cara menghidupkan WiFi Hotspot bagi Windows 8 8.1

cara menghidupkan WiFi Hotspot bagi Windows 8 8.1
Aktifkan WiFi Hotspot - Diawal desember ini saya awali artikel dengan memposting artikel yg berjudul metode menghidupkan WiFi Hotspot bagi Windows 8/8.1. dgn resep ini nantinya di komputer anda sanggup melakukan share jaringan internet untuk perangkat lain.
Setting WiFi Hotspot (Mobile Hotspot) di Windows 8/8.1
malahan kalau kamu pengguna Windows 10, maka anda bakal lebih dimudahkan dekat jalankan settingan kepada pemakaian WiFi Hotspot (Mobile Hotspot) karena jikalau version yg kamu gunakan merupakan Windows 10 versi yang teranyar maka menu buat laksanakan pemakaian Mobile Hotspot terhadap Windows 10 sudah tersedia dan lumayan enteng kepada dilakukan. info lebih lanjut silahkan baca artikelnya bersama judul : formula menyalakan dan Menonaktifkan Mobile Hotspot di Windows 10 tidak dengan Software.

baiklah kita mulai dgn trick perdana yaitu dus Command Prompt.

trick kardus COMMAND PROMPT :



Pertama-tama buka Command Prompt, lalu ketikan seruan dibawah ini :

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=Hanyalah key=12345678

sesudah itu ketikan aba-aba berikutnya seperti dibawah ini :

netsh wlan start hostednetwork


kemudian share jaringan internet komputer anda yg di terima baik itu mulai sejak WiFi, modem, LAN sample hal dibawah ini koneksi internet terlaksana lewat jaringan WiFi dgn merek Wi-Fi (HBI2016)) . dgn resep buka device network dan klik terhadap tulisan posisi connection, lalu pilih properties.



pilih tab berbagi dulu centang "Allow other network users to connect through this computer's Internet connections". seterusnya memilih WiFi Hotspot yg baru kita kepada tadi dan diakhiri OK. terlihat seperti sketsa dibawah ini :



WiFi Hotspot yang baru dibuat lagi sudah terkoneksi kejaringan internet dan sanggup dimanfaatkan berbagi pakai jaringan internet.




metode FILE KUSTOM EXECUTABLE
silahkan klik kanan pada file WiFiAccessPoint.EXE lalu pilih pilihan "Run as administrator".



guna penampilan berikutnya tekan "Y" bagi menghasilkan wahid jaringan WiFi Hotspot, dulu ENTER
berikutnya beri kualitas SSID sampel Hanyalah), lalu ENTER
arah password minimal 8 karakater sample 12345678), lalu ENTER



hasilnya kualitas jaringan WiFi Hotspot berhasil di kepada dulu tekan "Y" supaya WiFi Hotspot secara automatic aktif disetiap pembedahan windows di hidupkan.

Tekan ENTER,... dan ENTER lagi..



seterusnya ada pesan berikutnya yang menyebut bahwa biar jaringan WiFi Hotspot sanggup dimanfaatkan maka dipakai mengaktifkan akses internet pada berbagi.



Caranya serupa identik seperti rumus perdana merupakan dgn mengakses akses berbagi internet buat jaringan yg dipersetujui oleh PC.

...caranya klik ikon tray network buat segi kanan bawah dulu memilih preferensi "Open Network and share Center"



Seperti nampak bagi gambar di bawah ini, bahwa WiFi yang baru kita bagi dengan SSID=Hanyalah belum terkoneksi ke internet.

Sementara itu koneksi internet yg berhasil oleh computer lewat WiFi bersama merek SSID=HBI2016, yang nantinya di sharekan ke WiFi Hotspot kita pada tadi dengan SSID=Hanyalah.



Caranya buka device network dan klik buat teks status connection, dulu pilih properties.



memilih tab berbagi dulu centang "Allow other network users to connect through this computer's Internet connections". seterusnya memilih WiFi Hotspot yang baru kita pada tadi dan diakhiri OK. kelihatan seperti sketsa dibawah ini :



Dan WiFi Hotspot yang kita bentuk dengan SSID=Hanyalah telah membuka keinternet dan dengan cara berbetulan telah dapat digunakan pada sharing internet guna perangat lain.



kalau kita tonton kepada perputaran udara Network, maka terilihat WiFi yg kita terima guna di sharing tampak di sebelah kanan asal merek SSID. terlihat kepada gambar di bawah ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri