Download Aplikasi Screenshot Android Terbaik

Download Aplikasi screenshot android - pastinya anda pernah menjumpai bahwa di tampilan smartphone anda ada hal yang penting dan anda ingin mendokumentasikan moment terbesebut. disetiap ponsel ada fasilitas untuk meng capture tampilan HP, tapi terkadang setiap pengguna tidak mengetahui fungsi tersebut sehingga moment yang ingin anda abadikan tersebut jadi hilang.

Cara Screenshot di Android Tanpa Perlu Menekan Tombol
Cara Screenshot di Android Tanpa Perlu Menekan Tombol

untuk mengatasi masalah tersebut ada beberapa aplikasi yang mengfungsikan dirinya untuk mengambil screenshot gambar di HP anda. Aplikasi screenshot untuk Hp android ini bisa anda dapatkan gratis di google play store. atau anda bisa melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini, jadi anda tidak perlu repot untu membuka layanan google play store. Oke langsung saja inilah software untuk mengambil gambar di android.

Download Aplikasi Screenshot Android APK

  1. Cara Screnshot di HP Android - Screenshot Ultimate Pro
    Aplikasi screenshot android_11.png

    Aplikasi pertama untuk mengambil gambar di android adalah Screenshot Ultimat Pro. aplikasi ini menjadi favorit saya. kenapa, karena kemudahanya bagi orang awam untuk menggunakanya. jadi bagi anda yang baru pegang Smartphone canggih anda cocok sekali untuk menggunakan saya aplikasi capture android ini. banyak sekali fitur yang disajikan oleh software ini salah satunya anda bisa menginstal aplikasi ini di anddroid yang sudah di root ataupun yang belum diroot.

  2. Unduh Aplikasi Capture Di HP -  Screenshot ER
    Daftar Aplikasi Screenshot Android Root dan Tanpa Root

    Untuk yang kedua ini mempunyai kemiripan yang hampi sama dengan aplikasi sebelumnya. tetapi aplikasi ini belum ada fasilitas cooping yang sudah dimiliki oleh Screenshot Ultimate pro. Tetapi hanya dengan menggunaka fitur pen making dan juga drawing saja menurut saya sudah cukup. untuk menggunakanya aplikasi ini cukup ringan karena tidak begitu banyak memakan RAM. tapi aplikasi ini hanya bisa di gunakan di android yang sudah di root.

  3. Software merekam gambar di HP - Screen capture Shortcut Free
    6 Aplikasi Screenshot Android Terbaik

    Dengan embel embel Free pada nama aplikasi ini tentunya sudah anda ketahui bahwa aplikasi Screen capture Shorcut Free memang gratis untuk anda gunakan. jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memakai aplikasi yang super keren ini. pada mulanya untuk bisa screen capture anda harus menekan tombol Home+power key, tapi dengan aplikasi ini anda tidak perlu repot repot menekan tombol tersebut. sama seperti aplikasi diatas yang mengharuskan sistem android anda harus sudah ROOT dulu untuk bisa menginstal aplikasi ini.

  4. Download Aplikasi screenshot android - Screenshot Easy
    Aplikasi Screenshot Android Tidak Perlu di Install Lagi

    Dari namanya saja pastinya anda sudah bisa menebak, ya dari nama Easy. aplikasi ini memang mudah untuk dioperasikan dan sangat instan digunakan. aplikasi Screenshot Easy bisa bekerja di semua sistem operasi android. jadi bagi Hp anda yang masih merasa jadul anda tidak perlu khawatir apakah HP saya bisa menginstal aplikasi ini ya. anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play store secara gratis atau melalui link yang telah kami sediakan gratis di bawah ini.
Dengan menggunakan apliaksi screen capture yang sudah tersedia diatas pastinya pekerjaan anda akan dimudahkan, yang dulunnya manual menggunakan tombol pada smatphone sakarang anda hanya membuka sebuah aplikasi saja. Semoga artikel tentang Download Aplikasi screenshot android bisa bermanfaat bagi anda. terima kasih sudah mengunjungi blog yang keren ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri