Daftar Download Aplikasi Tema Android Terbaik Dan Ringan

Download aplikasi tema android terbaik - tampilan HP android memang bagus bagus dan cantik pada masa ini, tetapi jika sudah lama menggunakan android yang ada di HP anda pastinya anda akan merasa bosan dan ingin mengganti tampilan tersebut dengan yang baru. semua versi android seperti froyo, gingerbread, Ice Cream Sandwich(ICS), Jelly Bean, Kitkat dan froyo bisa di gantti tampilanya atau theme nya.

Download Lainya:
Download Aplikasi Kamera Mirip GoPro

aplikasi tema buat HP android sangat kopatibel dengan semua merek ponsel android seperti samsung, lenovo, Sony experia, evercoss, acer, LG, dan juga Nokia. anda dapat mengubah tampilan HP android anda seperti tampilan windows phone 8 atau seperti tema iPhone. pengubahan tema di android ini banyak dilakukan karena para pengguna merasa bosan dengan tampilan yang sudah lama mereka pakai.

Kumpulan Aplikasi Tema Android Keren
tema android selain go launcher

disini anda dapat memilih tema android terbaik da cantik untuk smartphone anda. kami menyediakan beberapa kumpulan tema terbaik untuk android dan tentunya dapat anda unduh secara gratis. selain anda menjadi konsumen dari kumpulan tema tema terpopuler tersebut, anda juga dapat membuat tema android sendiri dengan bantuan aplikasi membuat tema sendiri di hp android yang banyak di temukan di internet.

Inilah Daftar Aplikasi Theme Android Keren


  1. Aplikasi android Launcher 8
    tema android samsung galaxy y

    fitur yang disediakan oleh software ini adalah anda dapat ukuran ubin yang berbeda, menambahkan berbagai warna di ubin, menyimpan dan mengembalikan tema, mengedit tata letak layar awal, mengatur gaya background, mengatur gaya daftar aplikasi, menambahan widget android di ubin, mengatur gaya layar kunci, menambahkan lebih dari seratus warna dari tema, dll.


    Nah bagi anda yang ingin mempunyai teme keren buat HHP android seperti ini anda wajib menginstal aplikasi louncer tema di android ini. dengan anda download aplikasi tema android gratis ini maka tampilan smartphone android anda akan menjadi lebih hidup. sebenarnya banyak sekali tema bergerak yang tersedia di internet sekaran ini, berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang memang sangat susah untuk menemukan sceensaaver android yang bagus dan tentunya gratis untuk diunduh.

    Tema HP android samsung dan berbagai HP lainya yang sekarang ini banyak ditemukan di sekitar kita juga sudah kompatibel dengan aplikasi tema android terbaru seperti software android launcer 8 ini, jadi anda tidak usah takut bila ponsel anda tidak bisa untuk menginstal tema animasi android ini.

    Download Aplikasi Tema Android Launcher 8 DISINI
  2. Aplikasi Tema Pada Android Cool Black Themes 1.1
    download aplikasi tema android windows 8 .apk

    aplikasi pengubah theme android ini bernuansa metal, jadi tampilan dari HP android anda akan tmambah metal, para remaja banyak yang menyukai tema metal di android ini dan tentunya buat mereka aplikasi tema metal untuk android ini sangat keren abis dah.


    Banyak sekali tema dengan berbagai gambar lucu seperti tema kartun doraemon hello kitty dan juga tema adnroid naruto yang sekarang banyak sekali yang ingin menginstalnya di smarphone mereka. selain untuk ponsel dengan system operasi android ada juga tema keren nokia yang tentunya untuk HP nokia yang sekarang ini menurut saya penggunanya kalah jauh dari smartphone android. selain itu ada juga buat HP blackbeery dan menurut saya juga penggunya juga berkurang. Banyak sekali tema lucu yang ada dalam aplikasi ini.

    Cool Black Themes 1.1 menurut saya sangat bagus koleksi tema keren dan imut nya, ya karena memang mungkin pembuat dari Cool Black Themes 1.1 ini memang sungguh sungguh untuk membuat para pengguna android ini senang dengan tampilan Hp mereka yang beda dengan lainya.

    Download Aplikasi Tema Android Cool Black Themes 1.1 DISINI
  3. iPhone5 Themes
    aplikasi tema android untuk windows 7

    Aplikasi tema iPhone ini meluncurkan versi terbarunya yaitu 1.15. meskipun HP anda bersistem android, anda dapat merasakan tampilan HP iPhone 5 dengan aplikasi tema iPhone ini.

    Memang software iPhone5 Themes ini banyak dikela oleh para pengguna android, karena memang tampilan yang dibuat oleh iPhone5 Themes ini sangat mirip dengan iPhone yang asli, mungkin bagi yang kurang tau mereka akan bingung membedakan HP android atau Hp iPhone yang asli. dengan mengggunakan iPhone5 Themes ini mungkin teman anda pertama kali memegang ponsel anda akan terkejut, karena mungkin akan dikira iPhone asli.

    Download Lainya:
    Download Aplikasi Screecshot Android Terbaik

    Setiap aplikasi itu akadang ada yang berbayar aut gratis dan juga ada yang versi pro dan biasa. kalau menurt saya iPhone5 Themes ini sudah pro, karena memang themes yang disajikan jgua sangat powerfull dan keren. theme android iPhone5 Themes ini bisa anda download di google play store atau malalui link yang telah kami sediakan dibawah ini. jadi anda tidak usah pergi meninggalkan website ini.

    Download Aplikasi Tema Android iPhone5 Themes DISINI
  4. Blacberry Themes
    aplikasi tema android yang bagus 2015

    Apalikasi ini membuat para pengguna android agar merasakan nuansa blacberry di gadget android, tentunya aplikasi ini dapat anda download secara gratis.
    Donwload Aplikasi Tema Android Blacberry Themes DISINI

Dengan menginstal aplikasi pengubah tema hp android diatas tentunya kebosanan akan tampilan HP anda yang lama akan teratasi, anda pun akan merasa PD dengan tema gaul di android saat teman atau saudara meminjam HP anda. terima kasih telah membaca artikel tentang download aplikasi tema android terbaik dan keren untuk HP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri