Daftar Hp Android RAM 4 GB Terbaik

Hp Android RAM 4 GB Terbaik – Banyak faktor yang menjadi pertimbangan seseorang ketika memilih sebuah smartphone. Seperti ukuran layar, konektivitas, kamera hingga kapasitas RAM. Banyak yang memilih kapasitas RAM sebagai salah satu spesifikasi utama dalam memilih sebuah produk smartphone. Hal ini tentu memiliki dasar karena RAM sangat berpera penting dalam sebuah kinerja smartphone. Semakin besar RAM nya, tentu kinerja smartphone akan semakin cepat, dan yang terpenting mampu dengan baik menjalankan berbagai macam aplikasi kelas berat hingga game berkualitas HD.

HP Murah Dengan RAM Besar

RAM berkapasitas 4 GB kini banyak dicari oleh para pengguna smartphone. Hal ini karena dengan spesifikasi RAM 4GB ini, akan membuat smartphone anda bisa berjalan dengan lebih cepat kinerjanya serta lebih baik dalam peformanya. Banyak saat ini smartphone yang memiliki spesifikasi RAM 4 GB dengan berbagai macam spesifikasi dan harga yang tentu saja bersaing. Berikut ini adalah beberapa HP Android RAM 4 GB terbaik dan murah yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Hp Android RAM 4 GB Terbaik

  1.  Samsung Galaxy Note 5
    Smartphone yang satu ini memiliki RAM berkapasitas 4 GB dengan berbagai macam spesifikasi unggulan yang akan semakin mempercepat peforma dan kinerjanya. Berjalan dengan android versi 5.1 lollipop, Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan layar corning gorilla glass 5,6 inchi. Untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri didukung dengan RAM 4 GB serta memori internal 32 hingga 128 GB. Untuk spesifikasi kameranya sendiri, smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 5 megapixels, serta 16 megapixels kamera belakang dengan fitur optical image, stabilitazion, serta autofocus.
  2. Xiaomi Mi Note Pro
    Xiaomi juga turut menghadirkan smartphone dengan RAM berkapasitas 4GB. Spesifikasi RAM yang lapang ini, juga turut didukung dengan spesifikasi memori internal sebesar 64 GB serta processor QuadCore 1,5 gHz. Untuk konekstivitas nya sendiri, Xiaomi seri ini hadir dengan 4G LTE yang merupakan generasi internet keempat dengan kecepatan akses yang stabil dan cepat. Untuk OS nya sendiri smartphone asal Tiongkok ini hadir dengan OS Android lollipop serta 4 megapixels kamera depan dan 13 megapixels kamera belakang.

  3. OnePlus 2
    Smartphone selanjutnya yang memiliki RAM berkapasitas 4 GB adalah OnePlue 2. Dibekali dengan layar sebesar 5,5 inchi, serta Dual SIM card yang berjalan dengan OS Android Lollipop, smartphone ini pun didukung dengan beragam spesifikasi menarik lainnya. Seperti RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Untuk processornya sendiri, smartphone 4G LTE ini, memiliki processor QuadCore 2 Ghz. Dengan kamera depan 5 megapixels dan kamera belakang 13 megapixels, akan semakin membuat smartphone ini semakin tangguh peformanya.

  4. Samsung Galaxy S6 Edge+
    Dengangan layar Super AMOLED, menjadikan smartphone ini semakin elegan tampilannya. Serian Samsung ini, mendukung konekstifitas jaringan 4G LTE dengan spesifikasi RAM 4 GB yang lapang serta memori internal antara 32 hingga 128 GB. Smartphone single SIM ini, memiliki kamera depan sebesar 5 megapixels serta 16 megapixels kamera belakang dengan fitur stabilization, optical image, hingga autofocus.

Demikian beberapa smartphone tangguh dengan RAM berkapasitas 4 GB yang bisa anda jadikan sebagai referensi jika ingin mencari smartphone berkualitas serta memiliki kapasitas penyimpanan yang lapang. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri