Unduh Game Memasak Kue Cuma-cuma buat Komputer, IOS dan Android

Unduh Game Memasak Kue Cuma-cuma buat Komputer, IOS dan Android


Game memasak terkecuali bisa dimainkan dengan cara online, bisa pula dimainkan dengan cara offline, alias mampu diunduh, maka Anda nantinya akan memainkan game memasak tersebut tidak dengan butuh mesti menghidupkan jaringan internet. Ada sekian banyak game memasak yg dapat aku berbagi, diantaranya yg akan Anda mainkan di Computer atau computer, IOS ataupun Android. Nah, segera saja berikut dibawah ini penjelasannya.

1. Game Memasak Cake Shop 2

Game Memasak Cake Shop 2
Game Memasak Cake Shop 2

Game Cake Shop 2 ini tampaknya amat serasi utk Anda yg benar-benar hobi memasak, terutama utk para perempuan yg senang main game masak-masakan. Terhadap game Cake Shop ini makanan yg dapat jadi menu utamanya yakni kue, diluar itu serta Anda bakal menciptakan beraneka macam minuman. Seterusnya Anda kepada game ini (tidak hanya memasak), pun dapat berperan juga sebagai pemilik toko kue, di mana Anda dapat melayani para pelanggan yg datang utk memesan sekian banyak type makanan yg ada di toko Anda. Di awal permainan game memasak utk Computer ini, cuma ada sekian banyak kastemer saja yg mampir, di mana mereka nantinya dapat memaparkan pesanannya bersama ditandai gambar yg ada di atas kepala, & gambar itu terang maka enteng dipahami, sesudah itu Anda mesti menciptakan pesanan dari pelanggan tersebut.

Adapun kue itu terdiri dari sekian banyak lapisan, buat itu untuk yg cocok dgn gambar yg sudah ditunjukkan tersebut. Sesudah itu Anda pula bakal menciptakan minuman, & minuman tersebut serta bermacam berbagai jenisnya, seperti kopi, jus strawberry, cokelat, & yg yang lain. Aspek yg pula butuh diperhatikan dalam game memasak ini, (tidak cuma menciptakan makanan kue & minuman dgn benar) Anda pun butuh memberikan yg langsung, maka nantinya bakal mendapati respon positif dari terhadap konsumen Anda. Adapun kalau Anda lelet dalam melayani para pelanggan, sehingga mereka bakal sanggup saja bakal beram, bahkan bakal langsung bertolak jikalau tak serta-merta Anda layani. Game Cake Shop ini pass seru utk dimainkan, kalau Anda mau memainkan game memasak ini, sehingga Anda mampu mendownloadnya disini.

2. Game Memasak Cake Queen

Game Memasak Cake Queen
Game Memasak Cake Queen

Game Cake Queen ini akan jadi game yg teramat serasi buat perbuatan memasak, & nantinya Kami terhadap game Cake Queen ini bakal berperan sbg perempuan yg bekerja di suatu restoran kue, yg dapat dituntut utk memberikan layanan pada para pelanggan bersama sebaik mungkin saja. Pekerjaan Anda terhadap game Cake Queen ini ialah menciptakan & memasak kue, utk seterusnya mengantarkannya dengan cara serasi kala pada para pelanggan. Bila Anda melaksanakan hal itu dgn baik, sehingga nantinya pelanggan merasa puas, & toko kue lokasi Anda bekerja nantinya bakal berkembang dgn segera, & meraih visitor yg ramai.



Game Cake Queen ini yakni game memasak kue yg dibuat kusus utk Anda yg memakai platform Computer computer maupun netbook. Ukuran file installernya dari tergolong masihlah mungil, ialah cuma se gede 12 mb, diluar itu game ini pula tak memberatkan kerja harddisk computer. Gameplay yg ada kepada game memasak kue cuma-cuma ini pass menarik, pula pun menyenangkan dgn disertai gambar grafis yg colorful & baik. Unduh game memasak Cake Queen disini.

3. Game Memasak Cooking Dash

Game Memasak Cooking Dash
Game Memasak Cooking Dash

Game Cooking Dash adalah suatu permainan yg sederhana, di mana nantinya Anda bakal mempunyai misi buat melayani para pelanggan bersama secepat bisa jadi, di samping Anda serta mesti memperlakukan mereka bersama sopan. Anda dapat tentukan mereka buat memperoleh pesanannya yg cocok, & jangka waktu yg singkat. Utk Anda yg mau main-main game Cooking Dash ini, sehingga klik disini.

4. Game Memasak Kue, Cooking Academy

Game Memasak Kue, Cooking Academy
Game Memasak Kue, Cooking Academy

Game ini tampaknya dapat amat mengasyikan buat dimainkan. pula pun menciptakan Anda makin pintar, dikarenakan kepada game ini kita dapat disuguhi kuis berkaitan resep makanan. Nah, buat itu Anda butuh mengikuti instruksi kepada game Cooking Academy ini, setelah itu Anda mampu selesaikan ujian memasak utk jadi chef yg mahir. Utk Anda yg mau main game Cooking Academy, unduh Disini


Game Memasak buat Android & IOS
Adapun utk Anda yg memakai platform seperti IOS & Android, sehingga ada sekian banyak game memasak yg sanggup Anda mainkan dengan cara cuma-cuma. Game ini dapat dimainkan oleh anak-anak, wanita, bahkan pula orang dewasa bisa memainkan game ini. Game-game memasak sanggup sanggup mengasah imajinasi Anda. Berikut dibawah ini game memasak kue paling baik yg bisa Anda mainkan kepada platform Android & IOS dengan cara cuma-cuma.

Game Cake Now-Cooking utk Android
Game memasak perdana kusus platform Android yg bakal dibahas ialah Cake Now-Cooking, yg pas bersama namanya, sehingga kepada game ini Anda dapat ditugaskan utk menciptakan satu buah kue yg menurut imajinasi sendiri. Di Mana dalam memasak kue in, ada memberikan 6 pengaturan kue yg berbeda-beda, & serta dgn sebanyak topping berwarna-warni, krim & hiasan dekorasi. Sesudah sukses menciptakan kue dalam game virtual ini, sehingga Anda akan berbagi hasil karya Anda tersebut ke rekan-rekan di jejaring sosial. Game memasak kue ini bakal anda download dengan cara free disini.
https : //play.google.com/store/apps/details?id=com.g6677.android.cn

Game memasak ‘Happy Birthday Cake’ utk Android
Kepada game Happy Birthday Cake ini Anda bakal memasak kue bersama pas bersama selera Anda sendiri, juga serta dalam rasa yg Kamu dikehendaki. Game ini mempunyai penampakan grafis yg tampak minimalist, namun amat sangat baik & menyenangkan diwaktu diliat. Anda akan mendownload game Happy Birthday Cake disini.

Game memasak kue, Caker Maker 2 buat Android
Game memasak kue buat Android yang lain yg bisa Anda mainkan dengan cara free merupakan game Caker Maker 2. Kepada game ini Anda dapat memasak kue bersama diberikan penampakan kue yg tampak nyata. Anda mampu lakukan bermacam eksperimen buat menciptakan kue bersama bahan & grafis yg pun kelihatan nyata. Maka game ini bakal memberikan suasana yg Real buat para pemainnya. Unduh game Caker Maker2 disini.

Game memasak, Donut Maker IOS utk IPhone
Terhadap game memasak buat IOS ini, nantinya Anda bakal ditantang beri tantangan utk menciptakan donat. Pertama-tama pemain dapat ditugaskan utk mengkombinasikan bahan-bahan yg difungsikan buat menciptakan donat. Setelah Itu Anda dapat menggorengnya, & yg butuh diperhatikan dalam menggoreng yakni tingkat kematangannya, maka mesti berhati-hati. Sesudah matang, Anda mempunyai misi setelah itu ialah Kamu mendekorasinya, maka nantinya masakan Anda dapat jadi donat yg tampilannya menarik.

Sesudah itu pun Anda bakal pilih beragam piring buat menempatkan donat yg dibuat pada awal mulanya, tidak cuma itu pun memilih hiasan makanan yg berupa kacang atau permen. Game Donut Maker ini sanggup Anda unduh dengan cara cuma-cuma disini.

Game Cookie Maker 2 IOS IPhone
Game memasak kue utk IOS ini dapat menantang para pemainnya buat menciptakan kue, diluar itu pemain pun bakal ditantang utk memakan kue bersama dikala tertentu. Kepada permainan, Kami dapat diberikan jumlahnya 8 pilihan kue yg mampu dimasak, seperti Chocolat Chip, Oatmeal raisin , Peanut butter, Chocolate Peanut Butter, Coconut macaroon, Double Chocolate chip, Snicker doodle, & Cereal bar. Sesudah pilih salah satu kue dari list kue tersebut, sehingga sesudah itu bahan-bahan dari kue yg dipilih bakal terlihat, & Anda seterusnya dapat memasaknya. Game memasak kue ini bisa diunduh disini.
http://www.telekomers.com/2016/01/aplikasi-pemesanan-makanan-android.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri