Download Aplikasi Pengingat Puasa Sunnah Lengkap

Aplikasi pengingat puasa sunnah - Puasa bisa dilakulan diluar bulan ramadhan jadi setiap saat kita bisa menjalankan puasa asal pada waktu yang telah ditentukan dan ittu akan menambah keimanan kita sebagai seorang muslim dan akan mejadikan kita seoran muslim yang tangguh jika mendapatkan ujian dari tuhan. dengan menjalankan puasa sunnah maka kita telah menaati salah satu perintah dari allah dan semoga dengan menjalankan puasa sunnah akan menjadikan kita tenang dalam menjalankan kehidupan didunia ini.

Aplikasi Puasa Ramadhan Yang Lengkap
hikmah puasa

Kami akan membagikan aplikasi untuk menunjang kegiatan puasa anda agar lebih menjadi istiqomah dan juga bisa mengatur waktu untuk menjaga diri. dengan kita menjalankan puasa maka tubuh kita akan selalu sehat dimana telah tercantum di dalam hadist. banyak orang beranggapan malah sebaliknya kalau berpuasa itu akan melemahkan tubuh justru malah sebaliknya kalau kita puasa berkelanjutan daya tahan tubuh kita akan menjadi lebih bagus dan juga fungsi oragan dalam kiga berjalan dengan baik.

Aplikasi Puasa Ramadhan Untuk Android Yang Bagus



  1. kalender Puasa
    yaitu aplikasi untuk mengingat puasa sunnah dan juga puasa wajib, jadi ketikam kita lupa puasa apa saja yang harus kita jalankan maka kita bisa mengunduh aplikasi yang satu ini dan kita buka saja aplikasinya maka didalamnya akan tercantum kumpulan jadwal puasa sunnah dan puasa romadon yang harrus kita jalankan setiap waktu.

    Dengan adanya jadwal puasa yang pasti ada ditangan kita maka diharapkan kita selalu ingat pada yang menciptakan kita bahwa kita ada didunia ini atas sepengetahuan dia dan juga agar kita ingat pada yang menciptakan dan jangan sampai kita disibukan dengan urusan dunia tapi lupa akan akhirat. langsung saja anda bisa mendapatkan  kumpulan beberapa aplikasi penjunjang ibadah kita setiap saat.
  2. Panduan Puasa Ramadhan
    Jika anda mencari buku tentang panduan puasa yang lengkap maka anda bisa mencari di toko toko terdekat, dan juga anda malas untuk pergi ketoko anda bisa download Panduan Puasa Ramadhan yang lengkap buat android anda karena sekarang ini banyak sekali orang yang sudah pegang HP maka dari itu kemanapun kita selalu bawa HP dan harusnya setiap saat kita bisa belajar dengan menggnakan ponsel android kita itu.

    Mudah mudahan dengan adanya alat untuk belajar puasa ini maka ibadah kita menjadi lebih baik dan juga bisa menjadi istiqomah untuk kedepanya, penulis juga mengharapkan hal seperti itu dan tidak sungkan untuk membagikan ilmu apa yang penulis miliki. dan kalau bisa para pembaca juga bisa membagikan kepada teman teman agar lebih bermanfaat bagi kedepanya.
  3. Kitab Puasa (Shaum)
    Ibadah puasa ada banyak sekali yang bisa kita jalankan mulai dari puasa wajib sampai puasa sunnah. yang wajib seperti puasa ramadhan dan yang sunnah seperti puasa senin kamis, puasa syawal dan masih banyak lagi puasa sunnah yang bisa kita jalankan. dengan adanya keseriusan dan keistiqomahan maka tidak diragukan lagi hati kita akan selalu tenang dalam menjalani hidup ini.

    Ketenangan hidup inilah yang kita cari agar dalam berbuat sesuatu mempunyai pedoman yang bagus dan juga tidak terombang ambil jika ada masalah yang menerpa kita, karena setiap orang hidup pasti ada saja masalah yang kita hadapi itu karena allah ingin menguji keimanan kita. seberapa kuat iman kita jika diberi ujian seperti ini.
Dengan mengunduh aplikasi untuk menjunjang puasa ini diharapkan kita bisa  menjalankanya secara istiqomah dan juga bisa mendekatkan kita kepada allah sang pencipta. dan diharapkan juga kita selalu tenang hati fikiran jika medapatkan ujian yang ringan maupun berat. karena setiap ujian itu pasti datang dan kita mampu menghadapinya atau malah menghindar. Terima kasih telah membaca artikel tentang tuntunan puasa sunnah dan ramadhan ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri