8 Aplikasi tambahan di Android terbaru dan terpanas 2015

8 Aplikasi tambahan di Android terbaru dan terpanas 2015 - Hari ini, Android telah menjadi salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan di dunia. Hal ini semakin meyakinkan pertumbuhan yang cepat dari para pengembang yang mengembangkan aplikasi dan game berbasis Android.

Dari tahun ke tahun, ada berbagai aplikasi yang unik, membantu dan menghibur, membuat banyak pengguna open source sistem operasi. Tak terkecuali di tahun baru ini, di mana ada banyak aplikasi menarik yang lahir dan berkembang. Anda ingin tahu apa yang mereka? Berikut adalah daftar aplikasi Android terbaru pada tahun 2015.

Transparan bahan bakar New 2015

Transparan bahan bakar New 2015

Aplikasi ini dibuat oleh pengembang bernama Mojo. Sebuah fungsi yang terpisah adalah untuk memberikan akses bagi pengguna untuk membuat pengaturan yang berhubungan dengan penggunaan bahan bakar. Misalnya, pengaturan tombol, jam digital, tombol musik, update atau reload bahan bakar langsung emoticon untuk lalu lintas data.

Gratis bakar Transparan Baru pada tahun 2015

Rambut dan warna mata perubahan

Rambut dan warna mata perubahan

Dibuat Csmartworld, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan editing foto yang unik. Pengguna dianjurkan untuk menggunakan "make-up alat" sebagai alat untuk mengedit. Selain make-up, juga disediakan koleksi foto realistis, warna mata, warna rambut, efek, dan alat untuk meng-upload foto dari galeri dan kamera.

Gratis Mengubah warna rambut dan mata

Dual fuel baru 2015

Dual fuel baru 2015

Sama seperti bahan bakar yang jelas, aplikasi ini unik dibuat oleh pengembang bernama Mojo. Untuk fungsi, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menggunakan lebih dari satu aplikasi bahan bakar. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk me status listing, multi BBM Pin, dukungan dan rotasi modus, serta stiker gratis tambahan.

Gratis Baru Ganda Bahan Bakar 2015

MiniSpyCamera

MiniSpyCamera

Terbaru Android-aplikasi pada tahun 2015 terletak di dekat MiniSpyCamera. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memiliki kamera seperti kamera mata-mata. Pengguna dapat mengambil gambar dari diri mereka di tempat umum, tidak ada yang tahu. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengambil gambar orang-orang di sekitar pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi tombol kamera bisu pengaturan "toast" dan pratinjau.

Download: MiniSpyCamera

Anime Studio Sejarah

Anime Studio Sejarah

Berikutnya Android-aplikasi yang tidak kalah menarik adalah sejarah Anime Studio. Dibayar aplikasi untuk harga $ 53.270, memberikan pengguna tempat untuk digunakan sebagai sifat desainer studio. Kemudian, pengguna diminta untuk membuat karakter Anda sendiri, dari kepala ke pencarian tubuh. Selain itu, juga disajikan berbagai alat, seperti perpustakaan, menangkap gerakan dan Dewan alur cerita.

Download Pay: Anime Studio Sejarah

Helikopter Sim

Helikopter Sim

ProHelicopter simulator ini, yang dibuat oleh pengembang bernama Rortos dan dijual hanya 59.088 dolar. Cara bermain cukup mudah, pengguna diminta untuk menyelesaikan tugas dalam bentuk garis 5 cerita, dalam 30 misi, 90 rintangan (5 yang kompetisi atau turnamen). Selain itu, pemain juga diajak untuk belajar bagaimana menggunakan peralatan yang ada di helikopter sebagai pedal, senapan mesin, roket, roket up.

Ambil Pay: Helikopter Sim

ArtRage

ArtRage

Seperti namanya, aplikasi untuk harga $ 62.799 yang berhubungan dengan seni dan lukisan. Secara umum, aplikasi ini digunakan untuk melukis pada perangkat ponsel pintar yang dimiliki oleh pengguna. Selain itu, berbagai alat gambar disediakan seperti aslinya.

http://www.telekomers.com/2015/06/pengertian-root-android-apa-itu-rooting.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri