Download Aplikasi Penghenti Aplikasi Berjalan di Android

Download Aplikasi Penghenti Aplikasi Berjalan di Android - Banyak cara untuk menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang android. biasanya saat kita memakai HP android dan ketika menginstal sebuah aplikasi maka tidak sengaja kita juga menginstal aplikasi yang tidak kita ketahui dan berjalan sendiri di background android kita. cara menghentikan aplikasi yang berjalan otomatis di android ada banyak cara salah satunya yaitu dengan mengunakan aplikasi atau dengan cara manual.

Baca :
Download Aplikasi Lowongan Kerja Android

Cara Menghentikan Aplikasi Yang Berjalan di Background Android
Pemberhenti Aplikasi

Cara batasi aplikasi yang berjalan di background pada adnrid sangat mudah dan simple karena anda tidak harus meng root dulu smartphone anda, jadi cara ini tidak membutuhkan root android dulu. apa fungsinya menghentikan aplikasi yang berjalan otomatis di android kita? tentu agar HP kita berjalan dengan sangat ringan dan ketika main game yang besar tidak terlalu ngoyo. pemberhenti aplikasi apk buat android yang bagus dan terpercaya ada banyak sekali.

  • Langkah yang pertama lakukan Tap pada icon setelan atau settings
    Hemat RAM, Ini Cara Membatasi Aplikasi Yang Berjalan Di Background Android
  • kemudian scroll ke bawah dan klik pada About Phone atau Tentang Ponsel
    Cara Mencegah Aplikasi Berjalan Otomatis di Android
  • Lalu tarik ke bawah lagi  dan klik sebanyak 4 kali pada bagian Versi Kernel atau kernel Version untuk membuka opsi pengembang. cara ini mungkin bisa saja berbeda beda dengan merk smartphone lainya, untuk lebih jelasnya anda bisa membuka buku paduan pada Hp android anda.
    Mengembalikan Performa dan Kecepatan Android Seperti Baru
  • Selanjutnya buka opsi pengembang atau Developers Option pada bagian bawah sendiri
    Cara Mudah Mematikan Aplikasi Berjalan di Ponsel Android
  • Nah sekarang adan sudah berada pada jendela opsi pengembang dan cari fitur perintah batasi Proses Latar Belakang atau Background procces Limit yang berada dibagian bawah sendiri.
    Shutapp Android matikan aplikasi Background
  • Langkah selanjutnya klik batasi proses latar belakang  dan kamu akan membuka pop-up  pilihan.  dan sekarang anda bisa memilih jumlah aplikasi yang diperbolehkan berjalan di latar belakang.
    Cara Menghentikan Aplikasi Yang Berjalan di Background Android
  • Anda bisa memilih 1 sampai 4 apliaksi yang boleh berjalan di latar belakang saja.
    Cara Menonaktifkan Aplikasi Android Yang Berjalan di Latar Belakang
  • Selessai sudah kamu sudah membatasi aplikasi yang sedang berjalan di background
Dengan menggunakan cara pemberhenti aplikasi diatas atas anda telah membantu meringankan kerja android anda yang sangat berat dan juga akan membuat umur ponsel anda lebih lama. cara menonaktifkan apliaksi android sementara seperti diatas dapat diterapkan di semua jenis HP android mulai dari gingerbread, ics, jelly bean, kitkat, lollipop, marsmallow sampai nuget sekalipun bisa memakai cara seperti ini.

Baca :

Cara menonaktifkan aplikasi android bawaan  atau aplikasi auto start bisa juga dengan menggunakan sebuah software android yang bsia nada unduh pada google play store. untuk cara menghentikan aplikasi berjalan di laptop juga hampir sama ada aplikasi tertentu anda anda bisa membuka start task manager di windows. untuk mematikan autorun android tanpa root atau cara freeze aplikasi android tanpa root bisa menggunakan cara yang simpel seperti diatas.

Aplikasi pengatur aplikasi yang bagus dan terpercaya bisa anda download pada google play store dan saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah mambaca artikel tentang Download Aplikasi Penghenti Aplikasi Berjalan di Android dan jagan lupa untuk membagikan kepada teman anda agar artikel ini bisa bermanfaat banyak bagi teman teman semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri