Tips Menghapus aplikasi default samrtphone Android

Tips Menghapus aplikasi default samrtphone Android - Kecanggihan andrroid menawarkan berbagai fitur dengan keuntungan yang memfasilitasi beberapa pengguna untuk terhubung ke komunikasi. Android-phone menyediakan banyak fungsi yang memudahka Anda dapat dengan mudah menghubungkan apa yang Anda butuhkan. Android-dapat juga menempatkan banyak aplikasi yang tidak membuat Anda bosan. Namun, beberapa aplikasi juga dapat dihapus, karena memori berkurang karena kemampuan aplikasi berat seperti. Penolakan aplikasi dengan mudah. Tapi bagaimana jika Anda ingin menghapus aplikasi default Android? Tidak cukup pengguna android ingin menggunakan aplikasi yang telah dibuat dengan android perusahaan.

Tidak perlu kembali basabasi. Bagi Anda yang ingin menghapus aplikasi default Android, Anda dapat mengikuti langkah - langkah berikut:



Hapus aplikasi bawaan di samrtphone Android

1. Cara pertama kami akan memberikan trik tentang cara untuk menghapus aplikasi default Android, Anda tidak akar

Sebuah metode untuk menghapus aplikasi default, yang tidak pada akar Android, yaitu, pertama - pertama-tama matikan aplikasi. Siapa yang tidak versi OS dapat dibuka KitKat -> laci aplikasi -> klik dan pilih menu Application Hide, pilih aplikasi yang ingin Anda sembunyikan, lalu klik finish / dibuat. Selain versi KitKat. Anda bisa pergi ke Settings -> Device -> Applications, cari aplikasi yang ingin Anda hapus. Kemudian pilih Angkatan Stop, lalu klik Disable. Karena tidak dapat menghapus aplikasi default, yang diberikan pada smartphone fendror. Namun, aplikasi telah dinonaktifkan.

2. Bagaimana menghapus aplikasi Android default, yang pada akar

Jika Anda memiliki smartphone Android pada akar, yang merupakan cara yang cukup sederhana untuk menghapus aplikasi default pada andarid smartphone Anda. Ini adalah dengan men-download aplikasi untuk menghilangkan default Android Apps di tunas. Aplikasi yang harus Anda download yang Nobloat gratis. Selain menghapus aplikasi bawaan di smartphone Android yang menjadi akar dari aplikasi ini juga dapat digunakan untuk backup data pada aplikasi android Anda.

Tips-tips tentang cara menghapus aplikasi default untuk smartphone Android di atas artikel mungkin berguna untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri