15 Game Tembak-Tembakan Android Terbaik

15 Game Tembak-Tembakan Android Terbaik
Game Tembak-Tembakan Android – mulai sejak sekian banyak genre game yang ada di google play store, game bersama genre tembak-tembakan adalah game android yg banyak mendapati peminat pasti saja karena telah dari dulu game dgn genre tembak membunuh ini sudah mulai merasuk di pikiran kita, misalnya saja game Counter Strike atau game CS.

Game tembak-tembakan bagi android benar-benar sangat seru pada di mainkan, justru berulang bila di mainkan dgn dgn teman-teman. sampai saat ini game yg mampu di katakan salah wahid game jadul adalah CS, tengah riuh di mainkan oleh setengah peminat setianya. seandainya kamu mau merasakan game CS yg bisa di mainkan di telpon pintar android kamu anda menyelinap pada halaman yg benar.



pada peluang kali ini sehape.com bakal mengupas mengenai game android tembak-tembakan terbaik yg teramat seru guna di mainkan. list game tembak-tembakan bagi android ini dapat masih di up date bagi kenyamanan seluruh pembacanya. tidak dengan basa basi tengah berikut ini merupakan game android tembak-tembakan paling baik yg harus anda install di hp android anda.

kumpulan Game Android Tembak-Tembakan Terbaik

N.O.V.A. 3 – Near Orbit
n-o-v-a-3-near-orbit

Game android tembak-tembakan yg seru awal akan kita bahas ini adalah satu buah game yang bernama N.O.V.A yg serta merupakan seri dari game HALO. Game ini adalah hasil Gameloft yg sudah membuat setidaknya 1 Juta jalma lebih mendownload dan menginstall di telephone seluler android mereka.




Game N.O.V.A 3 ini kamu sanggup mengemudikan robot, mobil dan serta yang lainnya kian ada fitur multiplayer pada game android FPS yang wahid ini sehingga memungkinkan anda bagi bermain dengan dgn kawan-kawan anda Game NOVA ini sempat menjadi game FPS paling baik dan tentunya game ini dapat anda mainkan jikalau kamu mau membayar segede rp 69.000, pastinya harganya pass keren dgn mutu yg di tawarkan.

Call of Duty : Strike Team
call-of-duty-strike-team

Game FPS paling baik berikutnya ialah game yg di namakan Call of Duty : Strike Team oleh developernya, kini Call of Duty : Strike Team surut bagi platform android yg tentunya dapat makin tidak sedikit saja penggunanya. Game Call of Duty : Strike Team ini sudah berhasil menghasilkan jutaan wong mendownload dan menginstallnya di gadget android mereka, karena grafisnya yang sangat bagus di nilai game ini teramat seru kalau di mainkan dgn ponsel canggih yang berspesifikasi memadahi.

Game yg di pada oleh Activision ini disayangkan tak di hadirkan secara cuma-cuma terhadap penikmat game di seluruh jurusan guna mampu memamerkan game Call of Duty : Strike Team ini anda harus rela kepada merogoh kocek se gede Rupiah 80 Ribuan. Ayo serta-merta atur team anda terhadap memihak perkelahian dengan melakonkan game android tembak-tembakan ini.




mutahir Combat 4
modern-combat-4

Game trendi Combat 4 ini ialah sebuah game android FPS paling baik yang layak di masukkan dekat kumpulan atau daftar game android tembak-tembakan ini, karena kualitas tampilan dan grafisnya yang amat luar reguler game buatan Gameloft ini tentu saja menghasilkan tidak sedikit gamers mau mencoba game ini.

Game modern Combat 4 ini di banderol dgn harga rp 69 Ribuan, aspek ini teramat sebanding dgn kualitas game yang di sajikan oleh modern Combat 4 ini. pataka apa pula langsung angkat senjata perang anda dengan game mutakhir Combat 4 ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/download-game-tembak-tembakan-3d.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri