Intel meluncurkan Braswell: SoC khusus untuk perangkat mobile

Intel meluncurkan Braswell: SoC khusus untuk perangkat mobile
Intel meluncurkan Braswell: SoC khusus untuk perangkat mobile
Braswell

Tanpa pemberitahuan atau konferensi pers, yang biasa digunakan untuk membuat mengejutkan, Intel merilis versi SoC (system on chip) nama terbaru Braswell. Arsitektur SoC baru mengandalkan Die 14nm ukuran pengukuran, yang diklaim mengkonsumsi daya yang rendah.

Intel Braswell adalah SoC pilihan untuk kelas entry-level yang dirancang khusus untuk perangkat mobile, yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, seperti laptop atau tablet. Sebagai SoC, yang dirancang untuk laptop atau tablet entry-level, yang sekarang booming dirilik, Intel menyediakan SoC ini dalam empat versi, masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda.

Intel meluncurkan Braswell: SoC khusus untuk perangkat mobile

Pilihan SoC keempat berlabel Intel Pentium dan Celeron dilengkapi dengan fungsi dasar terbaru bernama Airmont Core. Sementara itu, dari segi grafis, arsitektur SoC ini dilengkapi dengan Intel HD terbaru dengan 16 unit eksekusi.

Braswel


Beberapa dari mereka memiliki basis SoC 1,04GHz jam terbaru untuk 1.6GHz, dan dilengkapi dengan fitur yang dapat memaksimalkan dasar jam ledakan untuk 2,08GHz. Namun untuk versi Pentium, jam ledakan akan sedikit lebih tinggi pada pita 2,4 GHz.

Kedua Celeron dan Pentium Braswell, yang terakhir dari SoC Intel memiliki cache yang sama, yaitu 2 MB. Sehubungan dengan konsumsi energi, SoC Braswell memiliki dua inti Celeron hanya mengkonsumsi 4 watt. Adapun Celeron dan Pentium Braswell SoC dengan empat core, hanya mengkonsumsi 6 watt. Dengan konsumsi daya yang rendah, tentu saja, berhasil meningkatkan kinerja baterai, yang akan memiliki umur panjang.

Selain notebook entry-level, Intel, SoC Braswell, menurut rumor, juga dapat ditemukan pada perangkat tablet dengan label yang berbeda. Pada tablet, Braswell akan disebut Cherry Trail. Selain itu, beberapa produsen terkenal dari laptop juga akan menggunakan prosesor ini sebagai perangkat Chromebook terbaru, tentu saja, dapat mengandalkan mobilitas ultra-tinggi. Intel meluncurkan Braswell: SoC khusus untuk perangkat mobile

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri