wireless docking - Intel secara resmi meluncurkan docking nirkabel

wireless docking - Intel secara resmi meluncurkan docking nirkabel
wireless docking - Intel secara resmi meluncurkan wireless docking - Seperti yang telah kita dengar, sejak tahun lalu, Intel sudah mulai menerapkan solusi wireless untuk komunikasi antar perangkat tanpa harus repot-repot memikirkan kabel terbatas. Saat ini, Intel akhirnya resmi dirilis dermaga wireless pertama.

Teknologi wireless docking terbaru dari Intel yang disebut WiGig mampu mentransfer data 7Gbps. Ini berarti bahwa tingkat data hasil terakhir tingkat beat WIFI, meskipun. WiGig Docking ini juga dilengkapi dengan beberapa port siap untuk melakukan koneksi ke berbagai perangkat, seperti monitor, printer, speaker, meskipun penyimpanan. Selain itu, wireless docking-Intel, juga dikabarkan akan mampu mendukung 2 monitor resolusi HD.

wireless docking - Intel secara resmi meluncurkan docking nirkabel

Dengan Intel, Tri-Band memiliki wireless terbaru mereka, AC 17.265, mengaku untuk membantu komunikasi antara perangkat seperti laptop atau 2-in-1 dan ditempatkan di docking semua perangkat yang didukung harus terhubung secara langsung.

Kabel antarmuka merupakan bagian dari kampanye untuk pengenalan Intel teknologi wireless di komputer portabel, meskipun. Seperti diberitakan, arsitektur Intel, teknologi chip, yang akan diberi nama Skylake, akan menggunakan wireless atau wireless pelabuhan penuh, sehingga hubungan antara perangkat akan secara otomatis terhubung tanpa kabel atau docking station.

Teknologi ini juga memiliki masalah sendiri untuk beberapa produsen perangkat jaringan yang saat ini banyak perangkat yang belum siap untuk konektivitas Ditingkatkan dibuat oleh Intel. Hal ini juga akan memiliki sejumlah besar bekerja untuk industri, mulai dari komputer pribadi, monitor, dan penyimpanan. Masa depan tampaknya tidak lebih jelas, sehingga nantinya kita tidak akan repot-repot kabel terbatas atau kawat yang bersliweran kotor. wireless docking - Intel secara resmi meluncurkan docking nirkabel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri