Cara Cheat PUBG Mobile di Android Dengan Mudah

Cara Cheat PUBG Mobile di android dengan mudah - Cara bermain PUBG dengan benar agar bisa memenangkan pertarungan yaitu dengan beberapa trik yang dapat kita terapkan pada permainan ini. tips PUBG mobile yang bisa anda mainkan ini bisa anda pelajari satu persatu mulai dari yang mudah sampai yang sulit, tergantung anda faham yang mana. senjata terbaik PUBG yang dapat anda gunakan ini bisa anda daptkan dengan mudah dengan mengikuti tips yang baru ini.

Baca :
Trik Cepat naik Level PUBG

Cara Cheat PUBG Mobile Dengan Game Guardian
Cheat Hack Wallhack Pubg Mobile Android Game Guardian

Cara Cheat PUBG tanpa melakukan root pada android ini bisa anda terapkan pada ponsel anda. seperti yang kita ketahui bahwa tampilan PUBG sangatlah bagus karena mempunyai ukuran yang besar pula jadi bagi anda yang punya ponsel dengan kapasitas besar maka anda sangat bisa memainkan permainan online perang perangn ini. cheat pubg mobile terbaru yang akan kami bagikan dibawah ini bisa anda giunakan hanya dengan download file APK yang ada di internet..

Trik Cheat PUBG Android No Root


  1. Langkah yang pertama anda perlu mengganti permainan PUBG yang biasa dengan versi modifikasi, maka dari itu anda harus mengunistal atau menghapus games PUBG dari HP android anda dulu.
  2. Trik Selanjutnya yaitu anda harus mengunduh PUBG Mobile MOD v0.3.2 Apk dan download file OBB PUBG
  3. Selanjutnya setelah download selesai anda bisa menginstal aplikasi atau game PUBG tersebut, tapi jangan langsng membuka permainan itu sebelum kita memasang OBB PUBG
  4. Cara Cheat PUBG selanjutnya adalah dengan meng ekstrak file OBB PUBG dan anda akan menemukan  "com.tencent.ig" beserta file OBB "main.3212.com.tencent.ig.obb" anda bisa copy folder tersebut dan paste pada  /Android/.OBB/
  5. Dan langkah yang terakhir anda tinggal memainkan games tersebut.
Baca :

Config PUBG mobile diatas bisa anda terapkan pada HP andaroid yang punya kapasitas atau spesifikasi yang cukup besar karena games ini memang membutuhkan space yang lumayan besar. terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Cheat PUBG Mobile di android dengan mudah dan jangan lupa untuk membagikan kepada teman anda agar bisa bermanfaat..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri