HP Android Kamera Depan 13 Megapixels Cocok Untuk Selfie

HP Android Kamera Depan 13 Megapixels Cocok Untuk Selfie – Hasil selfie yang maksimal tentunya banyak disukai oleh banyak orang, misalnya saja kualitas gambarnya yang jernih, hingga bisa menangkap gambar dengan jernih walaupun pada waktu malam hari. Saat ini banyak smartphone android yang sudah mendukung untuk foto selfie, dengan keunggulan lensa kamera depan yang besar. Biasanya untuk mendapatkan hasil foto selfie yang maksimal, anda mesti memiliki kamera depan dengan pixels minimal diatas 8 MP.

Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie
hp dengan kamera depan 13 mp

Selain bantuan dari aplikasi edit foto, tentu saja memiliki smartphone yang bisa mendukung foto selfie menjadi salah satu pilihanterbaik khusus bagi anda pecinta foto selfie. Selain kamera depannya yang lensanya besar, smartphone ini juga didukung dengan berbagai macam spesifikasi pendukung lainnya yang akan semakin menambah peforma dan kinerjanya. Berikut ini adalah beberapa smartphone android kamera depan 13megapixels yang bisa menjadi referensi untuk anda.

HP Android Kamera Depan 13 Megapixels Cocok Untuk Selfie

1.      Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Spesifikasi-Asus-Zenfone-Selfie.jpg

Yang pertama yang bisa menjadi referensi untuk anda ada Asus Zenfone Selfie. Smartphone Asus seri ini memang didesain khusus bagi anda para penggemar foto selfie. Sector kamera depan dan belakang untuk smartphone berkapasitas RAM 3 GB ini sama besarnya yaitu 13 megapixels, yang tentu saja akan membuat kualitas gambar menjadi lebih jernih serta berkualitas. Smartphone dengan system operasi Android Lolipop ini, didukung dengan memori internal sebesar 32 GB serta processor QuadCore Cortex A53. Ukuran layar dari smartphone 4G LTE ini, adalah sebesar 5,5 inchi, cukup besar dan mantap untuk menghasilkan gambar yang jernih dan jelas.

2.      Huawei Honor 7i
hp android kamera depan belakang harga dibawah 1 juta
Selanjutnya ada Huawei Honor 7i. smartphone yang satu ini juga menawarkan kamera depan 13 megapixels yang cocok bagi anda penyuka foto selfie. Dengan layar 5,2 inchi, smartphone ini mampu menghadirkan gambar berkualitas baik dan jelas, selain itu, untuk kamera nya sendiri, smartphone ini memang memiliki desain yang unik, yaitu dengan kamera putar yang memiliki lensa 13 megapixels. Untuk dapur pacunya sendiri, Huawei seri ini didukung dengan RAM 3 GB serta memori internal 32 GB dengan processor QuadCore 1,7 gHz dan berjalan dengan OS android Lollipop.

3.      Sony Xperia M5 Dual
hp android kamera depan bagus murah
Sony juga tak kalah dalam mendesain smartphone dengan kamera depan yang cocok untuk selfie, kamera depan 13 megapixels dengan fitur autofocus ini bisa menghasilkan gambar yang jernih serta menarik. Selain itu, untuk kamera utamanya, sony seri ini dibekali dengan lensa yang besar yaitu 21,2 megapixels yang pastinya akan menghadirkan kualitas gambar yang sangat berkualitas. Smartphone ini didukung dengan processor OctaCore 2.0 gHz. Selain itu, untuk spesifikasi dapur pacunya juga terbilang cukup handal, dengan menghadirkan RAM 3 GB serta memori internal sebesar 16GB dengan ukuran layar 5 inchi. Smartphone ini akan menghasilkan kualitas gambar selfie yang tajam ketika digunakan di siang dan juga malam hari.

4.      Sony Xperia C5 Ultra Dual
9 hp android untuk selfie murah 1 jutaan kamera Utama 13 MP
Untuk kamera depan dan belakang dari smartphone ini memang dibekali dengan kamera berukuran lensa sama yaitu 13 megapixels. Fitur kamera lainnya yang bisa anda jumpai dari smartphone ini adalah autofocus serta LED flash. Kamera depannya yang besar ini, mampu dengan baik merekam video dengan resolusi full HD, dengan didukung layar berukuran 6 inchi. Smartphone yang berjalan diatas system operasi android lollipop ini juga memiliki spesifikasi dapur pacu yang juga gahar. Seperti RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, selain itu, dukungan processor OctaCore 1,7 Ghz ini akan semakin menambah kinerja dan peforma dari smartphone khusus selfie ini.
Itulah beberapa HP Android dengan fitur kamera depan 13 megapixels. Fitur kamera yang berlensa besar dan baik ini, tentu akan membantu anda mendapatkan hasil foto selfie yang bagus dan berkualitas. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri