Download Aplikasi Game Android Paling Dicari

Download Aplikasi Game Android Paling Dicari – Bermain game memang merupakan sebuah aktivitas yang sangat menyenangkan, dari yang usianya muda, hingga dewasa, semuanya pasti sangat menyukai bermain game. Terlebih lagi jika anda seorang pengguna android, tentu saja anda akan menjumpai berbagai macam game yang sangat beragam genrenya bertebaran di playstore dan sangat menggoda untuk diunduh dan dimainkan. Memang banyak sekali, bahkan hingga ribuan game yang tersedia di playstore dengan berbagai macam genre serta mode permainan yang akan membuat anda betah memainkannya.

Download Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store
23 Game Android Terpopuler Di Indonesia Paling Seru

Namun tidak semua game memberikan layanan permainan yang memuaskan. Maka dari itu, anda pun mesti selektif dalam memilih game untuk di install ke smartphone android anda. namun anda tidak perlu khawatir, karena banyak juga aplikasi game yang memiliki konsep terbaik, mulai dari grafis, mode permainan, dan berbagai macam fitur lainnya yang berkualitas baik serta paling banyak dicari oleh para pengguna android. Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi game android yang palingdicari, yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda.

Unduh Aplikasi Game Android Paling Dicari

1.    Clash of Clans
55 Aplikasi Android PALING Unik dan Seru
Hampir semua pecinta game pasti memainkan game bertemakan strategi ini. permainan ini merupakan salah satu permainan seru yang mana anda mesti berjuang untuk membangun kota anda, serta melengkapinya dengan berbagai macam sumber daya emas serta elixir. Sumber daya inilah yang nantinya bisa anda gunakan untuk mengupgrade pasukan yang anda miliki, guna menyerang musuh serta kota incaran anda. tentu saja jika anda berhasil menyerang musuh anda, maka pasokan sumber daya anda, akan jauh bertambah lebih banyak lagi.

2.    Angry Bird
game hd android offline terbaik
Game yang satu ini banyak disukai oleh semua usia. Mulai dewasa hingga anak – anak, semuanya menyukai permainan game ini. kualitas grafis dan animasi yang dihadirkan juga bisa dibilang berkualitas baik. Anda mesti bermain ketapel dengan burung sebagai umpan ketapelnya, untuk menghancurkan kawanan babi yang mengancam telur – telur burung anda. jadi jika anda belum memainkan game android ini, maka anda bisa langsung menginstall nya melalui playstore.

3.    Subway Surfers
game online android terpopuler
Game ini merupakan salah satu jenis game dengan cara karakter game nya berlari dalam memainkannya. Pemain mesti berlari dari kejaran polisi dan juga anjing untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Jalanan yang dilalui ketika memainkan game ini adalah nuansa rel kereta api. Game ini sudah banyak sekali yang mengunduhnya, dan merupakan salah satu game android yang memiliki grafis terbaik serta mode permainan yang baik.

4.    Real Racing 3
download game seru gratis
Aplikasi game selanjutnya yang juga paling banyak dicari adalah Real Racing 3. Game balap ini memang menjadi salah satu favorit kebanyak gamers. Mode balapan yang dihadirkan dari aplikasi game ini sangat menarik dengan berbagai macam tipe mobil balap yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Selain itu, grafis yang dihadirkan dalam game ini juga bisa dibilang sangat menarik dengan efek 3D yang sangat nyata. Jadi jika anda ingin memacu adrenalin dengan game balap android ini, bisa langsung mengunduhnya melalui google playstore.

5.    Line Let’s Get Rich
game online android terbaik di dunia
Permainan yang satu ini memiliki tema permainan monopoli yang tentu saja sangat mengasyikan untuk dimainkan. Game bertemakan monopoli memang sudah banyak dimainkan dalam versi PC nya. namun game ini hadir bagi para pengguna smartphone yang tentu saja tidak kalah seru mode permainannya dari game sejenis versi PC nya. untuk memainkan game monopoli ini, anda bisa bermain secara online dengan teman – teman anda. selain itu, ada pula fitur ranking mingguan yang akan menilai skor game anda, serta teman – teman anda yang bermain bersama.

Itulah beberapa download aplikasi game android yang paling dicari. Banyak lagi sebenarnya aplikasi game untuk android yang bisa anda nikmati untuk dimainkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga HP Advan 4G LTE Terbaru Kualitas Terbaik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri