Download Aplikasi Penghemat Baterai Android Gratis

Aplikasi penghemat baterai android - Hai sobat android, bagi anda yang masih merasa lelah dengan proses pengecasan Hp karena smartphone anda sering habis daya baterainya, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan membagikan kumpulan aplikasi untuk menghemat batrei HP android.

Baca:
Aplikasi Yang bikin Boros HP Anda, Apa Itu?

Aplikasi agar baterai tidak cepat habis ini bisa anda instal pada smartphone dan juga tablet, jadi bagi anda yang menggunakan jenis gadget yang beraneka ragam anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini. selain untuk android, software penghemat daya batrai ini juga bisa anda dapatkan untuk ponsel dengan OS selain android yaitu windows phone atau iOS.

Daftar Aplikasi Menghemat Baterai HP Android
frree download Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Gratis

Oke langsung saja kami bagikan daftar aplikasi menghemat baterai android terbaik versi telekomers. di artikel ini anda bisa langsung men download dan menginstalnya tanpa harus repot repot mencarinya di google play store. jadi tinggal 1 klik saja anda sudah bisa melakukan proses penghematan batrei smartphone anda.


Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik Di Dunia

  1. Aplikasi Hemat Baterai Yang sudah Di Root - Avast Battery Saver
    Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik dan Terpopuler

    Selain antivirus avas juga telah mengeluarkan aplikasi untuk menghemat daya baterai smartphone, aplikasi ini diberi nama Avast Battery Saver. untuk cara kerja Avast Battery Saver lumayan unik yaitu dengan mematikan koneksi Wifi saat tidak ada sinyal wifi yang ada di sekitar kita,  dan juga membatasi koneksi internet yang saat masuk lock screen dengan pengaturan yang bisa kita setting. selain itu fitur yang lumayan menarik dari software ini adalah dilengkapi dengan modus darurat saat baterai kita mau habis.

    Sekarang ini daya tahan baterai android memang sangat dibuthkan karena mungkin berbeda dengan ponsel jaman dulu yang belum ada koneksi seluler yang daya tahan baterai nya bisa berhari hari. jadi ketika orang mencari HP baru mereka pasti mempertimbangkan kapasitas baterai android juga, maka dari itu para pembuat smartphone sekarang juga harus memperhatikan daya tahan batre smartphone juga.


    nah untuk mengatasi agar batrai HP bisa lama pemakainya ada beberapa aplikasi penghemat batrei yang bagus salah satunya Avast Battery Saver ini. memang sejatinya aplikasi penghemat baterai android paling ampuh hanya mengatur manajemen pemakaian daya baterai, bukan menampah kapasitas baterai secara signifikan, tapi menurut saya aplikasi penghemat baterai android root sangat membantu mengurangi keborosan batre android saat ini.

    Avast Battery Saver diklaim bisa meningkatkan daya tahan baterai hingga 30% lamanya, karena bisa menanajemen koneksi internet dimana koneksi internet menyala maka baterai HP kita pasti akan berkurang banyak. banyak fitur yang diberikan aplikasi hemat batrai paling bagus ini seperti menampilkan perkiraan sisa enerji, waktu habisnya daya.
  2. Aplikasi Menghemat Baterai HP - Battery Save Booster
    Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android Terbaik yang ringan

    Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menampilkan tampilan minimalis. Battery Save Booster dikembangkan oleh Crazy robot yang menjanjikan kekuatan baterai lebih tahan 5 kali lipat sebelum menggunakan software ini. fitur yang diberikan oleh aplikasi ini lumayan bagus dan menjadi salah satu aplikasi penghemat baterai paling bagus untuk android yang sudah di root ataupun untuk andrid yang belum di root. lalu untuk cara kerja dari aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi ketahanan baterai lainya yaitu degan mematikan koneksi internet atau mengetur agar saat tidak digunakan koneksi wifi atau internet secara otomatis terputus.

    Nah sekarang ini banyak smartphone baru yang menawarkan baterai dengan kapasitar diatas 5000mAH dimana kapasitas tersebut bisa bertahan hingga berhari hari, tapi kalau kita msih punya HP yang bagus tapi daya tahan baterai kurang bagus , maka kita bisa menggunakan aplikasi supaya baterai tidak cepat habis. aplikasinya bernama Battery Save Booster.
  3. Software Menghemat Energi Batrei - DU Battery Saver
    Aplikasi penghemat baterai paling ampuh untuk android DU-Battery-Saver-Widgets.jpg

    DU Battery Saver merupakan salah satu aplikasi penghemat daya paling ampuh. banyak sekali tambahan widget yang anda temukan di dalam software ini, itu menjadi kelebihan dari aplikasi ini. dan tambahan widget ini kemudian banyak ditiru oleh pengembang aplikasi untuk hemat batrai HP. di dalam DU Battery Saver ada tiga fase yaitu qiuck charging, normal charging dan trickling charging. dalam fase charging tersebut intinya untuk membantu melakukan proses charging yang terbaik.

    Download baterai tahan lama yang baik slah satunya DU Battery Saver ini.banyak sekali orang yang  sudah mengunduh software hemat batu android ini. software DU Battery Saver ini diklaim bisa menghemat daya tahan hingga 50% lamanya, menurut saya cukup besar ya. aplikasi penghemat baterai Android terbaik saat ini menurut saya ya DU Battrey Saver ini. karena memang sudah banyak jutaan bahkan ratusan juta orang sudah download DU Battrey Saver gratis ini. untuk jenis smartphone yang bsia digunakan oleh aplikasi ini bisa merbagai merk seperti xiaomi, samsung, oppo, advan, sony, vevo dll.


  4. Aplikasi Untuk Mengecas Cepat - Battery Doctor
    software hemat batrai Battery-Doctor.jpg

    aplikasi android menghemat baterai paling baik selanjutnya adalah Battery Doctor. tamoilan aplikasi ini cukup mudah difahami bagi orang awam yang baru saja menggunakan smartphone karena tampiklan dari Battery Doctor lumayan ringkas. pada saat charging maka layar kunci pada HP anda akan berubah menggunakan tampilan kunci dari aplikasi Battery Doctor ini. dengan tampilan yang ringkas dan informatif, membuat aplikasi ini disukai oleh banyak orang.


    Battery Doctor bisa digunakan untuk berbagai versi sistem android seperti kitkat, lollipop, marsmallow, nuget, jelly bean, dan saat ini rata rata HP keluaran baru juga telah menyisipkan aplikasi hemat battre paling efektif di dalam smartphone yang mereka jual. untuk jenis format software dari android ini adalah file APK, jadi anda jika mencari bukan di google play store anda harus mencari file APK lalu baru bisa menginstal software gatis ini.

    Kelebihan Battery Doctor ini bisa menampilakn berapa lama butuh waktu untuk mengisi samapi penuh pada smartphone yang sedang kita charger. kita ad estimasi waktu yang dibutuhkan agar baterei HP bisa penuh pengisian dayanya, sehingga kita bisa mencegah baterai rusak karena kelamaan ngecas smarphone kita. banyak teknologi yang telah dipakai aplikasi agar batrai bisa tahan lama seperti teknologi McAfee GTI untuk mengidentifikasi aplikasi yang dianggap bisa cepat menghbiskan baterai dengan cepat.
Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi penghemat baterai smartphone yang bertebaran di internet, agar anda tidak bingung dalam memilih mana sih software management daya  yang paling bagus untuk HP anda, kami telah memilah milah aplikasi tersebut dan menampilkan pada artikel ini. terima kasih telah membaca artikel tentang Aplikasi penghemat baterai android. semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri