Download Aplikasi Pengunci Android Terbaik

Download Aplikasi pengunci aplikasi android canggih - berbicara mengenai keamanan android maka kita harus waspada terhadap HP android meskipun itu milik kita sendiri. kadangkala ada teman yang sengaja membuka buka daleman android kita dan membocorkan kepada publik mengenai informasi tersebut. contohnya saja kasus Wikileakks, dimana mereka membocorkan informasi yang sangat penting dimana CIA telah memata matai para pengguna smartphone android dan juga iPhone di seluruh penjuru dunia.

Baca
Aplikasi Penghemat Baterai Android Asli

Untuk mencegah hal seperti itu anda harus memproteksi ponsel anda dengan aman tentunya, nah admin kali ini akan membagikan beberapa aplikasi untuk mengunci smartphone agar tidak ada yang iseng menggunakanya sembarangan. aplikasi pengunci android sidik jari sudah ada dan bisa anda unduh pada link yang telah kami sediakan. karena sekarang pengunci HP sudah menggunakan sidik jari namun tetap ada celah untuk membobol keamanan sidik jari tersebut. alat pengunci andrid canggih yang akan admin bagikan ini adalah software gratis dengan performa yang powerfull.

Aplikasi Pengunci Aplikasi Terbaik untuk Android

Download pengunci aplikasi HP android terbaik dengan mengklik link yang telah kami sediakan dibawah ini, anda tinggal memilih progam sesuai keinginan anda, dibawah ini ada beberapa pilihan untuk mengunci aplikasi tapi intinya tetap sama yaitu aplikasi untuk mengunci sistem android agar tidak dipakai oleh teman dengan sembarangan. dan juga bisa melindungi dari progam jahat yang mungkin bisa diinstal secara otomatis oleh orang iseng seperti malware berbahaya atau aplikasi untuk merekam password HP anda.


  1. AppLock by DoMobile Lab

    Pencipta aplikasi lock android ini adalah DoMobile Lab yang merupakan developer terkenal yang telah membuat beberapa aplikasi canggih dan menarik lainya. App Lock - Lovekara bisa anda instal pada smartphone yang memounyai ukuran memeri internal kecil sekalipun, jadi anda tidak usah takut jika takut bahwa HP anda tidak bisa menginstal aplikasi yang keren buat android ini.

    Fungsi utama dari alat penguncu HP adalah jika ada orang yang usil atau teman yang sedang ingin mengerjai kita dengan melihat isi file file yang ada di dalam smartphone kita kita bisa mencegahnya hanya dengan menggunakan aplikasi pengunci android sidik jari ataupun layar usap. Download kunci aplikasi APK ini dengan mudah yaitu caranya dengan klik link yang telah kami sediakan dibawah ini.

    banyak sekali stalker yang sangat usil agar bisa mengerjai kita seperti contohnya mereka berpura pura meminjam HP kita tapi tanpa kita sadari mereka membuka seluruh isi dari ponsel kita mulai dari Foto, sms, chat dapmai video privasi kita. hal itu akan membuat resah kita karena isi file kita telah diacak acak. banyak fitur yang terdapat di dalam apliaksi kunci galeri dan folder HP salah satunya menggeser layar ke arah aplikasi favorit kita, jadi jika hanya mengusap layar saja masih belum bisa harus megarahkan ke sebuah aplikasi yang telah kita setting sebelumnya.
  2. AppLock by IVY MOBILE

    Banyak sekali aplikasi kunci HP yang tersebar di internet, kebanyakakn mereka menamainya dengan nama atu brand mereka sendiri sendiri seperti  AppLock by IVYMOBILE. seperti namanya AppLock by IVYMOBILE dibuat oleh IVYMOBILE dimana developer ini juga sangat terkenal. download aplikasi kunci galeri HP android paling bagus pada link yang telah kami sediakan diatas. anda tidak perlu mengunjungi google play store karena link tersebut sudah mengarah ke halaman unduh ke aplikasi lockscreen android terbaik.

    APP Lock APK bisa menjadi solusi untuk mengatsi keusilan teman di sekitar kita. sebenarnya sudah fitur bawaan untuk bsia mengunci alyar android kita, tapi kalau fitur bawaan tersebut tampilanya sangat sederhana dan kurang menarik. bagi anda yang suka dengan tampilan menarik anda bisa mencoba aplikasi yang keren ini dan menginstalnya di android anda.

    Download smart app lock disini agar HP anda terkunci dengan aman dan juga terhindar dari keusilan teman di sekitar kita. ada salah satu aplikasi yang fungsinya tidak hanya untuk mengunci layar android kita tapi juga berfungsi untuk update berita nasional maupun internasional, jadi yang ada dibalik layar android kita ada informasi berita yang bisa kita baca. dengan memanfaatkan fitur tersebut kita dapat selalu update berita pada waktu kapan pun dan dimanapun kita berada.

  3. Semper
    Apliaksi unik untuk membuka layar kunci yang satu ini memang beda dengan yang lainya karna untuk bisa membuka layar smartphone kita harus menjawab dulu sebuah pertanyaan yang diberikan oleh aplikasi semper ini. selain untuk membuka layar kunci aplikasi ini juga bisa mengasah otak kita agar lebih cerdas dengan pertanyaan pertanyaan yang dia berikan kepada kita.

    lalu bagaimana jika kita tidak bisa menjawab pertanyaan yang dian berikan apakah kita tidak bisa membuka layak ponsel kita? tenang aplikasi semper akan memberikan kemudahan dalam membuka layar dengan pertanyaan ini, yaitu kita bisa melewatkan petanyaan itu dan lanjut masuk ke android kita
Ada banyak cara mengunci android kita dan cara membuka kuncinya mulai dari menggunakan sidik jari, sensor mata, layar geser dan juga dengan memasukan kode kedalam tampilan android kita. ada juga aplikasi yang menyediakan fungsi slide to unlock dimana layar android kita akan terlihat seperti iPhone, dan juga aplikasi untuk mengunci folder dan galeri android kita sangat membantu untuk menghemat daya

APK kunci android diatas adalah sebagian besar app keamanan android, masih banyak lagi aplikasi keamanan dan pengunci ponsel android yang bagus dan menarik. terima kasih telah membaca artikel tentang Download Aplikasi pengunci android canggih pada blog yang membahas tentang android ini. jangan lupa untuk share artikel yang bagus ini agar bsia bermanfaat banyak bagi orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri