Cara Bermain PUBG Bagi Pemula Agar Level Tinggi

Cara Bermain PUBG Bagi Pemula - Singkatan dari PUBG adalahplayer Unknown's battlegrounds dimana permainan inni sangat hits akhir akhir ini dan banyak sekali rekor yang terpecahkan dalam game ini. lalu cara agar menjadi mahir ataupun pro adalah langsung terjun ke game ini dimana genre game ini adalah petualangan battle royal yang membawa 100 pemain ke dalam 1 tempat melawan 1 sama lain.

Baca:
Trik Cepat Menaikan Level Hero ML

Tips bermain PUBG mobile ada banyak sekali dan kami akan membagikan beberapa tips agar anda bisa cepat menjadi profesional dan menjadi panutan banyak teman yang bermain permainan PUBG untuk android atau PC ini. untuk cara bermain PUBG untuk android anda bisa menyimak tips yang kami berikan dibawah ini karena sekarang ini banyak yang beralih dari game komputer ke game mobile Android.

Tips Bermain PUBG untuk Gamer Pemula


  1. Kepintaran dan Kecepatan
    Tips Penting Memainkan Game Battlegrounds PlayerUnkown
    Awal mula game ini adalah anda terjun payung dengan parasut  bersama 100 pemain lainya menuju pulau raksasa dan berperang untuk membunuh pemain lainya. tunjuanya anda menjadi pemain satu satunya yang hidup dan anda harus menggunakan trik tertentu untuk bisa bertahan hidup. dalam praktikny anda harus punya taktik untuk mematikan musuh dengan menyerang secara diam diam atau langsung secara terang terangan dan jangan lengah agar tidak terbunuh.

    Hal yang menarik nya adalah pulau ini sangat besar dan anda bisa menjelajah untuk menemukan senjata atau item item yang bagus, untuk lebih bagusnya anda bisa menjelajah tanpa memperlihatkan senjata agar bisa bergerak dengan cepat, karena kecepatan disini juga berpengaruh besar. cara bermain PUBG untuk pemula seperti ini sangat dianjurkan. kamu juga bisa bersembunyi untuk menunggu musuhmu dan ketika bertemu kamu langsung membunuhnya. ini adalah salah satu trik main PUBG yang mematikan.
  2. Waspada Dengan Lingkaran
    Tips Cara Main Game PUBG Mobile Untuk Pemula(Newbie)

    Di dalam game in anda akan melihat lingkaran putih dan diharapkan anda selalu berada di dalam lingkaran putih. selain lingkaran putih ada juga garis biru dimana jika dalam waktu tertentu anda berada diluar garis biru maka anda akan mengalami damage. dengan menekan tombol M anda akan melihat cincin putih itu dan garis biru, garis biru akan menyempit menuju garis putih dan anda diharuskan berada di lingkaran putih  dan jika tidak anda akan mengalami damage.

    menyempitnya lingkaran ini membuat pemain dituntut untuk saling bertemu jadi anda harus mengatur strategi untuk pertemuan dengan musuh dan langsung menhabisinya jika ketemu, atau anda bisa mencegat disuatu tempat  didalam lingkaran putih, karena pemain lainya juga akan menuju lingkaran putih untuk menghindari damage.
Baca:

Cara bermain PUBG di laptop atau android hampir sama sama, anda harus punya strategi jitu untuk bertahan hidup dari serangan lawanmu. masih banyak sekali trik trik untuk memenangkan PUBG dengan mudah dan tentunya anda harus berlatih dengan terjun langsung ke permainan ini. Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Bermain PUBG Bagi Pemula semoga artikel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri