frustasi, Seorang Ibu Menembak TV 4K 50 Inci Miliknya

frustasi, Seorang Ibu Menembak TV 4K 50 Inci Miliknya
frustasi, Seorang Ibu Menembak TV 4K 50 Inci Miliknya - Ibu dari Illinois, Amerika Serikat, mengambil langkah-langkah untuk mencegah mematikan anak-anak mereka menonton TV terlalu lama. Jennifer Ullery ibu rumah tangga yang dibebankan dengan persyaratan untuk tindakan mereka karena menembak dan menghancurkan menonton TV anak-anak baru.

Insiden itu bermula saat tiga anak Ullery 6 tahun, 11 tahun dan 15 tahun, itu bagus untuk menonton video musik di TV terakhirnya Panasonic, yang memiliki 50-inch 4K izin. Tinggi Ullery dari puncaknya ketika anak-anak mereka tidak berhenti menonton video yang memiliki resolusi 4K dan tanpa kata, ibu segera mengambil senapan kaliber 22 Ruger dan api segera dibuka pada berkali-kali televisi, sampai engkau punah.

Jennifer Ullery

Untungnya tiga anak Ullery tidak ada yang terluka, tapi ia masih tidak berhenti produksi otoritas untuk menahan ibu. Bahkan hal ini karena dia, terancam kehilangan hak asuh Ullery dari tiga anak mereka.

Itu bukan yang pertama terjadi di negara yang dijuluki negara Paman Sam. Beberapa peristiwa yang dicatat adalah karena kebencian orang tua dari anak-anak yang memiliki tingkat ketergantungan yang tinggi pada atau penggunaan teknologi jejaring sosial dalam jangka panjang.

frustasi, Seorang Ibu Menembak TV 4K 50 Inci Miliknya

Tahun 2012 dan tidak ada insiden, ayahnya, yang menembak 9 dari 45 peluru kaliber notebook dengan anak-anak yang mengandalkan jaringan sosial, karena sering disuruh bekerja. Menariknya, ayah dari anak-anak ini tahu ventilasi memiliki ide untuk menghancurkan laptop Anda dan mendokementasikan video saat syuting laptop.

Video ini diunggah langsung ke YouTube dan Facebook tanpa nama orang tua untuk remaja bermasalah, yang saat ini sedang dipertimbangkan untuk lebih dari 40 juta kali. Adalah bahwa kecemasan tinggi orang tua pada teknologi yang berkembang saat ini? frustasi, Seorang Ibu Menembak TV 4K 50 Inci Miliknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri