5 Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android

5 Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android – Banyak fungsi yang bisa kita manfaatkan dengan berbekal smartphone berbasis OS Android ini. Hal ini dikarenakan smartphone android sudah banyak didukung dengan berbagai macam aplikasi – aplikasi yang memiliki fungsi beragam. Mulai dari yang bisa menghubungkan dengan orang lain seperti aplikasi sosial media, atau aplikasi yang bisa membantu segala macam pekerjaan anda, hingga aplikasi olahraga. Aplikasi olahraga ini sendiri merupakan salah satu aplikasi panduan anda untuk berolahraga.

Download Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Aplikasi Fitness

aplikasi untuk olahraga lari
Tentu saja jika anda bisa dipandu secara intens dalam berolahraga, badan anda akan lebih sehat serta bugar. Banyak saat ini di playstore aplikasi olahraga yang bisa anda coba unduh dan gunakan. Aplikasi olahraga yang tersedia di playstore ini memiliki beragam fungsi yang sangat menarik, yang pastinya akan membantu anda dalam berolahraga. Apa saja aplikasi olahraga di android yang menarik ini, berikut adalah beberapa aplikasi olahraga keren untuk android yang bisa coba anda gunakan.

Unduh Aplikasi Olahraga Keren Untuk Android

1.      Ascendo Fitness

aplikasi android mengecilkan perut
Aplikasi yang pertama yang bisa coba anda gunakan adalah ascend fitness. Aplikasi ini memiliki fungsi yang akan mempermudah anda dalam hal pencarian makanan yang diperlukan, serta memiliki fungsi pula seputar informasi berupa apa saja latihan olahraga yang anda perlukan misalnya saja lari, angkat beban, dll. Aplikasi ini juga bisa membantu anda dalam menghitung berat bada ideal serta bisa membimbing anda agar bisa mendapatkan berat badan yang ideal.

2.      Strava
Aplikasi Untuk Fitness / Olahraga Terbaik Di Android
Aplikasi selanjutnya ada Strava. Aplikasi ini sangat cocok anda gunakan jika anda memiliki kebiasaan berolahraga sepeda. Karena aplikasi olahraga ini akan memabntu anda dalam melacak arah atau rute bersepeda anda menggunakan bantuan fitur GPS. Aplikasi yang juga bisa dioperasikan melalui system operasi iOs, salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah anda bisa mengukur denyut jantung dengan bantuan sensor Zephyr HxM.
Jefit merupakan salah satu aplikasi olahraga yang banyak digemari khususnya bagi mereka yang memiliki kecenderungan menyukai olahraga angkat berat. Aplikasi ini akan memberikan gamabran ilustrasi latihan angkat beban yang bisa anda coba lakukan. Selain itu, terdapat pula berbagai macam latihan spesifik dari aplikasi ini yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam kegiatan olahraga seperti tenis, golf, dll.

4.      MapMyRUN GPS Running
5 Aplikasi Keren Bagi Pecinta Olahraga Lari
Fungsi dari aplikasi ini sesuai dengan namanya, yaitu bisa membantu anda dalam latihan olahraga lari. Aplikasi ini akan memiliki peran sebagai pelatih pribadi anda. Aplikasi ini akan menyajikan catatan pribadi anda mengenai jarak, langkah, detak jantung, hingga berbagai macam nutrisi dan kalori yang telah anda asupi. Anda bisa berhubungan dengan teman anda sesama pengguna aplikasi olahraga ini, yang mana anda bisa melihat perkembangan latihan teman anda, yang tentu saja sangat bermanfaat memberikan anda motivasi dan kemajuan dalam olahraga.
Selanjutnya yang tak kalah menariknya adalah endomondo. Aplikasi olahraga ini memiliki beragam jenis fitur serta fungsi yang sangat menarik dan unik. Aplikasi ini, akan menjadikan anda seperti memiliki seorang pelatih yang mampu mencatat semua aktivitas anda misalnya berlari, bersepeda, jalan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Uniknya lagi, anda pun bisa beinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi ini untuk saling bertukar informasi dan cerita, serta saling memotivasi satu sama lain.

Demikian beberapa aplikasi olahraga keren untuk android yang bisa anda coba unduh dan gunakan agar kegiatan olahraga anda menjadi lebih menarik dan bersemangat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Download Aplikasi Kesehatan Android Paling Populer

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri