6 Game Android Berukuran Kecil yang Ringan dan Seru

6 Game Android Berukuran Kecil yang Ringan dan Seru
Game Android Berukuran Kecil — Biasanya game identik dengan grafik yang bagus dan tentunya akan memakan ruang yang besar karena ukuran file yang diperlukan cukup besar, serta dibutuhkan koneksi internet yang memadai untuk mengunduhnya. Namun kini kita boleh bersenang hati, karena Google telah membuat daftar game yang berukuran di bawah 25 MB di Play store.

Dengan kecilnya ukuran file tentu akan lebih cepat ketika diunduh, sehingga bisa menghemat paket data internet. Selain itu, untuk yang memiliki perangkat dengan kapasitas kecil dan tidak bisa ditambah kapasitasnya, tentu game-game dengan ukuran kecil bisa menajadi pilihat yang tepat.

Berikut ini adalah enam game berukuran kecil yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Angry Gran

Apabila melihat nenek-nenek marah memang cukup menyeramkan, namun gimana kalau hal tersebut ada di game, tentu akan jadi lucu ya :D

angry gran

Sang nenek harus memukul semua orang yang ada di jalanan untuk mendapatkan uang dan bisa naik ke level berikutnya. Semakin tinggi level Anda, kecepatan jalan si nenek juga akan meningkat.

Tapi, dia tidak boleh memukul polisi yang bertugas. Apabila terjadi, polisi akan memberi hukuman pada sang nenek.

2. 10000000

10000000

Apabila Anda termasuk pecinta grafik dan musik jadul, membunuh monster, puzzle, mencari poin dan membangun istana, mungkin game ini pas untuk menemani waktu luang Anda. Permainannya sangat sederhana dengan interface yang sederhana. Game ini bisa diunduh dengan biaya 1,99 dollar AS atau setera Rp. 26.000-an.

3. Archery Master 3D

Ingin main game 3D namun kapasitas kecil, mungkin game ini cocok untuk Anda. Game memanah ini dilengkapi dengan antarmuka yang realistis lengkap dengan kontrol intuitif.

Archery Master 3D

Setidaknya ada 20 item panahan yang tersedia untuk lebih dari 100 level. Di game ini Anda juga bisa bermain melawan teman untuk mengadu kehebatan. Asiknya lagi, game ini gratis.

4. Block Puzzle

Block Puzzle

Game ini terkesan mudah. Namun dampaknya bisa membuat candu karena tantangan yang harus dihadapi pada setiap levelnya cukup sulit. Terdapat sekitar 6.000 puzzle yang tersedia di game gratis ini.

5. Grand Prix Story

Grand Prix Story

Grand Prix Story merupakan game lain dengan grafik jadul. Anda bisa mengatur tim balap yang Anda ingin sesuka hati, mulai dari mencari sponsor sendiri, melatih pembalap Anda, hingga memodifikasi mobil. Tujuannya hanya satu, tentu saja agar menang pada perhelatan Grand Prix.

6. Granny Smith

Granny Smith

Masih ingat game nenek yang kita bahas di atas tadi? hm…ternyata game nenek bukan hanya itu saja. Ini adalah game nenek lainnya yang dikisahkan didalam sebuah game. Namun, nenek tidak akan sembarangan memukul orang di jalanan seperti yang diatas tadi. Nanek pada game ini hanya ingin melindungi apelnya dari tangan jahil para maling.
http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-ringan-android-terbaik.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri