Download Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Android

Download Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Android – Banyak hal yang bisa anda lakukan dengan smartphone android anda. salah satunya adalah menggunakannya sebagai salah satu sarana belajar. Banyak aplikasi yang tersedia di playstore yang bisa mendukung berbagai macam kegiatan belajar. Seperti aplikasi belajar matematika, hingga belajar bahasa inggris. Seperti yang telah diketahui, bahwa bahasa inggris merupakan salah satu bahasa internasional yang banyak digunakan oleh berbagai negara.

Download Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android
10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik di Android iphone PC laptop

Maka dari itu, menguasai bahasa inggris tentu saja menjadi keharusan bagi anda agar bisa mengikuti perkembangan dan kemajuan jaman. Banyak aplikasi belajar bahasa inggris yang bisa anda gunakan untuk belajar di playstore. Jadi anda bisa menggunakann smartphone anda menjadi lebih berfungsi lagi, dengan menginstall aplikasi belajar bahasa inggris ini. berikut adalah beberapa aplikasi belajar bahasa inggris untuk android yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Android

1.    Learn English Audio and Video
Download Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik
aplikasi belajar bahasa inggris yang pertama adalah Learn English Audio and Video. Aplikasi ini memiliki fungsi dan kemampuan untuk meningkatkan kemampuan mendengar atau listening anda menggunakan cara yang lebih menarik. Tersedia video serta podcast yang juga dilengkapi dengan script dan juga berbagai macam latihan pemahaman. Aplikasi belajar bahasa inggris ini, merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa diunduh secara gratis.

2.    Johnny Grammar’s Word Challenge
5 Aplikasi Android Belajar Mudah Bahasa Inggris Terbaik
Aplikasi yang satu ini bisa membantu anda dalam belajar tata cara penulisan atau juga bisa membantu anda dalam memahami grammar serta kosakata dengan benar. Metode balajar yang dihadirkan dalam aplikasi ini adalah metode kuis. Dimana anda harus menjawab berbagai macam pertanyaan sebanyak mungkin. Aanda akan disuguhi dengan berbagai macam tingkatan level kesulitan mulai dari tingkat pemula hingga mahir.
Fitur dari aplikasi ini terbilang unik, karena bisa membantu mengajarkan putra dan putri anda belajar bahasa inggris secara lebih menyenangkan.metode belajar bahasa inggris yang diterapkan pada aplikasi ini adalah dengan melalui berbagai macam cerita yang sudah populer sebelumnya. misalkan saja seperti Snow White, dll. terdapat fitur audio dan juga narasi teks yang bisa memandu anak anda dalam belajar bahasa inggris melalui cerita.

4.    Speak English Like an American app
download aplikasi belajar bahasa inggris untuk laptop
Anda akan dibantu belajar mengucapkan kosakata dalam bahasa inggris denga gaya bahasa American. Selain itu, dengan aplikasi ini, anda akan belajar percakapan dengan merekam dialog yang anda rekam sendiri serta bisa memutarnya kembali. Tentu saja bahasa inggris anda akan jauh lebih ditingkatkan dengan cara yang lebih menyenangkan. Didalamnya anda akan disediakan kurang lebih 300 idioms serta berbagai macam contoh pengucapan gaya bahasa inggris ala orang Amerika.
Aplikasi selanjutnya ada listen and speak. Aplikasibelajar bahasa inggris untuk android ini bisa anda manfaatkan sebagai sarana belajar yang bisa membantu menganalisa kemampuan anda dalam berbicara serta akan membantu dalam memberikan gambaran aspek dalam belajar bahasa inggris dibagian mana yang mesti anda perbaiki. Anda bisa mendownloadnya gratis melalui google playstore.
Itulah beberapa download  aplikasi belajar bahasa inggris untuk android yang bisa anda coba install dan gunakan di smartphone android anda. semoga bisa membantu anda dalam meningkatkan kemampuan dalam berbahasa inggris anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri