cara untuk flash Android ROM pada semua perangkat

cara untuk flash Android ROM pada semua perangkat
26 Desember Slider, buku teks, manual Android 2 komentar
recovery mode, Samsung Galaxy-
Android-ROM Flash tutorial akan banyak di Internet, namun masih ada banyak pengguna Android menanyakan bagaimana untuk flash ROM. Dengan latar belakang seperti itu, saya membuat tutorial sederhana ini.

Persyaratan
Untuk flash ROM Android pertama yang Anda harus memenuhi persyaratan sebagai berikut;

Smartphone Android telah diinstal pemulihan kustom (misalnya, Amon_RA, ClockworkMod, dll).
Kustom ROM, yang akan di flashing harus memiliki hak yang dibuat khusus untuk perangkat smartphone Android Anda.
MicroSD Android-smartphone terpasang sebagai penyimpanan sementara kustom media ROM.
Berkedip drive
Flashing ROM disebut hanya menginstal firmware atau asli saham ROM pemasok standar atau kustom ROM pengembang baru. Berikut adalah langkah-langkah untuk flash ROM pada Android.

Persiapan kustom ROM pertama Anda berkedip. Anda bisa mendapatkan file ROM kustom yang Anda pilihan dalam berbagai forum XDA-seerti Pengembang, kaskus, situs dan pengembang android lainnya. Biasanya, mengajukan saham, atau custom ROM akan berkstensi petir.
Setelah Anda bisa memilih file pengguna ROM, sepasang kartu micro SD pada perangkat smartphone Android Anda. Pastikaan Micro SD baca di perangkat sistem Android, dan jangan lupa untuk mengajukan tempat penyimpanan.
Matikan smatphone perangkat dan masuk ke recovery mode. Untuk masuk ke recovery mode, telepon masing-masing dengan cara yang berbeda. Silakan lihat tutorial Anda masuk ke recovery mode, menurut sebuah perangkat smartphone, masing-masing.
Sebelum membuat Flash ROM, ingat, pertama set cadangan disk. Hal ini sangat penting untuk pemulihan jika kegagalan sementara flashing ROM atau kembali ke aslinya, tingkat keparahan mayoritas pengguna lupa langkah.
Lakukan menghapus / reset, menghapus partisi cache dan menghapus cache Dalvik. Dengan demikian, perangkat ROM Android, tidak terhapus sampai akarnya, kembali sebagai baru dan belum diinstal sistem operasi.
Langkah berikutnya adalah untuk flash ROM. Namun demikian, dalam modus pemulihan, pilih install zip dari SD-card (jika tidak, untuk menemukan kilatan petir dari SD-card), cari file dalam zip kustom ROM Anda disimpan ke SD-card langkah -lihat nomor 2.
Lakukan konfirmasi wabah, mengikuti petunjuk pada layar (untuk fitur layar sentuh tidak berfungsi selama recovery mode, kemudian memindahkan kursor, tekan volume ntuk atas dan bawah), pilih Ya dengan menekan tombol home.
Jika tidak ada kesalahan dalam waktu wabah, berkedip selesai. Pilih sistem reboot sekarang untuk reboot perangkat.

http://www.telekomers.com/2015/06/cara-flash-hp-samsung-galaxy-young-gt-s5360.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri