Download Game Ninja Android Terbaru Keren

Game ninja android offfline - Jika nada tau ninja maka anda sudah pernah menonton karakter favorit dari jepang. Jaman dulu ninja adalah seorang yang memakai jubah yang menutupi seluruh badan dan juga kepala  dengan tujuan agar tidak dikenali oleh orang lain dalam memulai aksinya yaitu melakukan tindak kriminal. diindonesia sendiri pun juga pernah ramai tentang ninja khususnya daerah jawa timur.

Baca:
Cara Nonton Youtube Tanpa Kuota

Game Ninja Online Gratis Terbaru

permainan ninja warrior

game ninja android APK online maupun offline sudah banyak sekali tersebar di internet karena sekarang ini developer developer android sudah pandai pandai untuk membuat aplikasi yang membuat orang ketagikan bermain. mungkin dulu waktu masih kecil kita main dengan menggunakan playstaion atau sebelumnya muncul ps3, ps2, ps1 ada yang namanya nitendo.

Banyak sekali permainan dengan genre ninja seperti shadow blade, ninja hatori dan masih banyak lagi, untuk lebih lengkapnya saya akan mengulas satu persatu karena setiap game memiliki karakter dan tujuan berbeda beda. oke langsung saja inilah kumpulan permaian yang berkaratakter ninja jepang yang sangat populer itu.

Game Ninja Terbaik dan Paling Seru di HP Android

  1. Clumsy Ninja
    download game ninja warrior indonesia

    Jika kita mendenganr kata ninja pasti kita berfikiran bahwa ninja itu kesit dan tangkas, tapi sangat berbeda sekali dengan ninja yang satu ini karena malah sebaliknya ninja Clumsy ini sangat ceroboh dan sangat bodoh beda seperti yang kita fikirkan dna kemampuanya berbeda dengan ninja yang lain dimana clumsy ninja ini mempunyai kemampuan dibawah rata rata. Dibalik kebodohan dan kecerobohanya ini ada sisi baik dari ninja clumsy yaitu dia rela bekerja keras dan berjuang demi menyelamatkan ninja perempun atau nija pasanganya.

    game ninja android terbaik ini sangat unik, jadi pemain diperbolehkan memelihara ninja ini sampai menjadi ninja yang hebat dan kuat, memang awalanya dia sangat ceroboh tapi jika dilatih dengan benar akan tumbuh menjadi ninja yang hebat dan sangat kuat. permainan ninja android ini tersedia gratis di google play store jadi anda tinggal download langsung melalui link dibawah ini.
  2. Ninja Fishing
    game sasuke ninja warrior

    Ninja Fishing adalah permainan nija yang sangat cocok untuk anak kecil yang suka dengan ikan. banyak hal menarik yang disediakan oleh permainan ini seperti mamancing ikan dilaut. Game gratis android yang seru ini mungkin juga tersedia buat PC komputer atau laptop. kita patut bangga dengan Ninja Fishing ini karena permainan buat anak kecil ini adalah permainan yang dibuat oleh anak bangsa atau ciptaaan dalam negeri.

    Game ini sangat konsisten memebrikan pembaruan agar bisa lebih maju dan berkembang lagi, biasanya para developer indonesia setelah mereka membuat sebuat aplikasi atau game mereka tinggal begitu saja dan fokus ke game atau aplikasi yang baru tanpa memikirkan perkembangan aplikasi mereka yang dulu. Ninja Fishing menurut saya masuk kedalam kategori game ninja terbaik dan paling keren pokonya.
Banyak sekali game yang mempunyai tema perang untuk android dan juga tema karakter ninja. yang baru baru ini banyak sekali muncul game ninja naruto. saya sendiri juga heran masak naruto ada karakter ninja nya. terima kasih telah membaca artikel tentang Game ninja android offfline semoga artikel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda. dan jangan lupa untuk share artikel ini agar banyak teman yang tau tentang game android keren ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri