Download Game Anime Terbaik Untuk Android dan iOS

Download game anime terbaik - bagi anda yang menyukai dil kartun atau file anime, patinya setiap hari minggu anda tidak melewatkanya kan. ya rata rata film anime itu ditayangkan pada hari minggu dimana pada pelajar sedang menikmati masa liburan mereka. kenapa ya anime kebanyakan ditayangkan pada hari minggu? ya karena kebanyakan penikmat film anime adalah para pelajar yang ingin refresing pada hari minggu.

Baca Juga Download Game Android Paling Keren

Game yang bertema anime sekarang juga banyak muncul untuk pengguna HP atau PC, terutama yang paling banyak sekarang adalah untuk penguna smartphone, karena smartphone memberi kemudahan dalam bidang telekomunikasi dan juga hiburan. kita dapat membawa smartphone kemanan mana dengan menaruhnya di dalam saku celana, sedangkan untuk gadged laptop, tablet atau komputer sangat tidak memungkinkan.

Daftar game anime android terbaik yang hadir kali ini sangat beragam mulai dari one piece, dragon ball sampai anime jepang yang baru pun hadir di dalam kumpulan games bertema anime ini. permainan ini cocok bagi yang suka dengan tampilan cosplay karena cosplay mengadaptasi kostum dari anime anime jepang. jadi bagi anda yang menyukai cosplay ataupun yang suka anime jepang anda wajib mempunyai list permainan yng bertema kartun jepang ini.

Download Game Android Anime Terbaik
aplikasi game android yang keren dan unik

Nah disini kami akan membagikan permainan yang mempunyai tema anime yang biasa kita tonton di televisi. game anime android atau iOS ini dapat anda unduh dan install pada ponsel pintar anda, dan bisa anda mainkan kapan saja dan dimana saja, karena rata rata permianan ini merupakan game anime offline, meskipun begitu game anime online juga banyak digemari oleh kalangan muda.

Download Game Manga Terbaik Buat Android & iOS

  1. Game Manga Android - Dragon Ball Tap Battle
    game-dragon-ball-di-android-dan-ios.jpg

    Permainan yang bertema Manga atau anime yang pertama adalah Dragon Ball Tap Battle, setiap minggu kita selalu tontonan anime yang satu ini. dan sejak tahun 1995 sampai sekarang film kartun Dragon Ball masih tetap langgeng. Anda akan dituntuk untuk menyusun formasi dari tim yang telah dipilih dan fungsi tap atau swipe di sini untuk alat kontrol saat memainkan game seru ini. Sayangnya, saat ini game bertema Dragon Ball ini hanya dapat digunakan untuk gadget OS Android.


    Game anime RPG android offline bisa anda dapatkan pada google play store untuk lebih lengkapnya, tapi mungkin sebagian ada yang admin list di blog ini salah satunya yaitu dragon ball ini. permainan dragon bal yang dulu setiap minggu hadir menemani masa kecil kita setiap antara jam 09.00 sampai 10.00 WIB. penggemar dragon bal pstinya sekarng masih ada dan enurut admin tambah banyk karena kita sekarang bisa nonton lewat youtube tanpa harus melalui televis yang tayang setiap pagi dulunya.

    Download game age of anime, ame eternal legend attack on titan roar to freedom mungkin juga akan admin list pada daftar game anime ini, tapi berhubung sudah banyak kumpulan permainan dengan tema anime mungkin bisa lain waktu saja. selain buat android ini juga salah satu game anime terbaik PC atau untuk laptop. jadi bagi anda yang ingin memainkan permainan anime pada komputer juga bisa. tapi kebanyakan sekarang pengguna games sudah beralih pada HP android yang sekarang menurut data survey hampir per individu mempunyai ponsel sendiri sendiri. bahkan anak kecil pun sekarang sudah memagang ponsel android yang sudah canggih.

  2. Game Anime Terbaik - One Piece Running Chopper
    game-android-dan-ios-one-piece.png

    Jika anda mengetahui anime yang satu ini, pastinya anda melihat kelucuan yang diperagakan oleh ruffi, ruffi si tangan panjang yang suka usil tetapi berjiwa pahlawan membuat Manga ini menjadi menarik. dalal permainan ini anda akan mengendalikan chooper di dalam game side scrolling endless runner, dimana pengontrolnya menggunakan tab sebagai alat lompat untuk melewati musuh.


    game bertema anime PC dan android One Piece Running Chopper dalah salah satu games yang diambil dari film anime yang bernama one piece dimana video anime tersebut sudah banyk ditonton oleh sekian juta orang di berbagai negara. dengan banyaknya antusias penonton terhadap anime ini maka para developer memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat permainan yang bertema one piece. one piece yang diperan kan ole lufie dimana mempunyai kekuatan seperti aret yaitu lentur di badanya membuat dia sangat kuat.

    Mungkin yang belum tau one piece adalah serial bajak laut yang lengkap dengan membentuk awak kapal bajak laut ddimana misi mereka mencari hart harus yang ada di dalam laut. tetapi di dalam laut mereka bertemu musuh musuh yang hebat yang merupakan saingan mereka untuk mendapatkan harta karun seperti emas, perak dan harta yang bisa diambil dari bawah laut.

  3. Game Anime Paling Populer - Digimon Crusader
    game-digimon-android-dan-ios (1).jpg

    sekitar tahun 90-an film anime yang terkenal salah satunya adalah Digimon Crusader. di dalam permainan kartun ini sistemnya menggunakan card battle untuk mengalahkan musuh musuhnya. bagi anda yang suka dengan digimon anda dapat men download game kartun digimon ini.

    Game bertema anime android ini memang mengadaptasi dari sebuah anime. jaman dulu digimon ini sangat ramai diperbincangkan karena telah sukses pada platform playstation yang versi awal dan juga ada anime nya dimana setiap hari minggu selalu tayang. saya sendiri juga tidak ingin ketinggalan untuk menonton anime ini. tugas anda dalam game ini adalah untuk menggabungkan beberapa monster dan mengalahkan monster yang menjadi lawan anda.

  4. Game Anime Offline PC - Gundam Area Wars
    Game anime terbaik salah satunya yaitu Gundam Area Wars karena menurut saya permainan ini disukai karena karakter robot ketika kecil dulu gundam menjadi filem anime favorit sampai sekarang selain naruto dan one piece. Film gundam dulunya tanyak setiap hari pada pagi hari dan saya sendiri pun tidak ingin melewatkan film ini sebelum berangkat sekolah.


    Gundam Area Wars mempunyai genre Card Battle dan gambar gambar yang ada di dalam games robot ini sangat persis sekali dengan wajah pada dulu saat tayang di film. Jika anda belum mencoba permainan ini maka anda akan melewatkan keseruan yang ada pada games robot canggih ini. anda bisa download Gundam Area Wars  pada link yang telah kami sediakan dan anda tidak perlu lagi keluar dari halaman kumpulan game android ini. 

Baca Juga :
Download Game Sepka Bola Paling Bagus

Game kartun yang banyak bermunculan di internet memang diangkat dari sebuah cerita anime yang banyak penggemarnya di dunia nyata. anda bisa Download game anime terbaik untuk HP android dan iOS yang telah kami sediakan lnik untuk mengunduhnya. semoga artikel tentang permainan bertema anime ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri