aplikasi SERU Buat SI Peminat FASHION

aplikasi SERU Buat SI Peminat FASHION
Enggak cuma games berbau fashion aja yg sanggup menciptakan tampilan kita tambah bagus. Bersama beraneka aplikasi di ponsel canggih atau tablet, kita dapat tampil tambah bagus, lho. Sejak Mulai dari mencari memberi inspirasi fashion, trik mix and match yg cocok, hingga mengorganisir wardrobe, masih banyak aplikasi yg dapat menolong kita.

Pose
Ada di : IOS & Android

aplikasi yg sanggup didownload dengan cara cuma-cuma ini punyai tidak sedikit nasihat utk kita lebih kurang fashion. Lewat apps ini, kita dapat mem-follow sekian banyak blogger atau selebriti dgn gaya paling oke maka tiap-tiap hri kita mendapat beberapa ratus konsep berpakaian. Serunya lagi, kita pula sanggup meminta nasihat rekan jika bingung pilih antara dua item, girls, he-he-he. Caranya, kita tinggal memotret item tersebut dulu mengunduhnya ke apps ini maka rekan-rekan lain dapat melihatnya.

Kelebihan aplikasi ini ialah, diwaktu kita menciptakan akunnya, dapat ada survey yg menolong mengidentifikasi personal style kita dulu menyarankan sekian banyak orang bersama gaya yg sama utk jadi menginspirasi fashion kita.

Feather Report
Ada di : IOS

Kadang, kita menyukai bingung mesti memanfaatkan pakaian apa kala cuaca panas atau dingin. Nah, aplikasi ini sanggup mempermudah kita. Soalnya, Feather Report dapat berikan saran mengenai baju yg pas tergantung dgn kondisi cuaca di kurang lebih kita hri ini. Dipastikan enggak dapat sempat saltum deh, he-he-he.

Polyvore
Ada di : IOS

Enggak cuma lewat majalah atau web, bersama mengunduh aplikasi ini kita dapat mendapat panduan mix and match sekaligus tren terupdate tiap-tiap diwaktu. Di Polyvore, ada katalog yg sanggup kita mix and match sendiri. Menjadi, dapat mengasah kebolehan mix and match kita, girls.

Fashion Term
Ada di : IOS & Android

D'orsay shoe, wing collar, fringe yaitu sedikit dari beberapa istilah fashion yg tidak jarang kita dengar sehari-hari. Kadang, enggak seluruh istilah ini dapat kita mengerti. Enggak butuh khawatir lagi. Soalnya, bersama aplikasi Fashion Terms, kita dapat mencaritahu seluruhnya arti istilah fashion, sejak mulai dari tipe tren, bahan basic sebuah item, hingga ke istilah usaha segala. Pokoknya, aplikasi ini telah seperti kamus fashion, deh. Cuma bersama harga 0,99 dollar, kita kemungkinan seseorang fashionista yg hafal seluruh seluk beluk fashion.

Trendable
Ada di : IOS & Android

Menyukai fashion sekaligus aktif di sosial alat? Kita mesti banget punyai Trendable, girls. Soalnya, aplikasi yg mampu didownload cuma-cuma ini nyaris serupa dnegan sosial alat yg telah kita kenal seperti Instagram atau Fb. Bedanya, di Trendabl, kita dapat nge-tag outfit yg digunakan berdasarkan label & harga. Kita pun sanggup mencaritahu outfit orang lain yg jadi rekan kita, termasuk juga selebriti pujaan, lho. Seperti halnya sosial sarana, kita pula dapat balas-balasan komen di sini. Cool.

Chich Feed
Ada di : IOS

Gaya street style benar-benar menarik banget utk diikuti. &, dapat memberikan inspirasi kita kala mix and match sebuah outfit. Bersama aplikasi yg dapat didapat dengan cara free ini, kita dapat menyatukan photo street style yg kita menyukai dari bermacam macam situs, seperti The Sartorialist & Face Hunter. &, enggak butuh bingung lagi, deh, memikirkan mesti bergaya apa.

Cloth
Ada di : IOS & Android

Kadang, jika telah belanja kita menyukai lupa diri. Enggak jarang kita membeli barang yg sama dua kali. Daripada mubazir miliki sekian banyak item yg sama, kita mampu menciptakan database item fashion yg dipunyai lewat aplikasi ini. Caranya, kita tinggal memotret item yg kita punya dulu berikan tag serasi type atau jenis yg diharapkan. Enteng, kan?
http://www.telekomers.com/2015/12/download-aplikasi-fashion-untuk-android.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri