HP Advan 4G LTE Terbaru Kualitas Terbaik

HP Advan 4G LTE Terbaru Kualitas Terbaik – Banyak sekali vendor smartphone khusus nya android yang berlomba – lomba menamoilkan produk terbaiknya untuk menarik minta masyarakat Indonesia. Tentu saja banyak fitur yang bisa anda nikmati dari berbgai macam smartphone yang beredar di pasaran. Salah satu spesifikasi atau fitur dari smartphone android yang saat ini banyak dicari adalah fitur 4G LTE. Saat ini belum semua produk smartphone sudah dibekali dengan fitur internet generasi keempat ini. Hal inilah yang menajdi dasar vendor smartphone lokal yaitu Advan, turut merilis smartphone baru berfitur 4G LTE.

Harga Hp Advan 4G LTE Murah Terbaru
Smarphone-4G-LTE-Murah-Advan-i5.jpg

Namun yang membedakan dengan vendor lainnya adalah, advan berani membandrol produknya dengan harga yang relative murah. Untuk samrtphone 4G LTE termurahnya saja hanya dibandrol kisaran 900 ribuan saja. Maka dari itu, Advan bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencari smartphone 4G LTE murah namun tetap berkualitas. Walaupun di bandrol dengan harga murah, nyatanya spesifikasi yang dihadirkan pun tidak mengecewakan. Berikut ini adalah beberapa HP Advan 4G LTEterbaru kualitas terbaik yang bisa menjadi referensi untuk anda.

HP Avand 4G LTE Terbaru Kualitas Terbaik

1.      Advan i5
Yang pertama ada Advan i5. Smartphone dengan harga kisaran 1,3 juta rupiah ini, sudah tersupport dengan fitur 4G LTE untuk akses internet anda. Ukuran layar dari smartphone ini adalah sebesar 5 inchi, dengan memori internal 8 GB, dan RAM 1 GB. Konektivitas 4G LTE ini didukung dengan fitur Dual SIM dari smartphone ini. Untuk sector kameranya sendiri, Advan seri ini didukung dengan kamera belakang 8 megapixels, serta kamera depan 5 megapixels serta dukungan baterai berdaya 2300 mAh.

2.      Advan i45
Advan seri selanjutnya yang bisa anda nikmati fitur 4G LTE nya dengan bandrol murah adalah Advan i45. Smartphone seri ini memiliki harga yang relative terjangkau yaitu kisaran 900 ribu rupiah. Spesifikasi yang dihadirkan sari smartphone Advan 4G LTE ini antara lain seperti memori internal 8 GB dengan RAM 1 GB. Selain itu, untuk processornya sendiri, sudah didukung dengan processor QuadCore 1,0 gHz.  Untuk kameranya sendiri, smartphone ini didukung dengan kamera depan dan belakang masing – masing 5 megapixels.

3.      Advan Barca i5A
HP Advan selanjutnya yang memiliki harga murah, namun sudah didukung dengan spesifikasi 4G LTE nya, yaitu Advan Barca i5A. smartphone ini memiliki berbagai macam spesifikasi yang menarik untuk dimiliki yaitu RAM berkapasitas 2 GB, dengan ruang memori internal sebesar 16 GB. Untuk system operasinya sendiri, smartphone ini didukung dengan OS Android versi 5.1 Lollipop. Konekstivitas 4G LTE dari smartphone advan ini, didukung dengan processor QuadCore 1,0 Ghz. Harga dari smartphone Advan ini adalah sebesar kisaran 1,9 juta rupiah.

4.      Advan i7
Seri Advan selanjutnya yang juga menghadirkan konektivitas 4G LTE murah dan berkualitas adalah Advan i7. Smartphone ini memang berrupa tablet dengan layar 7 inchi. Spesifikasi yang dihadirkan dari smartphone ini antara lain seperti memori internal 8 GB dengan RAM 1 GB. Tablet dengan processor Quad Core 1,2 Ghz ini, dibandrol dengan harga kisaran 1 juta rupiah. Untuk kameranya sendiri, tablet advan ini dibekali dengan kamera belakang 5 megapixels, dan 2 megapixels kamera depan.
Demikian beberapa HP Advan terbaru 4G LTE kualitas terbaik dan harga murah yang bisa anda coba pilih sebagai alternative HP 4G LTE murah namun tetap berkualitas. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri