Tempat Rahasia PUBG Mobile Erangel (Mansion)

Tempat Rahasia PUBG Mobile Erangel - Lokasi senjata bagus di map erangel ataupun mriramar sangat banyak seklai, nah kali ini kita akan membahas tentang lokasi yang tersembunyi di mansion.Jadi tidak ada salahnya anda sekali kali mengunjungi tempat ini untuk membuktikan bagaimana tempat ini untuk looting apakah bagus atau tidak.

Baca:
Cara Mewarnai senjata Di PUBG Mobile

Lokasi AWM di PUBG Mobile
pubg mobile featured image erangel secret locations

Tempat Kar98k di PUBG mobile berubah ubah setiap waktu, jadi kemungkinan juga berada di mansion ini. mansion letaknya berada di sisi timur map erangel dimana letak dari 3 nama yaitu mansion, prison dan selter sangat berdekatan. tempat ini sangat bagus untuk bisa mendapatkan senjata bagus seperti sniper kar98k. kadang kadang mansion juga menjadi tempat pendaratan Air Drop yang didalamnya bisa saja terdapat Sniper AWM dimana seniper ini sangat diincar para pemain PUBG.

Nama Nama di PUBG


Kalau aslinya map erangel sendiri berada di russia, dan kemudian diangkat menjadi peta permainan PUBG ini. selain erangel ada juga map miramar dan juga sanhok. di kedua map lainya itu juga terdapat lokasi tersembunyi yang bisa digunakan untuk looting yang aman. jadi bagi anda yang baru bermain PUBG kamu harus mengetahui Nama nama di PUBG seperti nama senjata, nama item, nama mapt, jenis senjata PUBG, caranya dengan bermain bersama dengan teman yang ada disampngmu. nanti biasanya mereka akan mengarahkan kamu.

Tempat Paling Aman di PUBG Mobile


Menurut saya mansion juga menjadi tempat paling aman di PUBG mobile karena lokasinya yang agak dipinggiran . karena kebanyakan para pemain menuju pochinki agar bisa mendapatkan musuh langsung. jadi bagi anda yang ingin bermain aman tidak disarankan untuk mendarat di pochinki. meskipun di pochinki akan cepat mendapatkan senjata bagus tapi resiko yang didapatkan juga besar . BACA: Lokasi Tersembunyi di Prison Map Erangel Terbaru

Kendaraan PUBG Mobile
cara mendapatkan pakaian rumput di pubg


Jika anda turun di mansion segeralah anda mencari senjata atau melakukan looting, lalu mencari kendaraana karena kalau zona aman jauh dari kita maka kemungkinan terkena circle juga besar. jika kamu tidak menmukan senjata bagus sebaiknya jika menemukan senjata sabit anda bisa menggunakanya dulu sambil mencari tembak seperti M416.

Senjata SLR PUBG
senjata jarak dekat terbaik pubg


Di prison kemungkinan untuk mendapatkan sniper sangar besar, sniper yang kemungkinan anda dapatkan di prison seperti SLR,  Kar98, Mini14, SKS tidak terkecuali AWM, Griza, |AUG jika Air drop turud di prison. BACA: 5 Tempat Senjata Sniper di PUBG Mobile Map Terbaru

kill Terbanyak PUBG Mobile


Setelah senjata anda lengkap dan atau kelengkapan senjata sudah ada semua dan alat medis juga sudah cukup anda bisa mencari musuh agar bisa kill sebanyak mungkin musuh anda. caranya untuk menemukan musuh yaitu dengan mengunjungi air drop yang turun dari pesawat. anda pantau saja air drop tersebut pasti akan ada musuh yang datang. karena kebanyakan musuh mengincar senjata yang ada di air drop. anda tinggal pantau saja air drop tersebut dan jika ada musuh yang mendekati air drop tinggal anda tembak.

BACA JUGA:
Cara Mencari Loot Yang Baik Dan Agar Bisa Mendapat Chicken Dinner
Trik Agar Chicken Dinner PUBG

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tempat Rahasia PUBG Mobile Erangel semoga artikel tersebut bisa bermanfaat bagi anda. dan jangan lupa untuk share artikel ini agar teman anda juga bisa menggunakan trik yang kami bagi gratis ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri