Download Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Direkomendasikan

Download Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Direkomendasikan – Biasanya untuk mengartikan suatu kata atau kalimat dalam bahasa inggris ke bahasa Indonesia, anda mesti menggunakan google translate atau aplikasi penerjemah lainnya. Namun menggunakan aplikasi kamus juga bisa dibilang cukup efektif dalam membantu anda menerjemahkan kata setiap kalimat yang anda inginkan. Kamus identik dengan sebuah buku yang besar dan berat. Namun saat ini hanya dengan menggunakan aplikasi kamus bahas inggri – Indonesia untuk android, anda tidak perlu kerepotan membawa kamus yang berat kemanapun anda pergi.

Download Software Kamus bahasa inggris Indonesia Gratis

Banyak aplikasi kamus bahasa inggris ke Indonesia yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan di google playstore. Tentu saja masing masing bisa anda pilih sesuai dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini, yang bisa sesuai dengan keinginan anda. aplikasi kamus bahasa inggris ini juga terdapat dalam berbagai macam versi. Mulai dari versi gratisnya hingga versi berbayar. Jika anda ingin menginstal aplikasi kamus bahasa inggris untuk android ke smartphone anda, berikut adalah beberapa aplikasi kamus bahasa inggri untuk android yang bisa coba anda gunakan.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Untuk Android Yang Direkomendasikan

1.    Kamusku
Yang pertama adalah Kamusku. Aplikasi kamus ini merupakan aplikasi kamus asli buatan developer Indonesia. Anda bisa menerjemahkan atau mencari arti dari setiap kata dalam bahasa inggris ke bahasa Indonesia secara baik dan juga cepat. Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet untuk tetap bisa berjalan. Jadi anda bisa menggunakannya walaupun tidak terhubung ke jaringan internet. Aplikasi kamus ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta downloader.

2.    Kamus Inggris – Indo Offline
Selain bisa membantu anda dalam menerjemahkan dan mencari arti setiap kata dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia secara mudah, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam fitur lainnya seperti pop-up copy serta bisa share hasil terjemahan anda. aplikasi ini juga dilengkapi dengan menu dropdown yang bisa menampilkan kata terakhir yang telah anda gunakan.
Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat menarik. Uniknya lagi, anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan mode voice command. Jadi hanya dengan perintah suara saja, anda bisa menggunakannya untuk mencari arti setiap kata secara baik, dan juga tepat. Aplikasi ini juga bisa dibilang sebagai aplikasi yang cukup ringan. anda hanya memerlukan ruangan berkapasitas sebesar 2,7 mb saja. Dan bisa dijalankan oleh perangkat android versi 2.3 keatas.

4.    Kamus Inggris – Indonesia (Warrior Mobile)
Download-Aplikasi-Kamus-Android-Terbaik-Gratis-Kamus-Inggris-Indo-Offline
Kamus inggris Indonesia ini memiliki tampilan yang simple dan menarik. Selain itu, dalam pengoperasiannya juga mudah digunakan. Anda akan bisa mencari setiap arti kata dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia secara cepat dan tepat dalam artinya. Aplikasi ini dibuat oleh developer Warrior Mobile, dengan tampilan user interface yang sangat bersahabat dengan penggunanya. Aplikasi ini bisa berjalan dengan android versi 2.3 keatas.

5.    Kamus Inggris Indonesia ( Jeruk Lemon Code )
Download-Aplikasi-Kamus-Android-Terbaik-Gratis-Kamus-Inggris-Offline
Aplikasi yang hanya memiliki ukuran sebesar 5,1 MB ini, bisa anda gunakan secara offline. Sehingga anda tidak memerlukan lagi koneksi internet untuk bisa menjalankan aplikasi kamus bahasa inggris – Indonesia ini. aplikasi ini dikembangakan oleh developer bernama jeruk lemon code yang akan membantu anda dalam mencari arti setiap kata dalam bahasa inggris dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia dengan mudah.

Download aplikasi kamus bahasa inggris untuk android yang mudah digunakan. Aplikasi kamus diatas kebanyakan adalah aplikasi kamus offline dan semuanya merupakan aplikasi kamus yang bisa diunduh secara gratis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Download Aplikasi Pengubah Suara Untuk Android Terbaik dan Unik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri