panduan membeli alat alat IT dari lenovo

panduan membeli alat alat IT dari lenovo
panduan membeli alat alat IT dari lenovo - Selasa (12/09), Lenovo Indonesia secara resmi menjadi tuan rumah sebuah acara yang disebut Lenovo solusi hari 2014 acara diadakan di JW Marriott di Jakarta, dihadiri oleh lebih dari 100 manajer TI dan spesialis Bida masing industri tahu berbagai produk Lenovo, yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan di Indonesia, mulai dari segmen kelas enterprise untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

panduan membeli alat alat IT dari lenovo

Lenovo_02

Dengan acara Lenovo solusi hari 2014, ini mencerminkan komitmen berkelanjutan dari Lenovo dalam membantu perusahaan-perusahaan besar di industri minyak dan gas dan energi, industri kreatif, manufaktur dan keuangan, usaha kecil dan menengah, lembaga pendidikan dan sektor kesehatan untuk meningkatkan produktivitas dan profitabilitas dengan mendukung teknologi terbaru.

Dalam upaya ini, Lenovo juga mengusulkan beberapa mitra seperti Intel, Autodesk, Adobe, Asia dan tren global QPro Sukses Mandiri. Azis Wonosari sebagai Direktur Teknik, Lenovo Indonesia, menjelaskan lima kategori disajikan di Lenovo solusi hari pada tahun 2014, termasuk multimode PC, solusi usaha kecil dan menengah, X1 Carbon, TIO, dan Workstation, yang merupakan serangkaian solusi TI dari perusahaan Lenovo.

Dari item kelima dalam agenda, Aziz menjelaskan bahwa solusi saat ini, khususnya, Lenovo ThinkStation dan ThinkCentre E93 P300 hadir dengan solusi terbaru dari Adobe, yang menjanjikan kinerja tinggi dan kesederhanaan, terutama di bidang pendidikan, desain dan multimedia. Selain itu, ada Lenovo ThinkCentre E73, all-in-one desktop ThinkCentre dan ThinkPad Edge, yang dirancang untuk Solusi SMB sektor.

Kiri ke kanan: Johan Wijaja, Kepala Penjualan TNK, Intel Indonesia; Irene Santosa, Direktur SMB, Lenovo Indonesia; Azis Wonosari,
Kiri ke kanan: Johan Wijaja, Kepala Penjualan TNK, Intel Indonesia; Irene Santosa, Direktur SMB, Lenovo Indonesia; Azis Wonosari, Direktur Teknik, Lenovo Indonesia

Irene Santosa sebagai Direktur Usaha Kecil dan Menengah, Lenovo Indonesia menjelaskan bahwa "Tim SMB Lenovo, tampaknya telah sangat, sangat sulit untuk bekerja dengan, maka kali ini kami berhasil berada di posisi nomor satu selama tujuh kuartal berturut-turut UKM di Indonesia. " Dia menambahkan bahwa pangsa pasar merekam sekitar 13,3% dari kami berhasil menguasai di bidang pendidikan dan perusahaan besar. Bahkan saat ini, Lenovo berhasil menguasai pangsa pasar PC Indonesia sebesar 20,1%. Hasil pencapaian tersebut, Irina percaya bahwa Lenovo fokus pada sektor pertumbuhan utama yang akan sangat memberikan kontribusi pada bisnis Lenovo di Indonesia.

Johan Wijaja, sebagai Head of Sales TNK, Intel Indonesia juga hadir pada kesempatan ini juga menyatakan antusiasme untuk lini produk Lenovo, yang diperkenalkan sebagai solusi IT yang telah menggunakan prosesor Intel. "Hari ini, kami cukup puas, dan mungkin masa depan akan terus bekerja sama lebih lanjut dengan Lenovo dalam memberikan produk baru yang akan menggunakan teknologi yang lebih maju dibandingkan dengan prosesor terbaru yang kami kembangkan," kata Johan. panduan membeli alat alat IT dari lenovo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri