10+ Game petualangan Android terbaik Februari 2016

10+ Game petualangan Android terbaik Februari 2016
Salah tunggal type game yg amat sangat digemari oleh seluruh gamer di aspek yaitu adventure atau adventure Game petualangan ini sanggup dibuat dekat beraneka genre, seperti FPS, RPG, endless run, justru puzzle sedangkan anda bakal merasakan serunya menyelinap ke pada bidang game tercatat diwaktu memainkannya. Nah kali ini, Jaka punya sekian banyak game petulangan keren yg patut anda cobalah Inilah 10+ Game petualangan Android paling baik Februari 2016.

Game-game petualangan Android di lembah ini sudah pasti seru dan menegangkan bersama gameplay yang seru, grafis mengagumkan masih tabiat dengan skill yang luar alamiah sanggup mengambil anda pada merasakan sensasi bertualang yang sewajarnya Berikut yakni daftarnya:

Baca Juga:
15 Game MOBA mirip DotA paling baik di Android dan iOS
20 Game FPS Android paling baik free 2017
25+ Game taktik Android terbaik 2017 yg patut kamu Mainkan

12 Game petualangan Android terbaik Februari 2016
1. SoulCraft

SoulCraft adalah game petualangan yg amat sangat ternama di kalangan peminat game action RPG. Game ini dikembangkan oleh MobileBits GmbH, salah wahid developer game ternama yg lagi memproduksi Heroes of Soulcraft. dengan gameplay bagus dan grafis fantastis nggak terpukau seandainya game ini dipersetujui jadi game action RPG paling baik di Android.

game adventure android

anda mampu download game adventure Android paling baik SoulCraft di kolong ini.

SoulCraft
SoulCraft 2.7.4
by MobileBits GmbH
Download
unduh by JalanTikus.com
2. Danger Dash

jika anda menyukai game dengan genre endless run seperti Sonic Dash atau Temple Run, anda tentu menyukai berulang bersama game yg tunggal ini. Danger Dash adalah game besutan Gameloft, salah tunggal publisher unggul bidang yg telah menyusun bermacam game terkenal dan legendaris. kamu tambah akan dimanjakan dgn grafis yang merenggut gameplay yang seru, personalitas yang keren dan setting area yang memukau.

game petualangan android

kamu bisa download game adventure Android paling baik Danger Dash di lembah ini.

Danger Dash
Danger Dash varietas taat Perangkat
Arkade by Gameloft
Download
download by JalanTikus.com
3. Game of Thrones

buat kaum peminat Televisi series, tentu tahu dong Game of Thrones? Yap, serial tv paling terkenal dan fenomenal ini memiliki banyak sekali fans berat di seluruh bidang buat memuaskan kaum penggemarnya, dibuatlah sebuah game adventure berjudul Game of Thrones yg menyusun karakter-karakter berturut-turut tv HBO terkandung dgn grafis 3D yg tinggi dan mulus, anda nggak akan sadar bahwa anda tambah bermain game di smartphone Tapi lebih terasa kayak di komputer atau konsol.



kamu sanggup unduh game adventure Android paling baik Game of Thrones di bawah ini.

Game of Thrones
Game of Thrones
adventure by Telltale Games
Google Play
unduh by JalanTikus.com
4. Monster Warlord

Monster Warlord merupakan permainan dengan alur yang serupa dengan Pokemon. tujuan kamu yakni menangkap monster sebanyak tampaknya lalu membangkitkan dan menggunakan sekitar monster ini buat bertanding di banyak arena melawan juara lainnya.

game petualangan android

kamu bisa unduh game adventure Android paling baik Monster Warlord di kolong ini.

Monster Warlord
Monster Warlord 1.4.1
RPG by Gamevil
Download
unduh by JalanTikus.com
5. adventure Town

Game-game yg menyangkut-nyangkutkan pembangunan kota, desa atau apapun ialah satu buah genre yang lumayan ternama dekat aspek mobile gaming. karakteristik bersumber petualangan Town terletak untuk elemen RPG yang dimasukkan ke dalamnya. Pemain bisa merekrut karakter-karakter petualang yang bisa menopang pada membersihkan wilayah asal monster-monster maupun menaungi desa permulaan serangan.

game adventure android

anda mampu download game adventure Android paling baik adventure Town di bawah ini.

http://www.telekomers.com/2015/09/dowload-game-aksi-terbaik-untuk-android.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri