Telepon Suka-Suka tanpa Mikir Pulsa dengan Freedom Combo IM3

Komunikasi jarak jauh menjadi kebutuhan di era serba modern seperti sekarang. Teknologi internet membuat proses komunikasi menjadi lebih murah dan murah. Beragam paket layanan operator telepon pun ditawarkan, salah satunya paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo.
Paket ini didesain secara khusus untuk pengguna ponsel yang kerap menghabiskan waktunya berkomunikasi lewat suara. Paket yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan secara gratis selama 24 jam. Sebagai catatan, panggilan gratis tersebut berlaku untuk sesama nomor Indosat Ooredoo.
Menariknya, pengguna paket Freedom Combo IM3 tidak hanya bebas menelepon ke sesama pengguna Indosat, namun juga bebas berkirim pesan (SMS). Fasilitas sms gratis ke sesama pengguna Indosat Ooredoo ini bisa dilakukan selama 24 jam. Selain itu, telepon ke operator lain juga hanya dikenakan biaya Rp1 per detik.

Tak Hanya Nelepon, Freedom Combo Juga Nyaman untuk Internetan

Sumber: freedomok.net
FREEDOM

Keunggulan yang diperoleh saat berlangganan paket Freedom Combo tak hanya komunikasi via teks dan suara. Paket ini juga memberi kenyamanan saat berselancar di dunia maya.
Paket ini tersedia dalam empat varian, dengan harga mulai Rp59 ribu hingga Rp169 ribu per bulan. Kamu akan memperoleh kuota data sesuai dengan paket yang dipilih, berkisar antara 5 GB hingga 37 GB. Kuota tersebut terbagi menjadi dua jenis, yaitu kuota internet biasa dan kuota 4G.
Menariknya lagi, pengguna pulsa IM3 yang hendak berlangganan paket ini akan mendapatkan keuntungan tambahan lain—khususnya bagi para pengguna beragam aplikasi harian seperti Facebook, Path, Line, WhatsApp, BBM, Grab, ataupun BlackBerry Messenger. Pihak Indosat Ooredoo memberlakukan kebijakan bebas kuota untuk pemakaian aplikasi-aplikasi tersebut.

Cara Berlangganan Paket Freedom Combo IM3

Sumber: bursapaketinternet.com
Pelanggan Paket Freedom Combo IM3

Pengguna pulsa IM3 yang tertarik dengan paket ini pun bisa memperolehnya dengan mudah, bisa membelinya secara langsung atau melakukan pendaftaran lewat ponsel. Namun demikian, kamu tentunya terlebih dulu harus memiliki pulsa yang mencukupi.
Jika pulsa tidak mencukupi, silakan melakukan pengisian ulang di konter pengisian ulang pulsa terdekat, atau bisa juga membelinya secara online melalui aplikasi-aplikasi pengisian pulsa yang tersedia, seperti di Traveloka. Membeli pulsa IM3 di Traveloka.com terhitung lebih murah dan pastinya caranya sangat mudah. Di halaman pulsa Im3 nya juga ada info cara cek pulsa dan cara transfer pulsa Im3. Jadi lengkap deh.
Setelah pulsa terisi, tinggal melakukan registrasi paket. Caranya mudah, ketik *123# pada ponsel, lalu pilih opsi Paket pada halaman myIM3. Berikutnya, pilih Paket Freedom Combo dan lakukan konfirmasi.  Selain paket Freedom Combo, ada pula pilihan paket lain yang tidak kalah menariknya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Seberapa Cepat Akses Internet IM3?

Sumber: simpati-im3-xl-tri-axis-as-smartfren.blogspot.co.id
Seberapa Cepat Akses Internet IM3

Sebagai salah satu operator telepon terkemuka di tanah air, Indosat Ooredoo memberikan pelayanan berkualitas kepada para pelanggannya. Termasuk di antaranya adalah kenyamanan dalam berinternet. Pengguna layanan Indosat Ooredoo pun bisa merasakan kenyamanan akses internet cepat di jaringan 4G LTE. Bahkan, mereka juga menyediakan fasilitas lebih nyaman dengan jaringan 4,5G.
Keberadaan jaringan 4G dan 4G tersebut berdampak besar pada kecepatan internet pengguna layanan Indosat. Termasuk di antaranya IM3. Kalau menggunakan jaringan 4G plus, kecepatan yang didapatkan pun jauh lebih tinggi. Pihak Indosat mengungkapkan kalau jaringan 4,5G menawarkan kecepatan 20% lebih tinggi dibandingkan jaringan 4G.
Hanya saja, untuk memanfaatkan jaringan 4G dan 4,5G dari Indosat harus didukung dengan perangkat ponsel yang memadai. Ponsel dengan teknologi 4G bisa diperoleh di pasaran dengan harga yang cukup murah, berkisar di bawah Rp2 juta. Sementara itu, untuk menikmati jaringan 4,5G secara optimal, kamu perlu ponsel premium dengan spesifikasi lebih tinggi.
Dalam sebuah kesempatan, pihak Indosat Ooredoo mengungkapkan survei Ookla 4G menunjukkan kalau mereka memiliki jaringan lebih baik dibandingkan operator lain. Hal itu tak lain karena modernisasi jaringan yang mereka lakukan.
Dengan beragam fasilitas tersebut, tidak heran kalau Indosat Ooredoo menyebut paket Freedom Combo sebagai solusi paket all-in-one terbaik. Mulai dari fasilitas komunikasi suara, pesan teks, hingga akses internet 4G. Semua bisa dinikmati lewat paket ini. Menarik, kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri