Bagaimana meng-upgrade ke ICS Android OS, Jelly Bean, KitKat

Bagaimana meng-upgrade ke ICS Android OS, Jelly Bean, KitKat
Berikut adalah bagaimana tutorial atau memperbarui semua Android OS Ice Cream Sandwich di dalam Jelly Bean atau KitKat. Kami juga menjelaskan keuntungan dan kerugian dari Android OS update yang teman-teman sangat berhati-hati untuk membuat upgrade Android.

Manfaat Upgrade ke Android OS di atasnya:
Internet lebih cepat karena peningkatan kinerja 3G dan Wi-Fi (tidak berlaku untuk ponsel 2G seperti Galaxy STAR 2G)
Lihat baik
Banyak fitur baru, terutama untuk upgrade di masa mendatang, angka berubah. sebagai update ke ICS Android 2.2 Gingerbread 4.0, sedangkan update untuk ICS pada Jelly Bean 4.2 (sebagai nomor start 4) tidak berpengaruh pada karakteristik. Top adalah dalam tampilan yang baik dan internet cepat
Bagaimana untuk sampai ke depan pengembang akan meninggalkan aplikasi pada sistem operasi lama, mereka hanya akan mengembangkan aplikasi untuk OS terbaru, atau cukup baru


Kerugian android update OS

Android-update harus berhati-hati, beruntung bagi pengguna PC karena ODIN Samsung
Baterai habis dengan cepat
Jika memori tidak kompatibel akan menyebabkan lag yang cepat. Saran saya adalah untuk memastikan bahwa minimal 512 MB RAM jika Anda ingin pergi ke Jelly Bean 4.2 atau lebih tinggi
Iklan oleh Google:

OS Android, cara memperbarui dengan cahaya
1. Bagaimana cara upgrade OS Android Gingerbread, Ice Cream Sandwich, baca artikel ini sampai akhir

2. Bagaimana untuk meng-upgrade ke sistem operasi Android Ice Cream Sandwich untuk Jelly Bean, Klik di sini

3. Bagaimana meng-upgrade ke Android Jelly Bean untuk KitKat, klik di sini

Bagaimana untuk memperbarui sistem operasi Android - Android versi Gingerbread yang Anda miliki? Tapi, Anda ingin merasa seperti versi neraka Ice Cream Sandwich? Jangan khawatir, Anda tidak perlu membeli "robot" MOU Versi baru dari Ice Cream Sandwich. Hari ini, saham BM Android OS Perbarui semua jenis, dimulai dengan Gingerbread Ice Cream Sandwich, dan ICS untuk Jelly Bean, dan KitKat. Sebagai aturan, kami juga tahu bagaimana kinerja Gingerbread dan Ice Cream Sandwich. Nah, langsung saja update sistem operasi Android Gingerbread, ke Ice Cream Sandwich:
Peralatan:

- Built-in USB-kabel Samsung. Jika Anda menggunakan kabel agar kabel USB tidak harus bebas ketika dipasang di ponsel atau PC.

- Android-phone Anda memiliki kapasitas baterai 50%

- Satu untuk PC versi 1.85

- ROM (ROM dengan ICS 4.0.3 Indonesia)

- Putih secangkir kopi hangat. (Hal ini dapat diubah sesuai selera, hehe)

Tutorial:
Untuk membaca tutorial dan melihat video tutorial Cara memperbarui sistem operasi Android Gingerbread, ke Ice Cream Sandwich. Buddy, silakan klik link berikut: Artikel dan Tutorial Video Perbarui OS Android Gingerbread, Ice Cream Sandwich untuk

Namun demikian, perlu membaca pertama 6 alasan pal mengapa kita perlu meng-upgrade sistem operasi Android Gingerbread Ice Cream Sandwich. Berikut adalah 6 alasan.
6 alasan mengapa Anda harus upgrade ke Ice Cream Sandwich:
Antarmuka 1. Pengguna

Roti jahe


Ice Cream Sandwich

Perhatikan dua foto berikut. User interface Ice Cream Sandwich, jauh lebih baik daripada wortel. Karena Searchbar tipis dengan mudah menemukan kunci yang sering kita gunakan. Selain itu, kami juga bisa bermain navigasi yang lebih mudah. kedua teman saya? Ice Cream Sandwich adalah jauh lebih elegan, bukan?













2. Personalisasi aplikasi lebih mudah dan lebih.


Android krim, kita dapat menemukan aplikasi terbaru memiliki. Fitur ini membuat multi-tasking lebih mudah. Seluruh daftar aplikasi terbaru PAA memiliki gambar thumbnail, sehingga mudah teman saya untuk menggunakan aplikasi.

Mulai aplikasi untuk sandwich es krim sangat nyaman untuk digunakan. Karena fitur ini memungkinkan kita untuk bergerak (Drag) aplikasi, folder, shortcut yang diinginkan dengan mudah. Selain itu, fitur ini memungkinkan Anda untuk langsung menghapus aplikasi yang tidak diinginkan.

3. Resize Widget
Android-Home Screen dirancang sehingga setiap konten yang kaya dapat melakukan lebih dari sekedar label lain. Widget yang ada dapat menjadi teman saya gunakan untuk memeriksa e-mail, facebook, Twitter, kalender, dll, tanpa harus terlebih dahulu menjalankan aplikasi. Tentu saja, apa yang menarik, widget ini resizable, sehingga kita bisa mengaturnya di akan, apakah akan menampilkan widget lebih atau kurang.


Mesin input suara Powerfull 4.
Nah, jika sobat ingin menulis tapi malas. Sobat cukup untuk mengatasi teman smartphone dan membiarkan kecerdikan es krim untuk masuk sendiri.


5. Kontrol Semua jaringan data
Kadang-kadang kita terlalu banyak ponsel pintar untuk men-download data, misalnya, untuk men-download aplikasi, YouTube streaming, sinkronisasi data, dan sebagainya. dengan semua fungsi data manajemen jaringan (kontrol atas jaringan data), kita dapat menggunakan data memonitar secara real time, untuk mengetahui besarnya data yang digunakan oleh masing-masing aplikasi, untuk membangun data rate maksimum, atau bahkan dimatikan.

6. Fitur yang paling penting.
Dengan Anya dua yang paling penting dari Ice Cream Sandwich adalah aplikasi switching dan Internet kecepatan tinggi yang lembut.

Video Perbarui Android OS
Untuk membaca tutorial dan melihat video tutorial Cara memperbarui sistem operasi Android Gingerbread, ke Ice Cream Sandwich. Buddy, silakan klik di sini: Artikel dan Tutorial Video Perbarui OS Android Gingerbread, Ice Cream Sandwich untuk


http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri