Trik Meraih Sticker BBM Android Dengan Cara gratis Tidak Dengan Root

Trik Meraih Sticker BBM Android Dengan Cara gratis Tidak Dengan Root

Blackberry resmi meluncurkan penerapan chat andalannya adalah Blackberry Messenger (BBM) ke OS lain seperti Android, IOS & Windows phone. Sesudah diluncurkan lebih kurang dua thn ini BBM berhasil di unduh oleh beberapa ratus juta konsumen Ponsel Canggih lintas platfrom. Langkah Blackberry melempar penerapan chat lintas OS ini seperti dugaan para pakar IT diawal mulanya merupakan mau jual iklan & sticker layaknya yg telah dilakukan oleh penerapan chat yang lain seperti LINE, WeChat, Kakao Talk, BeeTalk.

Iklan yg muncul di status BBM Android ini lumayan menggangu kenyamanan penggunanya, suatu efek yg ingin tak ingin mesti di terima. Dari hri kehari iklan yg muncul di status BBM memang lah lumayan bervariasi dari awalnya yg sanggup di block sampai yg tak dapat di block sama sekali. terlepas dari beraneka iklan toh BBM jadi penerapan chat yg kala ini menduduki super didunia, artinya keluhan dari kastemer BBM tak bakal berarti.


Penampilan awal ketika instal BBM gratis Sticker

Kembali ke topik bahasan artikel ini, Stiker yg dipunyai oleh BBM benar-benar ada sekian banyak yg bersifat free, tetapi sebahagian gede penerapan ini berbayar, harga menjual benar-benar pass murah adalah berkisar Rupiah. 19.000 - 21.000. Buat membeli stiker BBM pun telah sedia dengan cara gampang yakni dgn memanfaatkan pulsa, di sayangkan operator seluler yg memberi dukungan system pembayaran ini baru Indosat saja.

Kalau Kamu tertarik buat memperoleh sticker gratis di BBM, ada trick enteng & disaat tulisan ini diturunkan tentunya sukses. Trick memperoleh stiker BBM ini lumayan dgn menginstal BBM yg telah tersedian stiker gratis cuma perlu utk mendownload saja. Silakan unduh dari link di bawah ini. Penerapan ini terdiri dari sekian banyak version & seluruhnya sanggup di instal dalam satu smart phone, menjadi dalam satu ponsel pintar Kamu dapat menginstal penerapan 3 penerapan sekaligus.

Mutlak :
Penerapan ini tak terkoneksi dgn Play store, buat up date version paling baru pastinya sesudah penerapan BBM version resmi dimunculkan.
Penerapan BBM ini dapat di instal sbg penerapan ke-2 sesudah BBM resmi terinstal di Android Kamu.
Dapat terjadi di Android Tablet

Unduh Penerapan BBM gratis Sticker version 2
Penerapan BBM2 gratis Sticker via Mediafire
Penerapan BBM2 gratis Sticker via Dropbox
Unduh Penerapan BBM Gratis Sticker version 3
Penerapan BBM3 gratis Sticker via Mediafire
Penerapan BBM3 Gratis Sticker via Dropbox
Unduh Penerapan BBM gratis Sticker version 4
Unduh Penerapan BBM4 Gratis via Mediafire
Unduh Penerapan BBM4 Gratis via Dropbox
Seandainya Kamu telah mempunyai penerapan BBM version resmi (official) hapus lebih-lebih dulu, sesudah terhapus instal penerapan BBM gratis sticker dari link di atas, utk meraih sticker caranya buka menu ticker di BBM, unduh sticker sebanyak-banyaknya. Klik saja terhadap menu yg bertuliskan Free,tunggu sampai proses downlod sticker selesai.





Sesudah di instal penampilan penerapan BBM gratis Sticker dapat seperti gambar di bawah ini, Sebab dalam petunjuk ini memakai penerapan BBM2 gratis sticker sehingga nama filenya BBM2 Gratis.



Dikarenakan penerapan BBM gratis Sticker ini version lama atau ga ada feature Discovery music sehingga unduh & instal apalagi dulu bersama BBM Official yg sanggup di unduh dari link di bawah ini, utk meraih feature sama seperti version terkini merupakan 2.6.nol.30. Sesudah terdownload sehingga timpakan saja ke BBM gratis Sticker yg telah terinstal diawal mulanya.

Unduh Penerapan BBM Official version 2

Penerapan BBM Official version 2 via Dropdbox
Penerapan BBM Official version 2 via MediaFire
Penerapan BBM Official version 2 via Zippyshare
Unduh Penerapan BBM Official version 3

Penerapan BBM Official version 3 via Dropdbox
Penerapan BBM Official version 3 via MediaFire
Penerapan BBM Official version 3 via Zippyshare
Unduh Penerapan BBM Official version 4

Penerapan BBM Official version 4 via Dropdbox
Penerapan BBM Official version 4 via MediaFire
Penerapan BBM Official version 4 via Zippyshare

Dapat aku ulang tahap-tahapan dalam menginstal atau buat meraih BBM Gratis Sticker ini biar lebih gampang & tak menbinggungkan.

Hapus BBM version resmi yg telah Kamu punyai ( BBM hasil unduh dari Play Store), pastikan kamu hafal paswordnya seandainya tak hafal pastikan hafal kata sandi email yg Kamu pakai utk recovery kata sandi jikalau lupa.
Unduh & instal apalagi dulu penerapan BBM gratis Sticker, apabila telah terinstal login bersama akun BBM yg Kamu punya. Mari unduh sticker banyaknya barangkali, kalau BBM gratis sticker telah ditimpa bersama penerapan BBM Offocial, sticker telah tak lagi sanggup di unduh gratis.
Unduh & instal penerapan BBM Official, penerapan ini cuma buat menimpa atau menumpuk penerapan BBM gratis sticker buat meraih version teranyar.
Instal kembali BBM version play store, unduh & instal cepat dari play store Android Kamu.
Selesai Kamu mempunyai dua BBM dalam satu Android.
Sesudah ditimpa penampilan BBM Gratis sticker bakal sama persis bersama BBM version Play store dari nama penampilan di dekstop Android Kamu. Apabila Kamu mengalami kesusahan buat unduh & instal BBM gratis Sticker mari saksikan kepada video di bawah ini. Akhir kata selamat coba.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-aplikasi-bbm-versi-7-terbaru1.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri