Unduh aplikasi Android Kamusku Inggris Indonesia, Indonesia English Mobile

Unduh aplikasi Android Kamusku Inggris Indonesia, Indonesia English Mobile

Posted in English Learning by masbadar On September 10, 2013. 1 Comment
Selamat datang di halaman Unduh aplikasi Android Kamusku Inggris Indonesia Indonesia English Mobile English Bahasa Dictionary. Bahasa – english dictionary kamus cuma-cuma android developer dalam negara. Software kamus free cuma-cuma indonesian language dictionary android. Dictionary kamus kamus offline Indo – English untuk Android.

Satu lagi developer aplikasi berbasis android yang merupakan tool penerjemah bahasa indonesia & english. Nama aplikasi ini merupakan Kamusku (Inggris-Indonesia). Dibuat oleh developer aplikasi berbasis Android dari Indonesia, Kodelokus .

Jikalau kamu nyasar ke halaman ini sebab mencari aplikasi /software kamus utk desktop/laptop, silakan klik di sini. Tulisan ini merupakan mengenai Unduh aplikasi Android Kamusku Inggris-Indonesia Indonesia-English, Mobile English Bahasa Dictionary. Software kamus terjemah Indonesia inggris yg sudah mendapat 15 ribuan review ini sudah sukses mendapat ruang di hri para penggunanya sampai statistik unduh sampai review dibuat sudah mencapai jutaan kali instalasi.

Download-Aplikasi-Android-Kamusku-Inggris-Indonesia-Indonesia-English-Mobile-English-Bahasa-Dictionary

Di updated terhadap 20 Mei 2013, aplikasi berbasis Android ini sudah mencapai version 3.00. Kamusku adalah aplikasi yg sanggup dijalankan dengan cara offline, artinya customer mesti mendownload file installernya atau file setupnya maka dapat menggunakannya tidak dengan koneksi internet. Kamusku yaitu suatu aplikasi kamus terjemah bahasa Indonesia – Inggris (English) & sebaliknya dari English (Bahasa Inggris) ke bahasa Indonesia.

aplikasi berbasis android Kamusku version 3.nol ini memuat database atau list kata dari nyaris seluruh kata-kata yg sudah ternama diperlukan sehari-hari & pula bahkan list kata-kata lain yg mungkin saja tak biasa diperlukan sbg tambahkan & memperkaya khasanah data kata-kata kepada kamus ini baik bahasa Inggris ataupun bahasa Indonesia.

Bersama begitu developer hebat aplikasi ini mau supaya pembeli tak sama sekali kesusahan & kekurangan atau tak menemukan kata-kata yg mau diterjemahkan dari English atau bahasa Indonesia. Jikapun kata yg dicari tak ditemukan, kepada aplikasi bahasa berbasis android buatan developer dalam negara ini sudah diintegrasikan atau disertakan feature penterjemahan dengan cara online bersama memakai Bing Translator.

Bersama sudah mendapati up-date paling baru berupa UI revamp & revisi Database, kamus ini tidak sedikit mendapat review positif dari para penggunanya. Salah satunya dari Rafdi Luthfan Fakhrusy yg mengapresiasi : “SUPER !! Aplikasinya mudah, size nya mungil, tetapi manfaatnya luar biasa !! Amazing.. konsisten pertahankan, & konsisten perkaya kosakata dalam kamus ini.. Recommended banget : b 5 Star for this app”, tuturnya.

Kamu mau mendownloadnya guna kepentingan tugas yg terkait bahasa Inggris & Indonesia?

http://www.telekomers.com/2015/09/aplikasi-kamus-bahasa-inggris-di-aandroid-terbaik.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri