saluran kita dapat menentukan target audiens sesuai dengan apa yang kita inginkan ... menginginkan mereka yang menonton lokal (Indonesia), bule (asing), atau campuran (Indonesia dapat menonton, bahkan luar dapat menonton), cukup gunakan "TRANSLATION "Fitur yang disediakan oleh YouTube.

wokeh, lebih jelas ... hanya ini adalah trik cara mendapatkan penampil video Youtube dari luar negeri (Bule).

Cara Membuat Channel Youtube Luar Negeri (Target Negara Bule)

1. Mengatur saluran youtube target dengan negara pengunjung target


fitur youtube canggih untuk menentukan negara target pengunjung (yang merah)


bagaimana cara:

silakan masukkan dashboard youtube -> channel / Saluran -> advanced / Lanjutan -> pilih negara target.

2. Unggah pengaturan lokasi sesuai dengan negara target pengunjung

tentukan kategori dan lokasi negara saat mengunggah video youtube jadi biar dipikir kami mengunggah video misalnya di Amerika

untuk poin nomor 1 dan 2 sudah sering saya bahas di posting - posting sebelumnya ...

3. Gunakan bahasa Inggris untuk judul, deskripsi, dan tag

jika Anda tidak dapat berbicara bahasa Inggris, Anda cukup menggunakan "BING TRANSLATE", masukkan kata-kata / kalimat dari judul, deskripsi dan tag ke situs, terjemahan kemudian hanya diterjemahkan.

jika sudah diterjemahkan, cukup salin tempel ke judul, deskripsi, dan tag di video youtube Anda. Saya lebih suka bing translate daripada google translate, menurut saya hasil Bing Trasnlate lebih akurat dan lebih baik.

4. Gunakan fitur terjemahan (translate) dari youtube

jika saluran YouTube Anda menginginkan audiens targetnya dari dalam negri sendiri maupun dari luar negeri, maka itu sudah cukup untuk menggunakan bahasa Indonesia tetapi mengaktifkan fitur terjemahan yang tersedia di YouTube sehingga pengunjung dapat dari Indonesia atau luar negeri.

5. Bergabung dengan komunitas Google plus bule

silakan cari grup yang memiliki anggota hingga puluhan atau bahkan ratusan ribu kemudian bergabung di sana dan bagikan video Anda di forum yang telah bergabung dengan video 1 hari 1 sehingga tidak dianggap sebagai spam.

6. Berinteraksi dengan saluran yang dimiliki oleh bule

like dan 5 komentar saja di saluran asing yang memiliki banyak Subscribe dan banyak pemirsa. Dengan begitu, harapannya adalah bahwa Bule akan berkomentar dan suka kembali di salah satu video atau beberapa video kita, sukur kalau dia juga berlangganan ke saluran kita.

Dan ini terbukti, saya telah menerapkan di channel saya....toh sama sama manusia, jika ada komentar, tentu saja ia juga ingin akhirnya melihat saluran YouTube kami, terutama jika saluran YouTube-nya (Bule) juga ceruk videonya sama, pasti akan saling menguntungkan, hehehe ...

untuk dapat menemukan saluran youtube yang memiliki orang luar itu mudah, selain terlibat dalam komunitas google plus, kita juga dapat mencari berdasarkan kata kunci menggunakan kata-kata bahasa Inggris sesuai dengan video yang Anda inginkan.

jika Anda memutar youtube dengan video asli, misalnya vlog video, parodi, kami merekomendasikan mengajukan ID konten, dengan tujuan agar video yang Anda unggah tidak diklasifikasikan oleh pengguna YouTube lainnya.

Itulah trik untuk mendapatkan pemirsa video luar negeri (Bule) dari kami yang semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri