Ulasan Asus Zenbook UX303L: Ultrabook dengan Nvidia Graphics

Ulasan Asus Zenbook UX303L: Ultrabook dengan Nvidia GraphicsUlasan Asus Zenbook UX303L: Ultrabook dengan Nvidia GraphicsDengan perkembangan teknologi saat ini, hampir setiap aspek kehidupan kita mulai untuk mengintegrasikan dengan itu. Lebih baik daripada hanya media hiburan juga peralatan yang diperlukan di tempat kerja. Salah satu teknologi yang dapat memenuhi beberapa kebutuhan tersebut adalah laptop. Notebook saat ini memiliki berbagai macam ukuran, dan beberapa dari mereka memiliki ukuran yang relatif tipis, yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan perjalanan. Setelah peristiwa ini, Asus, sebagai perusahaan yang dikenal untuk lini produk untuk laptop, kali ini merilis produk baru dengan dimensi tipis, yaitu

 Ulasan Asus Zenbook UX303L: Ultrabook dengan Nvidia Graphics

Asus Zenbook UX303L ukuran laptop 13,3 "dengan sistem operasi Windows 8. Notebook yang hadir dalam tabel pengujian JagatReview, warna dominan sampanye dengan emas atau warna perak pada tutup layar. Penggunaan aluminium sebagai bahan utama untuk tubuh, apa yang membuat laptop ini tidak hanya kekuatan tinggi, tetapi juga memiliki makna astetik sendiri.

Zenbook Asus UX303L

Core i7 4510U
Kecepatan 2.0GHz Turbo Boost 3.1 GHz
Memori 8GB DDR3
Penyimpanan 1TB HDD
Nvidia grafis GT 840m dan Intel Graphics HD 4000
13,3 "IPS
Resolusi 1920 x 1080 piksel
Interkoneksi
3 port USB 3.0
Kartu SD Slot
Slot HDMI
Mini Display Port
Konektor daya
Bluetooth + Wi-Fi
Audio input / output
50 Wh baterai
Sistem operasi Microsoft Windows 8
Dimensi 323 x 223 x 20
Berat 1,4 kg
Asus Zenbook UX303LN 4510U Core i7 dari Intel, yang memiliki kecepatan 2,0 GHz dan dapat ditingkatkan hingga 3,1 GHz saat Turbo Boost fungsi diaktifkan. Penggunaan prosesor ini cukup tepat, karena memiliki konsumsi daya yang rendah tetapi efisiensi cukup tinggi diwakili dengan baik, meskipun hanya terdiri dari 2 core dan 4 thread. Ditambah memori 8GB, yang membuat laptop ini memiliki performa tinggi dan cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi yang digunakan setiap hari.

Ulasan Asus Zenbook UX303L: Ultrabook dengan Nvidia Graphics

Untuk urusan grafis, notebook Asus dilengkapi dengan Intel Graphics HD 4000 IGP dan Nvidia GT840M, Nvidia Optimus sebagai penunjang. Dengan fitur tersebut, maka secara otomatis akan memilih chip grafis Zenbook digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna. Menggunakan Nvidia chip grafis GT840M membuat UX303LN Zenbook memiliki kemampuan grafis yang relatif cukup tinggi.

Zenbook Asus UX303L

Dengan dimensi 323 x 223 x ukuran tubuh 20 mm, berat sekitar 1,4 kg, Asus Zenbook UX303LN sangat mudah untuk dibawa bepergian dan tidak memerlukan banyak ruang untuk menyimpannya dalam tas tangan Anda.

Ukuran layar 13.3 "ini juga cukup nyaman dengan resolusi 1920 × 1080 Asus Zenbook UX303LN menggunakan layar glossy. Penggunaan jenis layar mungkin akan sedikit mengganggu saat digunakan karena akan menangkap bayangan di sekitar Anda. Namun, Anda dapat meminimalisasikannya dengan meningkatkan kecerahan. The sudut pandang layar juga cukup bagus, karena tidak mengalami perubahan gradasi warna yang berlebihan jika dilihat dari sisi kiri dan kanan. Layar akan mengalami perubahan gradasi warna bila Anda melihatnya dari atas. Ulasan Asus Zenbook UX303L: Ultrabook dengan Nvidia Graphics

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri