List aplikasi PDF Reader Android Buat Membaca File PDF

List aplikasi PDF Reader Android Buat Membaca File PDF
Berikut merupakan list 5 aplikasi PDF reader Android yg akan Kamu pakai buat membaca file PDF kepada handphone pintar atau tablet Android Kamu. Seiring kala berlalu & piranti Android tumbuh dalam popularitas sehingga demikian serta jumlah aplikasi PDF reader yg sedia bagi android.

ADOBE READER
Kita bakal mengawali dgn Adobe Reader yg bakal lumayan tidak sedikit dianggap yang merupakan standar aplikasi buat mambaca file PDF. Dgn lebih dari 100 juta unduh, Adobe Reader masihlah yakni aplikasi PDF reader idola bagi tidak sedikit orang.

Adobe Reader datang bersama seluruh feature standar yg Kamu harapkan juga sebagai pembaca PDF buat mempunyai. Kamu bisa mengakses & menonton file PDF, melanjutkan bookmark, menaruh peristiwa file yg terbuka, memberi dukungan share format lewat email sbg lampiran & tetap tidak sedikit lagi.

aplikasi PDF Reader Android Buat Membaca File PDF_A

Spesifikasinya System buat aplikasi Adobe Reader Android :
– Akan difungsikan buat minimal system Android 2.3.3 atau terupdate buat ponsel pintar android

Unduh aplikasi ANDROID – Adobe Reader Android

PDF READER
aplikasi Ini sedikit lebih komplit dari Adobe Reader namun aplikasi ini menampilkan iklan yg akan sedikit mengganggu di monitor penampilan. PDF Reader di lengkapi dgn sebanyak agung feature.aplikasi Ini mempunyai dua mode yg tidak serupa yakni membaca & kontrol. aplikasi Ini mempunyai modus tengah malam, pencarian teks, manajemen file PDF, gulir automatis & puluhan feature yang lain.

aplikasi PDF Reader Android Buat Membaca File PDF_B

Uraian System buat aplikasi PDF Reader Android :
– Akan dimanfaatkan buat minimal system Android 2.1 atau terkini utk ponsel canggih android

Unduh aplikasi ANDROID – PDF Reader Android

PDF VIEWER
Dari PDF Reader kita pindah ke PDF Viewer. Aspek perdana yg Kamu dapat menonton waktu menjalankan PDF Viewer merupakan kategori rak buku dari antarmuka di mana thumbnail dari seluruh dokumen PDF yg di buka bisa diliat. aplikasi Ini yaitu aplikasi berguna buat manajemen PDF ebook.

aplikasi PDF Reader Android Utk Membaca File PDF_C

Perincian System utk aplikasi PDF Viewer Android :
– Akan dipakai utk minimal system Android 4.nol atau paling baru buat ponsel canggih android

Unduh aplikasi ANDROID – PDF Viewer Android

RADAEE PDF READER
Radaee PDF Reader teramat serupa dgn Acrobat Reader bersama aspek-aspek tertentu itu lebih baik. Lumayan tidak sedikit segala sesuatu feature yg sedia di seluruh aplikasi PDF reader pada awal mulanya pun sedia di sini. Buka, membaca file PDF, bookmark, manajemen PDF & lain – lain.

aplikasi PDF Reader Android Buat Membaca File PDF_D

Spek System buat aplikasi Radaee PDF Reader Android :
– Mampu difungsikan utk minimal system Android 3.nol atau teranyar utk ponsel canggih android

Unduh aplikasi ANDROID – Radaee PDF Reader Android

PDF READER SOLO
PDF Reader Solo yakni aplikasi pembaca lain PDF buat Android yg tak mempunyai tidak sedikit feature tapi bagus dalam perihal utk membaca file PDF terutama saat Kamu mempunyai piranti yg lebih kuno. aplikasi Ini dapat automatis mendeteksi file PDF yg sudah Kamu simpan kepada piranti Kamu & menambahkannya ke perpustakaan Kamu.

aplikasi PDF Reader Android Utk Membaca File PDF_E

Spek System buat aplikasi PDF Reader Solo Android :
– Mampu difungsikan utk minimal system Android 2.2 atau terupdate utk handphone pintar android

Unduh aplikasi ANDROID – PDF Reader Solo Android

Solo PDF Reader & PDF Viewer yakni aplikasi PDF reader amat mengesankan & kami menyarankan Kamu sejak mulai bersama mereka. Kalau Kamu mempunyai saran atau ide-ide Kamu sendiri sehingga harap meninggalkan komentar dibawah.

& janganlah lupa buat membagikan artikel ini ke sahabat – sohib kamu lewat Fb, Twitter, Google+ & Pinterest bersama menekan tombol Fb, Twitter, Google+ & Pinterest di bawah artikel ini. Bersama membagikan lewat Fb, Twitter, Google+ & Pinterest sehingga kamu menolong kami makin giat posting artikel yg bermanfaat.
http://www.telekomers.com/2015/11/aplikasi-pdf-reader-untuk-android.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri