Cara Install IDM Full Versioan Dan Serial Key

IDM adalah saistem dwonload acseleration dengan dukungan data fitur paket membagi cerdas dan teknologi dwonload multipart dan meningkatkan keamanan data.
jadi teman-teman pasti butuh yang namanya IDM kan. untuk itu NEXT BERBAGI kan mengulas Cara Install IDM Full Serial Key.
Berikut adalas cra INSTALL idm FULL serial key :

Pertama anda siapkan  dahulu download IDM.exe terbaru yang sudah berlabel full version, cari saja di google maka banyak sekali yang share tentang software IDM atau Lebih mudahnya anda bisa dwonload <Disini>
kemudian Jika anda sudah mendownloadnya maka anda perlu melakukan install idm.exe nya. anda bisa mengikuti tutorial gambar berikut ini untuk lebih mudahnya :
Cara Install IDM dan Aktivasinya

Cara Install IDM dan Aktivasinya

Install idm + Gambar

Panduan installasi idm

install idm lengkap
3. Selesai kah...! untuk proses installasi idm sudah selesai sekarang anda harus melakukan aktivasinya agar IDM anda tidak terus menerus meminta untuk melakukan registrasi menggunakan serial idm yang valid,
selanjutnya lakukan langkah yaitu mengaktivasinya dengan menggunakan software tambahan berikut ini.
Cara Aktivasi IDM (Intenet Download Manager) Secara Benar :
1. Anda wajib untuk mematikan antivirus dan koneksi internet yang sedang berjalan pada komputer sobat, karena ini merupakan langkah aman agar tidak terdetek virus dan corupt idm di laptop anda.
2. Silahkan Masuk ke Start Task Manager --> Proses --> Cari IDMan.exe dan klik End Proccess. Maka akan muncul perintah sebagai berikut ini :
task manager : mematikan idm aktif
3. Kemudian masuk folder yang bisa anda cari seperti gambar berikut ini, silahkan sobat klik kanan -> Run Administrator maka akan muncul perintah Kemudian Silahkan anda masukkan nama pertama dan kedua sesukan anda kemudian klik OK maka dengan otomatis aktivasi akan berjalan dengan sendirinya dan sekarang anda dapat menggunakan idm anda dengan aman dan nyaman karena sudah bebas dari gannguan error idm .
kemudian Untuk mengecek apakah IDM anda sudah full aktivasinya sobat bisa melakukannnya dengan cara melihat seperti berikut ini :
Caranya : buka IDM anda yang sudah anda - help - About IDM maka akan terlihat seperti ini :
sukses aktivasi idm
Jika sudah tampil seperti gambar diatas maka idm anda sudah selesai aktivasi dengan baik dan benar, Jika masih terdapat gagal installasi silahkan sobat ulangi lagi proses install dengan mode yang sama persis dengan cara diatas.

Demikian Ulasan NEXT BERBAGI tentang Cara Install IDM Full Serial Key.

Silahkan Cari penginstallan terbaik anda hanya di NEXT BERBAGI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri