Microsoft Office Resmi Hadir utk Telpon Pintar Android

Microsoft Office Resmi Hadir utk Telpon Pintar Android, Gandeng Jumlahnya Vendor Gede
microsoft office android
Salah satu penerapan yg tidak sedikit difungsikan, baik di lingkungan kerja ataupun pendidikan dari raksasa Microsoft yaitu Office. Sesudah pada awal mulanya dihadirkan buat piranti IPad & tablet Android, sekarang ini Microsoft Office pula sudah mampu dimanfaatkan buat piranti telpon pintar Android.



Lewat blog resmi Office sekian banyak hri dulu, ada tiga penerapan Office yg sedia utk ponsel canggih Android, yaitu Microsoft Word for Android, Microsoft Excel for Android & Microsoft PowerPoint for Android. Alasannya, dikarenakan ke-3 penerapan ini yg paling tidak sedikit dibutuhkan pembeli.


Integrasi pelayanan cloud
microsoft office for android

Seperti diinformasikan terhadap blog resmi Microsoft, mereka menyebutkan bahwa pihaknya dapat bersamasama bersama lebih kurang 30 vendor agung. Sekian Banyak nama vendor yg masuk dalam list ialah Samsung, LG, & Sony buat preload penerapan Word, Excel, PowerPoint, OneNote, OneDrive & Skype dalam piranti vendor tersebut di disaat dekat.Penerapan Office tersebut pula dapat mengijinkan costumer mengintegrasikan dgn pelayanan cloud yang lain, seperti Dropbox, Google Drive, & Box.

Baca pula : Tutorial biar masih produktif dikala bekerja dari rumah
Tetapi disayangkan tak seluruhnya feature dalam Microsoft Office bisa dinikmati dengan cara free oleh kastemer telpon pintar. Penerapan ini dapat mengenakan anggaran terhadap fungsi tertentu (in app purchase). Terkecuali itu, utk menikmati penerapan Microsoft Office di Android, konsumen diharuskan memakai piranti yg setidaknya telah memakai OS Android 4.4 KitKat atau version di atasnya.

Langkah Microsoft ini rasanya terbilang terlambat mengingat sudah sebanyak penerapan sejenis Office yg telah ternama di Android, sebut saja Polaris Office & WPS Office. Untungnya penerapan Microsoft Office utk telpon pintar Android ini di lengkapi dgn integrasi pelayanan cloud, walaupun customer diharuskan membayar buat mendapat akses penuh.
http://www.telekomers.com/2015/11/-aplikasi-office-terbaik-untuk-android.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri