panduan membeli laptop baru 2015

panduan membeli laptop baru 2015
panduan membeli notebook terbaru 2015 - Laptop sekarang bekerja peralatan bantu yang sangat diminati. Laptop memiliki beberapa bentuk dan berbagai pilihan harga yang dapat Anda konfigurasikan dengan anggaran. Ukurannya yang kecil adalah daya tarik tersendiri karena akan memungkinkan Anda untuk melakukan saat bepergian dan bahkan jika Anda tidak menggunakannya untuk perangkat mobile, perangkat ini hemat energi dibandingkan dengan PC desktop, dan, tentu saja, tidak mengambil banyak ruang.

panduan membeli laptop baru 2015

Beredar di pasaran saat ini berbagai jenis laptop dengan fungsi yang berbeda dan kenyamanan. Kami akan mencoba untuk memberikan gambaran singkat dari apa yang saat ini laptop Anda dapat menemukan di pasar saat ini.

Klasik Notebook

Tipe ini memiliki lebih portabel, ukuran layar 14 "dan 15" sehingga memiliki ketebalan dan bentuk yang sedikit lebih besar. Mungkin semacam nyaman untuk diajak ponsel. Perubahan paling signifikan dibandingkan dengan jenis saat notebook klasik, memiliki ketebalan yang tipis dari sebelumnya, sehingga mengurangi keparahan sampai sekitar 200 gram.

Biasanya, jenis ini notebook memiliki biaya yang cukup masuk akal dan memiliki kelengkapan yang tinggi dan ketersediaan prosesor. Jika Anda tidak terlalu khawatir tentang berat badan atau hanya menggunakannya di atas meja, maka jenis laptop adalah pilihan yang cukup baik untuk Anda.

Convertible 2-in-1

Laptop berubah sehingga beberapa cara yang berbeda yang dihasilkan untuk penggunaan ruang dan kebutuhan Anda, dan melahirkan tujuan baru, 1. 2 1 2 tujuan di sini adalah perangkat memiliki beberapa kegunaan. Anda dapat menggunakan perangkat ini sebagaimana layaknya sebuah laptop, namun layar bisa diputar, lipat, geser dan dengan demikian berubah menjadi mode tablet, tenda, bilik, dan sebagainya.

Perangkat jenis ini biasanya menggunakan ukuran layar 10 "sampai 13" untuk memiliki dimensi yang tipis dan karenanya nyaman untuk ponsel diundang. Perangkat jenis ini memiliki harga yang relatif tinggi dibandingkan dengan laptop klasik.

Windows 8 Tablet

Kehadiran prosesor berdaya rendah dan sistem operasi Windows 8 membuat produsen notebook telah mulai meluncurkan tablet dengan layar yang lebih besar, yang dilengkapi dengan keyboard docking bahwa pengguna dapat terus menggunakan tablet dengan menggunakan laptop. Biasanya, jenis ini memiliki layar besar untuk 10 ", sehingga tetap mudah digunakan untuk waktu yang lama, baik tablet atau mode laptop.

Untuk harga, Windows 8 tablet dengan keyboard dock memiliki harga di kisaran Rp 5.000.000, - ke atas. Apa yang harus Anda ingat, harga murah, Anda mendapatkan tablet dengan prosesor Intel Atom Z Bay Trail cukup baik untuk menjalankan penggunaan sehari-hari.

Memilih laptop yang kompatibel

Banyak jenis dan merek di pasar kadang-kadang Anda harus membandingkan laptop di depan Anda. Kejatuhan pilihan tidak mudah ketika Anda memiliki anggaran terbatas. Kami akan memberikan panduan pembeli untuk membantu Anda ketika Anda akan menawarkan perangkat laptop yang akan menemani kegiatan di luar ruangan Anda!

Tentukan Dimensi layar lebar dan berat

Ukuran layar akan menentukan ukuran dan berat laptop pilihan Anda. Jika Anda adalah seseorang yang sangat mobile, kami sarankan Anda memilih layar Ultrabook kelas tidak lebih dari 13 ". Ultrabook memiliki dimensi yang tipis, ringan dan memiliki daya tahan lama begitu banyak mendukung kegiatan di luar ruangan Anda.

Jika Anda tidak terlalu mobile dan lebih peduli tentang kenyamanan layar, Anda dapat memilih notebook kelas klasik dengan layar lebih dari 14 ", yang memiliki harga lebih ekonomis dibandingkan dengan ultrabook tersebut. Satu yang perlu diingat adalah jenis klasik notebook juga ada yang memiliki dimensi kecil, sehingga masih nyaman dipakai ponsel.

Selain ukuran layar, jika Anda prihatin tentang tampilan gambar dan kecerahan, sebaiknya pilih layar laptop, yang dilengkapi dengan panel IPS. Saat ini, sebagian besar dari layar laptop memiliki resolusi 1366 x 768, jika Anda tidak puas dengan resolusi, maka Anda harus mencari solusi terbaik. Tapi ingat, perbedaan ini akan membuat harga lebih tinggi dari notebook. Selain itu, ketika laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh jika Anda tidak perlu memilih parameter yang tidak memiliki, karena perbedaan harga yang cukup banyak.

Optical Drive: Masih perlu atau tidak


Saat ini, penggunaan drive optik sangat jarang. Kapan terakhir kali Anda menggunakan drive optik untuk membaca atau menulis chip optik? Jika Anda tidak ingat, mungkin apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu, atau mungkin beberapa tahun yang lalu. Ketika itu terjadi pada Anda, Anda dapat meninggalkan pemilihan notebook yang tidak dilengkapi dengan optical drive. Dengan demikian, Anda akan memiliki ukuran notebook yang lebih sederhana dan lebih mudah.

Kemudian, jika Anda membutuhkan optical drive? Anda dapat FURNITURE optical drive eksternal ketika Anda membutuhkan di mana Anda dapat mengambil jika Anda tidak membutuhkannya atau Anda bisa hidup. panduan membeli laptop baru 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri