promo gadget asus saat rupiah melemah

promo gadget asus saat rupiah melemah
promo gadget asus saat rupiah melemah - Jakarta (16 Maret 2015) - kondisi pasar yang tidak menguntungkan, di mana nilai tukar rupee terus melemah terhadap mata uang asing, khususnya dolar AS telah membuat sejumlah pemasok dengan produsen berbagai langkah kebijakan. Sejumlah produsen yang ingin menjaga harga produk mereka, agar tidak naik. Lainnya dipaksa untuk menaikkan harga untuk menghindari kehilangan uang.

Sebagai salah satu pemain utama dalam industri mobile, ASUS juga dipengaruhi oleh kondisi buruk. Namun, pendekatan yang berbeda untuk produsen Taiwan.

promo gadget asus saat rupiah melemah

"Sementara produsen lain yang putus asa untuk mempertahankan atau telah menaikkan harga produknya, ASUS mengambil berbagai langkah," kata Juliana Chen, Product Group Head Negara ASUS Indonesia. "Beberapa produk yang kami tawarkan laptop ASUS, yang ditunjukkan dengan harga promosi. Diskon 100.000-1.500.000, kami siap," katanya.

Julian mengatakan, kondisi pasar saat ini sangat menguntungkan. "Rupee melemah memang sangat sulit, tapi kami juga melihatnya sebagai peluang bisnis," kata Julian. "Ini adalah kesempatan besar untuk ASUS Indonesia untuk memperluas pangsa pasar dengan menawarkan produk-produk terbaik pada pengguna, bahkan harga yang lebih terjangkau," katanya.

Kampanye untuk program laptop Mainstream untuk High End


Produk yang telah menerima diskon dari 100 ribu 300 ribu, antara lain, ASUS X450, x455 dan seri A455. Produk ini tersedia dengan Core i3 prosesor Core i7 dengan 2GB RAM dan hard disk 4 GB atau 500 GB hingga 1 TB.

Laptop Tablet 2-in-1 flagship ASUS, Transformer Book T100TA, yang menggunakan prosesor generasi terbaru Intel Atom, juga tersedia di harga khusus, yaitu pada 300.000.

Menariknya, ASUS juga menyediakan harga perkenalan dari ultrabook terbaru ASUS UX303LN. Produk baru diluncurkan di pasar telah diperkuat dengan bantuan Intel Core i7-4510U, 8 GB RAM dan 1TB hard drive. Hingga akhir Maret, pengguna yang membeli jenis ini tidak mendapatkan diskon 1500000 hanya Rp14,299 juta untuk kembali ke tingkat normal berkisar antara Rp15,799 juta.

Program ASUS Promosi akan terus sampai Maret 2015 "Ini adalah hadiah dari ASUS Indonesia bagi para pengguna setia dalam iklim ekonomi saat ini tidak kondusif," kata Julian. "Pada akhir bulan kita akan melihat program lagi, melihat kondisi ekonomi saat ini," katanya. promo gadget asus saat rupiah melemah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri