Download Game Android Petualangan Terbaru Gratis

Download Game Android Petualangan Terbaru - Bagi anda pengguna smartphone android pastinya anda memanfaatkan ponsel anda itu dengan baik bukan. punya HP android canggih tapi tidak digunakan apa apa, jadi sia sia kan. namanya aja smartphone kan, pastinya bisa digunakan untuk multifungsi, selain daat digunakan sebagai komunikasi pastinya juga bisa digunakan sebagai hiburan. salah satu hiburan di HP android adalah bermain game.


lalu permaianan apa ya yang bagus untuk HP android saya ini? jangan bingung bingun, instal aja permainan petualangan, pastinya seru dan asyik kok. lalu dimana saya bisa menemukan game adventure yang seru tersebut? jangan bingung bingun, disini kami juga menyediakan lnk download game android petualangan terbaru yang dapat anda unduh setelah membaca artikel ini.


Game petualangan yang paling bagus adalah yang support dengan HP anda, pastinya jika game itu mempunyai grafis yang bagus dan tidak bisa di pasang di HP anda, anda kan pastinya kecewa, iya kan. maka dari itu saya memilih game petualangan yang terbaik baik itu game offlie ataupu game online.

Download Game Paling Seru Di Android

  1. Game Android Online - Clash of Clans (COC)
    Game Petualangan Offline Android Terbaik 2015

    Clash of Clans (COC) adalah game strategi yang bercerita tenang pertarungan antar clan di masa lalu. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pimpinan dimana kamu harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. Permainan ini terbilang cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkan game bergenre strategi. Maka dari itu, kali ini Jaka akan memberikan tips dan trik dalam bermain “Clash of Clans”.

    Siapa sih yang tidak kenal dengan  game petualangan android offline yang satu ini. gamet yang pernah meraih 3 besar top grossing  di google play store pda tahun 2016 ini sampai sekarang masih banyak sekali peminatnya. dan perlu anda ketahui bahwa sekarang ini banyak sekali permianan yang mirip COC atau sgame seperti clash of clans. mungkin karena yang awalnya permainan ini sangat terkenal jadi banyak developer yang membuat permainan seperti ini untuk meraih keuntungan.


    Game COC ini memang sudah mendunia, sampai anak kecil pun juga bermain permainan petualangan android HD ini. Jika anda menemui tempat wifi gatis anda pasti menemukan orang yang sedang bermain Clash of Clans (COC) dengan wjah yang serius. itu karena games ini sangat menarik dan banyak disukai oleh banyak orang. games yang diebsut oleh developer terkenal ini sudah banak ddi download oleh jutaan orang di berbagai dunia


  2. Game Petualangan Seru - Monster Warlord
    Android 3d action and adventure games free full version download

    Nah bagi anda yang suka dengan peran Monster keren dan unik, pastinya anda menyukai game yang satu ini. Monster Warlord ini merupakan game petualangan paling baru yang mempuyai misi mengumpulkan para monster dan berjuaang melawan para musuh musuhnya.

    Dengan memainkan game android petualang untuk HP android ini makan anda akan menjumpai berbagai jenis monster yang mungkin sebelumnya belum pernah anda jumpai sebelumnya. dan juga berbagai jenis keahlian sepeti keahlian api, air, udara, bumi dst. anda juga bisa memadukan antara keahlian satu dengan keahlian satunya jadi mungkin ada lebih dai satu keahlian yang bisa anda mainkan dalam game petualangan perang android seru ini.

    Anda akan diajak dengan BOS agar bisa menempati peringkat teratas. games petualangan android offline ringan ini dibuat oleh GAMEVIL inc yang mungkin bisa menjadi permainan android petualangan terbaik karena rating dari permainan ini sudah tinggi mencapai 4.4 dan total download sudah mencapai 50 juta pengguna android. game petualangan ringan android ini memiliki ukuran yang kecil hanya 13MB saja, jadi anda tidak perlu takut kalau memori anda akan penuh.
  3. Permainan Petualangan Terpopuler - Ice Age Adventures
    Games Petualangan Terbaik di Android, IOS, windows phone, java

    Game Petualangan Hewan ini di produksi oleh gameloft yang merupakan produsen game game ternama.Anda akan memainkan 3 pertandingan dengan teka-teki, serta permainan run / berlari menghindari bola-bola salju. Alur cerita yang unik dan tidak dapat ditebak serta juga dilengkapi dengan tampilan grafis 3D bersama 3 karakter lucu menambah serunya memainkan game ini.


    Games buatan gameloft yang  satu ini juga terkenal sekali. siapa yang tidak tau developer gameloft yang sangat terkenal itu yang sudah mencitakan games games terbau dan paling terkenal itu. sekarang ini mereka menciptakan games yang bernama Ice Age Adventures. games tentang monster buat android ini memiliki tampulan 3D atau 3 dimensi. bnyak rintangan yang harus anda lewati ketika memainkan permainan seru di andoid ini. game berkarakter lucu seperti hewan ini sudah banyak di downlad  lebih dari 50 juta pengguna smartphone android. Game petualangan naruto yang sebelumnya mencapai kesuksesan kini telah diimbangi dengan permainan yang satu ini.

  4. Game Petualang Android Gratis - SoulCraft - Action RPG (Free)
    free download game android petualangan terbaik gratis

    Game dengan jenis petualangan yang satu ini adalh game yang dikembangkan oleh salah satu developer game ternama yakni MobileBits GmbH. Game SoulCratf termasuk pada salah satu game Android terbaik dan populer dengan kateogori game petualangan. Hal itu tentu saja disebabkan game ini menyediakan jalan cerita yang menarik dan menantang serta seru. Ditambah kualitas visual grafis yang telah sangat baik serta telah menggunakan efek visual 3D. Bisa dibayangkan sendiri kan?

    Efek visual 3D yang memang bagus ini banyak disukai oleh kalanagan anak muda terutama, dan juga game yang sangat unik di android ini menyediakan jalan cerita yang sangat bagus dan menarik ukuran dari permainan ini juga tidak cukup bersar jadi bagi anda pengguna ponsel dengan memori internal yang kecil bisa memainkan permainan petualangan untuk android terbaik ini.


Game android petualangan ringan yang kami share diatas adalah kumpulan dari berbagai game android yang unik dan seru dengan genre petualangan, banyak sekali game poetualangan seperti naruto, one piece, bersifat online dan juga offline atau tanpa internet. ada juga game yang memang khusus untuk para pengguna android saja, jadi untuk yang mempunyai HP iPhone tidak bisa menggunakanya seperti contohnya Call of Duty Heroes. game yang mirip COC ini menyimpan game fun yang jika dimainkan tidak kalah seru dengan game asli COC. ada juga game PS2 petualangan untuk android yang tentunya gratis untuk anda mainkan



Nah sekarang anda dapat menggunakan ponsel anda untuk bermain permainan yang paling disukai oleh para gamer yaitu permainan petualang. dengan link Download Game Android Petualangan Terbaru di atas anda dapat langsung memasangnya pada gadget anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri