ini software serta game android paling dicari, kau absolut nggak nyangka

ini software serta game android paling dicari,  kau absolut nggak nyangka
 situs stkamur dalam analisa software, app annie, sudah merilis software paling banyak diunduh di play store yang mana mengyang akan terjadikan penbisaan terbesar. menurut reportnya, pengjumlah dimulai semenjak semenjak kuarter 1 tahun 2012 semenjak play store timbul, sampai kuarter 1 tahun 2016. apakah saja software yang paling terkenal sekelumit ini di play store?

line mendominasi tiga posisi teratas. line app di urutan pertama, diikuti oleh line play lantas line manga. software line lebih banyak didominasi difungsikan oleh masybirat jepang. line app serta line play juga banyak diunduh melantasi ios. di urutan keempat ialah pandora radio, diikuti oleh kakaotalk di urutan kelima.

baca juga: pengfungsi android? 10 software ini blogika membuat hpmu semakin kenceng lho

sesertagkan software paling banyak diunduh semetode eksklusif dengan tidak melantasi play store ialah facebook, diikuti oleh whatsapp messenger yang masih satu grup dengan facebook, lantas facebook messenger, serta instagram. keempatnya ialah software di bawah kendali mark zuckerberg. di posisi kelima adanya clean master.

sekitar 90% unduhan dari play store tidak lain ialah game. lima game paling dicari semenjak ringkih sekalig masa 2012-2016 ialah puzzle & dragons, diikuti clash of clans, lantas rakkeinginan strike, candy crush saga, serta game of war-fire age.

adanyapun game yang paling banyak diunduh semenjak masing-masing game tersebut rilis ialah subway surfers, diikuti oleh candy crush saga, pou, temple run 2 serta hill climb racing.

app annie mengsangati jikalau negara berkembang ialah pkeinginanr utama buat software android.

http://www.telekomers.com/2016/07/download-aplikasi-game-android-paling-populer.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri