Cara Membuat Wifi Pada Windows 8 Dengan mudah

Membuat Wifi pada windows 8 - Membuat jaringan ad hoc di sistem operasi windown 8 emang tidak seperti membuat jaringan wifi pada windows 7 dan windows XP, karena di windows 8 kita membutuhkan konfigurasi untuk dapat membuat perangkat saling terhubung. Memang agak sulit sih membuat koneksi agar bisa saling berbagi data pada windows versi terbaru ini.

Baca Juga Download Game Android Terbaru

kedatangan Windows 8.1 telah memunculkan daya tarik orang orang yang bergelut di computer yg berharap adanya segala pemindaan alamat Windows 8. Namun nyatanya sejak diluncurkan Oktober 2013 dulu Windows 8.1 tengah menemui banyaknya perkara bug. aspek ini semula dirasakan oleh beberapa penguna OS tersebut.

Cara Sharing Internet LAN dan Modem USB Windows 8
Cara Membuat Wifi di Laptop Menjadi Hotspot

menurut wara-wara Softpedia, sekian banyak pembeli Windows 8.1 mendapat masalah di sekitar konektivitas Wi-Fi. Mereka mengeluhkan, piranti PC-nya amat sering tak mampu terkoneksi dgn jaringan Wi-Fi “No Internet Access” atau menggalami “Limited”. lagi pula banyaknya pembeli tercatat tak mewarisi masalah di sektor perangkat memacak computer mauapun router Wi-Fi mereka.

Ini merupakan satu buah bug yg diawal mulanya pernah dialami oleh customer tablet ciptaan Microsoft, Surface. Bug tersebut sekarang jadi isu yang meluas dan menargetkan sejumlah komputer dan pil Windows 8.1 yang lain akhirnya costumer Windows 8.1 mulai banyak mengadukan hal ini ke forum situs legal Microsoft Community.

tidak singkat awal mereka menyatakan rasa frustasinya buat kejadian Wi-Fi termasuk Inilah sekian banyak bab sekitar Wi-Fi yang mereka keluh-kesahkan di percaturan tersebut:

saya menyabet soal sama yang dijelaskan di thread ini. aku memakai Windows 8.1, Intel Centrino Advanced-N 6235 di Asus UX31A dan router nirkabel Dlink DIR – 655. aku pikir, ini adalah fusi mulai sejak keduanya, Intel dan bab Microsoft. tidak satupun dari rumus konfigurasi yang mampu mengerjakan persoalan saya,”

“Dua netbook terbaru merek handphone dan dua pc Apple (Mac). Upgrade bios, reboot, up date driver NIC seragam help-desk komputer mobile phone upgrade firmware Cisco router E4200. tak peduli apabilakomputer pada keadaan sleep, restart atau shut down, kejadian Wi-Fi konsisten terjadi,”

saya merasa menyesal berbelanja notebook baru, paling utama yg menggunakan Windows 8. aku punya notebook Dell baru, yg Wi-Fi-nya mempunyai ihwal saya kemudian upgrade ke Windows 8.1 dan berpikir bahwa itu akan mengalihkan persoalan Namun apa yang berlangsung sekarang aku malah tidak bisa mengakses serupa sekali. hasilnya saya menetapkan kepada tidak memakai Windows 8,”

Microsoft masih sudah mengakui adanya urusan sekitar itu. Namun pihaknya hanya mewasiatkan pemecahan sementara (workarounds) yang gaya-gayanya tak sanggup mengalihkan ihwal kepada Windows 8.1. hasilnya banyak mulai sejak mereka yang mewajibkan Microsoft agar sesegera rasanya meliris patch terbaru

Bagi anda para pemain game pastinya anda sudah mengetahui tentang game multiplayer. Ya game ini dimainkan oleh 2 orang atu lebih yang saling terhubung melalui koneksi LAN atau local area network yang fungsinya menghubungkan perangkat agar bisa berbagi data. Sebenarnya sih bisa membuat ad hoc di windows 8 tetepi fiturnya disembunyikan oleh pengenbang windows yaitu microsoft, jadi bikinya harus manual lewat  CMD atau command prompt.

Cara Membuat Wifi Di Laptop Windows 8
membuat wifi dengan modem usb
Membuat Koneksi Wifi Repeater Pada Windows 8


Lalu gimana sih cara bikin Ad-Hoc di windows 8 itu? Oke tenang saja saya akan membagikan tutuorial cara membuat ad-hoc pada windows 8 dengan mudah. Ikuti saja perintah yang saya katakan nantinya, oke deh langsung saja kita praktek tidak usah basa basi lama lama.

Cara membuat LAN pada windows 8

1. Yang pertama anda lakukan adalah membuka start screen dan mengetik CMD
2. Klik kanan pada CMD lalu klik Run As Administrator
3. Setelah itu ketikkan..
 - "netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=NAMA JARINGAN key=PASSWORD"
 - "netsh wlan start hostednetwork"

Note :
 "NAMA JARINGAN" --> Isi dengan nama jaringan sesuai keinginan anda
 "PASSWORD" --> Isi dengan password sesuai keinginan anda
 'netsh wlan start hostednetwork' --> Untuk menghidupkan jaringan ad-hoc

Sudah selesai, cum gitu doang kok, mudah ya? Iya dong mudah, tetapi kalo kita tidak tahu pastinya kan tetep sulit,,,,,maka dari itu saya memberitahu cara share koneksi di windows 8 ini agar anda bisa dengan mudah membagi internet atau memainkan game multiplayer dengan teman anda. Oke cukup itu saja artikel yang saya berikan. Semoga artikel tentang langkah membuat Wifi pada windows 8 dengan cepat

Incoming Search:
cara mengaktifkan wifi windows 8, cara membuat hotspot di windows 8 dengan software, cara membuat wifi di windows 8 tanpa software, aplikasi hotspot windows 8, aplikasi sharing wifi windows 8, cara membuat wifi di laptop windows 8 dengan software, download virtual router plus for windows 8, wifi di windows 8 tidak terdeteksi

Aplikasi Download Film Gratis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri