Download Game Terpopuler Untuk Android Gratis

Download Game Terpopuler Untuk Android – Sangat banyak sekali yang dapat kita unduh pada website penyedia aplikasi, entah itu game untuk platform android, symbian, java, windows phone, iOS,  Linux dan sistem operasi lainya. Game yang telah disediakan bisa untuk semua kalangan mulai dari game anak anak, game untuk perempuan, games lelai dewasa, games petualangan,  dan juga games seru lainya.

Jika anda mengaku gamer  tentunya anda sudah mempunyai game terfavorit sendiri kan, nah kali ini saya akan membagikan game yang paling terkenal dan banak dimainkan oleh para games indonesia maupun gamer asing. Anda bisa bermain dengan musuh luar negeri atau dalam negeri sesuai yang anda inginkan. Dedngan mengunduh game yang paling populer di HP android anda akan berpartisipasi dalam mengangkat para developer game  menjadi golongan yang bsia dipentingkan di bidang IT.

Game Terbaru Buat HP Android
free download game android terbaik

Inilah permainan paling bagus buat android yang bisa anda unduh dan install pada Smartphone anda, ajak teman teman anda untuk bermain bersama atau istilahnya multiplayer.

Game Paling Terkenal Di google Play Store

  1. Clash Of clans
    permain paling seru
  2. Permainan Clash Of Clans atau sering disebut game Online COC ini memang banyak sekali penggunanya, di dalam kalangan para pengguna ponsel android, kebanyaka mereka telah memainkan permainan strategi ini. Misi game ini adalah membangu sebuah kota komplit dengan sumber daya berupa emas dan elixir


  3. Line Let’s Get Rich
    permainan seru dan lucu
  4. Line Let’s Get Rich  adalah game monopoli online yang yang disediakan oleh aplikasi chating yaitu Line, game ini dibuat oleh vendor korea CJ E&M Netmarble. Dulunya game ini sangat populer dimainkan di komputer dan sekarang sudah tersedia versi mobile yang bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja karena yang namanya Smartphone dapat dibawa kemana saja.


  5. Hay Day
    Game Ice Breaking Lucu dan Seru Untuk Trainer
  6. Games ini bertema pertanian yang kuno dan juga masih tradisional. Misi dari game ini adalah bertani, berkebun, beternak, menjual dan membeli barang serta memproduksinya  dan juga berkebun agar dapat menjadi petani yang sukses. Permianan ini benar benar mengusung tema Farm Simulation yang memang jarang kita temui di games game lain.


  7. Game of War – Fire Age & Heroes charge
    Game Android Lucu & Seru yang Nggak Ngebosenin
  8. Permainan ini merupakan permainan strategi dimana para pemain akan berperang terhadap Era api, membangun dan juga mengelola seebuah kerajaan agar bisa meningkaan level ke yang lebih tinggi. Banyak senjata senjata yang bisa anda gunaan dalam menghadapi musuh mulai. Game ini tersedia di android market atau sering disebut juga dengan  google play store.

  9. FIFA 15 Ultimate Team
    Permainan Lucu online gratis terbaru
    Game HD android terbaik ssalah satunya yaitu game bola FIFA 15 Ultimate Team, permainan FIFA 15 Ultimate Team bisa dimainkan di dalam HP canggih anda,  untuk spesifikasi minimalnya tentu harus yang lebih wahh. karena ini game yang mempunyai resolusi gambar lumayan bagus jadi smartphone anda juga harus canggih untuk bisa bermain gam FIFA 15 Ultimate Team ini. permainan android terbaik 2017 ini bisa anda unduh di google play store.
  10. Metal Slug Defense
    permianan lucu untuk anak anak

    Mungkin waktu kecil anda pernah mendengar atau memainkan game yang bernama Metal Slug. nah kini permainan Metal Slug telah hadir buat para pengguna smartpone. game bergenre petualangan seru ini menjadi game android terbaik offline yang juga termasuk permainan perang terbaik android. mungkin jika anda menjadi game android offline terbaik sepanjang masa anda akan menemukan permainan Metal Slug Defense ini di google. ya memang dulu Metal Slug sangat populer dikalangan pemain playstation. pada Metal Slug Defense ini anda bisa menemukan 16 level yang seru dan tiap levelnya menjadi sangat sulit untuk dilalui, ini menjadi tantangan buat anda apakah bisa melalui level tersebut. untuk mendapatkan permainan perang perangan Metal Slug Defense ini anda bisa mengunjungi link dibawah ini untuk download nya. karena game ini hanya ada di versi PS kini telah hadir di versi HP android.

  11. Racoon Rising
    daftar game lucu android

    Jika anda mencari game yang memiliki grafis 3D yang bagus anda telah menemukanya disini, ya Raccoon Rising memounyai tampilan grafis yang sangat bagus dan unik tentunya. Racoon Rising juga menjadi salah satu bagian game terpopuler di dunia karena memang agak lucu untuk gambar tokohnya.  Jika anda jadi anda tidak. mencarikan game populer untuk anak anda bisa mengunduh permainan Racoon Rising ini melalui link yang kami sediakan dibawah ini. jadi anda tidak usah meninggalkan blog yang menarik ini.
  12. Naughty Kitties
    game seru android offline

    Jika anda mencari game tentang kucing maka Naughty Kitties inilah permainan yang anda cari, game lucu dan menarik ini menyuguhkan tampilan yang keren yang membuat mata anda menjadi terapana. tidak sedikit pula orang yang mengatakna bahwa Naughty Kitties ini merukan game endless runner. dengan menggunakan konsep permainan yang baru maka game ini membuat para pemainya menjadi betah berlama lama memainkan permainan Naughty Kitties ini.

Bagi anda yang mempunyai smartphone canggih anda bisa mendapatkan dan memainkan game game populer ini karena rata rata permainan yang bagus itu membutuhkan spesifikasi hadware yang canggih pula. Sebenarnya masih banyak lagi permainan terbaru yang terkenal di  android market, tetapi agar anda tidak bingung dalam memilih permainan yang bagus kami menyajikan pilihan games terpopuler untuk dimainkan di ponsel anda. Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Game Terpopuler Untuk Android, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri