2016, pokemon go blogika rilis di android & ios

2016, pokemon go blogika rilis di android & ios
tokyo - pokemon company, nintendo, serta niantic berkolaborasi menyebarkan game pokemon go. game yang menyuguhkan wahana augmented reality (ar) itu agensertaya meluncur di platform android serta ios terhadapnya 2016.

dilansir pcauthority, jumat (11/9/2015), pokemon go dwangsitsain supaya pemain mampu mencicipi pembelajaran bermain game baru, yakni mekhasiatkan teknologi ar. sesampai, pemain mampu mencicipi permainan menangkap monster itu tak cuma di smartphone, tetetapi seolah-olah timbul di dunia nyata.

dalam vwangsito di youtube berwaktu dalam empat menit 58 detik, pengfungsi menerima gambaran atau cuplikan mirip apakah serunya bermain pokemon go. nantinya, pemain mampu memperolehkan monster yang bisa ditangkap semetode virtual, mengoleksi monster, serta bertukar monster dengan sahabat.

tak cuma itu, pemain juga bisa bertarung mengfungsikan monster yang mereka miliki. pokemon go juga menghadirkan misi menghadapi bos atau monster terkuat di dunia pokemon, mewtwo yang mampu diserang bersetara pemain lainnya.

serupa clash of clans, unduh game pokemon go juga menampilkan proses pemmuserta konten dalam permainan atau in-app purchases. pemain juga mampu mengfungsikan perangkat wearable, pokemon go plus buat menaikkan aspek dunia nyata terhadapnya permainan.

go plus kabarnya bisa dikaitkan dengan smartphone buat menangkap pokemon yang liar. shigeru miyamoto, desainer vwangsito game hasratl jepang mengungkapkan, wangsit di balik game pokemon go artinya mebisa jadikan anda buat menikmeninggal dunia di sekitar anda, dibanding cuma berfokus terhadapnya smartphone.

ini bukan kali pertama pokemon menghadirkan permainan ke dunia nyata. tahun lantas, google bekerjhasratma dengan nintendo, menyediakan google maps dengan makhluk virtual yang bisa dikoleksi sebagai area dari perayaan april fools day.
http://www.telekomers.com/2016/03/download-aplikasi-kamera-mirip-gopro.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri