Review Asus X453M: Laptop dengan Intel Celeron Bay Trail

Review Asus X453M: Laptop dengan Intel Celeron Bay Trail
Review Asus X453M: Laptop dengan Intel Celeron Bay Trail - Laptop dengan bentuk klasik, tentu saja, masih mudah untuk menemukan di pasar saat ini. Namun, produsen sekarang dapat membuat notebook klasik memiliki dimensi yang lebih kompak. Ini, tentu saja, membuat notebook klasik tetap menarik, terutama bagi mereka yang membutuhkan laptop "normal" dan harga yang wajar.

Asus X453M adalah salah satu dari banyak laptop yang menawarkan desain klasik yang berukuran sangat tipis. Perangkat ini menggunakan bahan plastik berkualitas tinggi, dan ketika Anda memegang masih terasa padat, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengambil perjalanannya. Keseluruhan tubuh X453M Asus dibungkus dengan warna hitam matte dengan pola aluminium alur di dalam agar terlihat menarik. Untuk bobot, Asus X453M memiliki massa sekitar 2 kg dan dapat dikatakan lebih ringan dari laptop generasi klasik berkisar 2,2-2,4 kg.

Review Asus X453M: Laptop dengan Intel Celeron Bay Trail

Untuk spesifikasi lengkap X453M Asus laptop Anda dapat lihat pada tabel di bawah ini:

Spesifikasi
Intel Celeron Processor N2830
Kecepatan 2,16 2.41GHz Turbo Boost
Memori 2GB DDR3
Hard drive 500 GB
Graphics Intel IGP
Layar 14 "
Resolusi 1366 x 768
Hubungan IEEE 802.11 B / G / N dan Bluetooth V4.0
USB2.0 1
USB3.0 1
HDMI 1
Port VGA 1
Ethernet 1
Audio input / output 1
Optical Drive DVD-RW
Baterai 30Wh
Sistem operasi Microsoft Windows 8.1
Ukuran (inci) 348x242x25.3
Berat (kg) 2
Laptop X453M menggunakan prosesor Celeron dengan dual-core N2830 Bay Trail, yang telah menggunakan manufaktur 22nm dengan TDP 7,5 W dan 4,5 W SDP jadi mudah-mudahan, laptop ini memiliki umur panjang. Prosesor berjalan pada kecepatan 2.16 dan dilengkapi dengan Turbo Meningkatkan hingga 2.41 GHz dengan kecepatan hingga di mana Anda bekerja dengan aplikasi yang membutuhkan kinerja tinggi. Untuk mendukung kinerja prosesor, Asus menyisipkan 2 GB RAM DDR3, yang dapat ditingkatkan sampai 8 GB jika diperlukan. Penyimpanan data dilakukan dengan bantuan kapasitas hard drive 500 GB.

Graphics masalah, Anda akan menemukan hanya grafis Intel IGP yang, menurut kami cukup untuk mendukung kehidupan sehari-hari Anda untuk memulai penggunaan sehari-hari. Selain itu, Asus X453M suara dilengkapi dengan speaker Sonic wizard yang akan memberikan output audio yang lebih baik dari laptop klasik lainnya. Untuk shell itu sendiri, Asus X453M memiliki sejumlah pilihan warna yang menarik, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda.

Review Asus X453M: Laptop dengan Intel Celeron Bay Trail

Ukuran layar juga kenyamanan sangat mendukung untuk ukuran 14 "dengan resolusi 1366 × 768 Asus X453M menggunakan layar glossy yang akan sedikit mengganggu saat digunakan, karena Anda akan menangkap melihat di sekitar Anda. Namun, Anda dapat meminimalisasikannya karena meningkatkan tingkat kecerahan. Sudut pandang ini juga cukup bagus, karena layar tidak mengalami perubahan gradasi warna yang berlebihan jika dilihat dari sisi kiri dan kanan. Sebuah layar baru akan mengalami perubahan gradasi warna bila Anda melihatnya dari atas. Review Asus X453M: Laptop dengan Intel Celeron Bay Trail

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri