Download Aplikasi Backup Untuk Smartphone Android Terbaik

Download Aplikasi Backup Untuk Smartphone Android Terbaik  - Semua pengguna smartphone pastinya sangat memerlukan backup data sebagai bentuk antisipasi untuk menjaga keamanan data anda atau sebagai bentuk antisipasi jika ada sesuatu hal terjadi pada smartphone anda. jika smartphone anda mengalami kerusakan dan mesti menggantinya dengan yang baru, anda pun tak perlu khawatir akan kehilangan data anda, karena semua data telah anda back up sebelumnya. untuk membackup data, anda bisa menggunakan aplikasi Backup data yang banyak disediakan di playstore.

Aplikasi Backup Data Terbaik di Android Tanpa Root
5 Aplikasi Backup Android Apk Yang Penting Untuk Dimiliki - GAPTEQU

Banyak aplikasi backup data yang bisa anda gunakan agar nantinya data anda bisa lebih aman dan bisa diselamatkan. Tentu saja aplikasi backup data ini akan memudahkan anda menyimpan dan mengembalikan data ke penyimpanan smartphone hanya dengan hitungan menit saja. Jika anda ingin menggunakan aplikasi backup data untuk samrtphone android anda, maka berikut ini adalah beberapa aplikasi backup untuk smartphone android terbaik yang bisa anda unduh dan gunakan.

Aplikasi Backup Untuk Smartphone Android Terbaik

1.    Tru Backup
Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android
Aplikasi yang pertama yang bisa anda coba gunakan untuk membantu backup data anda adalah Tru Backup. Aplikasi ini tidak seperti aplikasi backup pada umumnya yang memiliki tampilan rumit, karena aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Anda tidak memerlukan proses rooting untuk menggunakan aplikasi ini. aplikasi ini bisa membantu anda dalam membackup semua kontak, isi SMS, gambar, aplikasi, video, musik, dll. aplikasi ini bisa anda atur secara otomatis untuk membackup data anda.

2.    CM Backup


5 Aplikasi Backup Android Tanpa Root Terbaik
Selanjutnya ada aplikasi CM Bakcup. Aplikasi ini bisa menawarkan fungsi backup data secara mudah, serta bisa menyimpan file anda ke file cloud. Hanya dengan sekali tekan saja, anda bisa langsung merestore data backup anda. aplikasi ini memberikan anda rung penyimpanan data hingga 5 GB. Anda bisa melihat data yang anda backup melalui PC, serta tidak perlu rooting terlebih dahulu untuk menjalankan aplikasi ini. banyak tipe file yang bisa coba anda backup. Mulai dari kontak, hingga gambar, dll.

3.    Easy Backup and Restore
7 Aplikasi Backup Data Android Terbaik Gratis
Tampilan dari aplikasi ini terbilang sederhana serta pengoperasiannya mudah digunakan. Anda bisa menyimpan file backup anda langsungke microSD atau juga ke penyimpanan online seperti Cloud, dll. aplikasi ini bisa menyimpan dan membackup berbagai macam data, kecuali aplikasi. Namun anda bisa membackup aplikasi anda jika anda telah meroot smartphone anda terlebih dahulu.

4.    My Backup
MyBackup-Pro-Apk-Cracked-Full-Android-App-Free-Download
Aplikasi Backup android selanjutnya ada MyBackup. Aplikasi backup ini terdiri atas dua versi. Versi yang pertama ada versi gratisnya yang bisa anda gunakan untuk membackup data ke microSD anda. selain itu ada juga fitur Pro nya, yang mana anda bisa menyimpan secara online data anda ke server online. Anda pun bisa dengan mudah mentransfer data backup anda dari ponsel satu ke ponsel lainnya.
Aplikasi ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan Custom ROM terpopuler untuk smartphone android. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan backup dengan mudah dan juga simple. Untuk menjalankan aplikasi ini, anda tidak perlu melakukan proses rooting terlebih dahulu. Terdapat fitur sinkronisasi data jika anda menggunakan fitur Pro dari aplikasi ini, serta memungkinkan kemudahan proses restore langsung melalui penyimpanan tersebut.

Demikian beberapa Download aplikasi backup untuk smartphone android terbaik yang bisa anda coba install dan gunakan untuk menjaga data anda dari segala kemungkinan yang bisa saja terjadi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Download Aplikasi Pengubah Suara Untuk Android Terbaik dan Unik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri